Vitamin E yang Baik untuk Ibu Hamil, Ya Natur-E

Saat hamil, berbagai perubahan fisik dan hormon yang terjadi tentu cukup mempengaruhi kondisi kesehatan seperti mual yang sering dirasa pada trimester pertama kehamilan. Jika tidak pandai menyiasatinya, apa yang dimakan pun keluar begitu saja. Untuk itu, ibu hamil harus lebih ekstra lagi menjaga kesehatannya, apalagi hal tersebut adalah faktor utama yang mendukung perkembangan janin di dalam kandungan selama 9 bulan ke depan. 
Menjaga kesehatan saat hamil sesungguhnya tidaklah sulit. Berikut ini 5 tips yang bisa kamu ikuti.
1. Perbanyak Istirahat
Bagi kamu yang sedang hamil, aktivitas yang terlalu diforsir sangat tidak dianjurkan karena bisa memicu rasa lelah berlebih. Ibu hamil hendaknya meluangkan lebih banyak waktu untuk beristirahat di rumah, supaya kesehatan dan perkembangan janin di dalam kandungan tidak terganggu.

2. Rutin Cek Kehamilan
Mengecek kehamilan secara rutin merupakan salah satu hal yang tidak boleh terlewatkan oleh ibu hamil. Hal ini bertujuan untuk mengetahui kesehatan dan perkembangan janin di dalam kandungan. Masalah kesehatan selama hamil juga bisa diatasi apabila terdeteksi lebih awal setiap kali datang ke dokter kandungan. Oleh karenanya, ibu hamil disarankan untuk memeriksakan kehamilan secara rutin minimal sebulan sekali.

3. Menjaga Kesehatan Lingkungan
Lingkungan merupakan salah satu faktor yang memberi pengaruh cukup besar terhadap kesehatan seseorang, terutama ibu hamil. Kondisi lingkungan yang tidak sehat akan berdampak buruk bagi kesehatan ibu hamil dan perkembangan janin. Oleh karena itu, ibu hamil harus senantiasa menjaga kebersihan lingkungan rumah supaya tidak membahayakan kehamilan.

4. Hindari Stres
Bukan kesehatan fisik saja, namun secara psikis kamu juga perlu menjaga pikiran agar terhindar dari stres. Penelitian yang diterbitkan oleh jurnal Clinical Endocrinology menunjukkan bahwa stres yang dirasakan ibu hamil berdampak pada janinnya. Dukungan dari pasangan, keluarga, teman, dan orang sekeliling pun sangat dibutuhkan untuk terus membahagikan kamu.

5. Konsumsi Makanan Bergizi
Saat hamil, kamu dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang memenuhi kriteria 4 sehat 5 sempurna. Selain itu, ibu hamil juga harus mencukupi asupan makanan yang mengandung asam folat guna menunjang pertumbuhan dan perkembangan janin di dalam kandungan. Kamu juga bisa menyempurnakan asupan gizi tersebut dengan minum suplemen vitamin E yang aman seperti Natur-E!

Tangkal Isu Efek Negatif Natur-E, Ini Manfaatnya Untuk Ibu Hamil
Mungkin banyak dari kamu yang bertanya-tanya, apakah mengosumsi Natur-E saat hamil aman? Jawabannya tentu saja ya. Lalu, apa efek negatif Natur-E ada? Tanpa memperdulikan isu efek negatif Natur-E yang beredar, justru berbagai manfaat dalam suplemen ini akan sangat mendukung kesehatan kamu selama hamil. Manfaat tersebut mulai dari membantu kelangsungan hidup janin, perawatan kulit bagi ibu hamil, menurunkan risiko keguguran. 
Apalagi Natur-E dengan kandungan alaminya yang berasal dari minyak kecambah, minyak biji bunga matahari, dan minyak kacang kedelai ini terbukti selama 40 tahun aman dikonsumsi jangka panjang. Jadi, jika kamu pernah mendengar isu mengenai efek negatif Natur-E, sudah pasti tidak benar. Untuk dosis konsumsi Natur-E yang dianjurkan saat hamil, pastikan tidak lebih dari 1.500 IU atau 1.000 mg vitamin E per hari, karena akan memicu defisiensi vitamin E di kemudian hari. Kabar baiknya lagi, dosis yang dianjurkan ini bisa kamu dapatkan pada semua varian Natur-E soft capsule.

Jangan hiraukan isu efek negatif Natur-E. Sebab, untuk ibu hamil saja Natur-E terbukti aman. Yuk, mulai rutin konsumsi Natur-E soft capsule sekarang juga! Tetap sehat dan cantik saat hamil, kenapa tidak?

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!


Yuk, jadi orang pertama yang tau informasi terbaru seputar kulit cantik dan sehat
dengan mengaktifkan notifikasi dari natur-e.co.id


Tidak nanti saja