Trik Mudah dan Murah Singkirkan Masalah Kulit Sehari-Hari

Sudah mencoba berbagai produk perawatan kulit dan masih mengalami masalah di beberapa bagian kulit? Ini saat yang tepat untuk mengulik isi lemari dapur dan obat-obatanmu, untuk menemukan solusi kecantikan terbaik agar kulit lebih cerah, sehat dan awet muda sesuai keinginanmu. Apa saja sih?

1. Aspirin dan Madu
Kombinasi aspirin dan madu bisa mengurangi pembengkakan dan kemerahan yang disebabkan oleh jerawat, dan mematikan bakteri penyebab jerawat yang menghuni pori-pori kulitmu. Tidak perlu waktu lama, cukup bersihkan kulit wajah dengan sabun pembersih lalu aplikasikan toner untuk membuka pori-pori.

Dalam mangkuk terpisah, hancurkan satu aspirin dan tambahkan sedikit toner untuk membuat pasta kental. Oleskan langsung ke kulit yang berjerawat dan biarkan selama lima menit. Bilas hingga bersih lalu aplikasikan madu, lalu bersihkan kembali.

2. Sari Jeruk Lemon dan Gula
Jeruk lemon merupakan antibakteri alami, yang dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan kotoran dan bakteri dari pori-pori. Hal ini membantu kulit terbebas dari minyak dan membantu menghilangkan jerawat. Sedangkan gula berfungsi sebagai exfoliant dan membuka jalan bagi lemon untuk membersihkan pori-pori.

Cobalah di rumah dengan memotong lemon menjadi dua, taburi gula ke salah satu bagian yang terbuka lalu tempelkan ke wajah setiap malam untuk mengangkat kulit mati. Ini akan menghilangkan komedo dan jerawat, sehingga membuat kulit terlihat lebih bercahaya.

3. Garam Laut
Seperti lemon, garam laut adalah antiseptik alami, yang menjelaskan mengapa kebanyakan orang merasa kulitnya lebih halus dan bebas jerawat setelah menghabiskan banyak waktu di pantai. Tanpa harus pergi ke laut, kamu bisa kok mengaplikasikan campuran garam laut dan air langsung ke kulit untuk mengurangi jerawat, bintik-bintik penuaan dan keriput.

Caranya mudah banget Tambahkan satu sendok makan garam laut ke botol semprot berisi air hangat. Semprotkan kombinasinya ke handuk kecil lalu gunakan untuk membersihkan seluruh area wajah.

4. Mentimun atau Kantong Teh Bekas
Lingkaran hitam bisa muncul karena stres, kurang tidur, terlalu banyak menangis atau pola makan yang buruk. Daripada bergonta-ganti krim mata yang harganya cukup mahal, manfaatkan saja potongan mentimun yang diletakkan di atas mata tertutup setiap pagi, selama 10-15 menit.

Selain mentimun, bisa juga menggunakan kantong teh bekas yang diletakkan di atas mata tertutup selama 10 menit. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil kulit yang tampak lebih cerah dan bebas kusam.

Kini, tak perlu bingung lagi bagaimana caranya mendapatkan kulit yang sehat dan cantik, berkat rangkaian Natur-E Hijau Face Cream dan Natur-e Hijau Soft Capsule. Rawat kulit wajahmu dari luar dengan Natur-E Hijau Face Cream yang mengandung vitamin E alami dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji bunga matahari, serta tabir surya. Kulit senantiasa lembap dan terlindungi dari efek buruk sinar UV A dan UVB, sehingga terhindar dari tampilan kering dan kusam.

Optimalkan perawatan kulit juga dari dalam dengan rutin mengonsumsi Natur-E Hijau Soft Capsule. Kandungan vitamin E alami sebesar 100 IU mampu menjaga kesehatan kulit dan menjauhkannya dari kusam. Cukup konsumsi sekali sehari setelah makan, tanpa ada efek samping seperti jerawat atau kegemukan.

Manfaatkan bahan-bahan alami yang ada di rumah untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat yang diidam-idamkan.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!