Trik Jitu Agar Rambut Anti-Rontok

Trik Jitu Agar Rambut Anti-Rontok

Rambut adalah mahkota perempuan, begitu kata pepatah. Maka memiliki rambut sehat sudah sewajarnya menjadi keinginan yang paling mendasar bagi mereka. Rambut sehat tak berarti harus panjang dan lurus terurai. Salah satu ciri rambut sehat pastinya jauh dari kerontokan. Rambut rontok atau alopecia dapat dialami oleh siapa saja, baik itu pria ataupun wanita. Umumnya masalah kerontokan akan muncul di saat kita memasuki usia 30-40 tahun. Namun, ada juga yang mengalami kerontokan sebelum memasuki usia tersebut.

Banyak sekali faktor penyebab rambut rontok, mulai dari perubahan hormon, kurangnya asupan nutrisi protein, trauma emosional, stres, dan kondisi medis lainnya. Apabaila rambut rontok sudah terjadi, maka jalan keluar yang dapat dilakukan adalah mengatasinya dengan cara alami seperti di bawah ini:

  1. Pakai Jeruk Nipis

    Tidak banyak yang mengetahui bahwa jeruk nipis dapat digunakan sebagai salah satu cara mengatasi rambut rontok. Namun, ternyata bahan yang terkandung di dalam jeruk nipis terbukti dapat mengatasi rambut rontok secara efektif. Bagi kamu yang tidak mempercayainya, kamu bisa mencoba cara berikut agar jumlah kerontokan pada rambut dapat berkurang. Irislah jeruk nipis menjadi beberapa bagian dan gunakanlah masing-masing irisan tersebut untuk mengusap kulit kepala. Diamkanlah hingga 15 menit dan setelah selesai bilaslah hingga bersih.

  2. Tidak Mengikat Rambut

    Ketika sedang menyembuhkan rambut dari kerontokan, sebisa mungkin hindari mengikat rambut apalagi terlalu kencang. Mengikat rambut dapat menyebabkan bagian udara yang dibutuhkan oleh rambut berkurang, hingga rambutpun rontok karenanya. Cara yang sederhana namun sangat mempengaruhi rambut sehatmu.

  3. Minum Banyak Air Putih

    Seperempat bagian dari batang rambut adalah air. Oleh sebab itu, minumlah setidaknya empat sampai delapan gelas air sehari agar rambut tumbuh kembali dengan sehat dan terhindar dari risiko kerontokan.

  4. Tidak Menyisir Rambut Saat Basah

    Menyisir rambut ketika masih basah sama dengan menyerangnya ketika dalam kondisi sangat rapuh. Namun jika memang harus dilakukan, pilihlah sisir yang renggang dan sisirlah dengan lembut. Sisir yang renggang sangat bagus untuk digunakan pada rambut, baik dalam keadaan basah ataupun kering. Sisir yang rapat menarik lebih kuat sehingga membuat akar rambut sehat menjadi lemah. Perhatikan juga posisi rambut ketika kamu hendak tidur, ini tak kalah penting. Pastikan rambut tidak tertarik, serta biarkan rambut tergerai agar ia tetap bisa bernapas semalaman.

  5. Konsumsi Vitamin E Alami

    Ada banyak manfaat vitamin E alami yang tak terhitung bagi tubuh manusia, termasuk dalam merawat rambut sehat yang jauh dari kerontokan (menguatkan akar rambut). Asupan vitamin E secara teratur dapat terlihat jelas khasiatnya, bahkan dalam hitungan minggu. Mengonsumsi vitamin E alami yang praktis bisa kamu dapatkan dalam bentuk suplemen seperti Natur-E.

Natur-E Bantu Atasi Rambut Rontok

Kesehatan rambut nyatanya juga dipengaruhi oleh asupan gizi yang kamu dapat dari makanan dan minuman sehari-hari. Agar rambut terbebas dari kerontokan, vitamin E alami seperti Natur-E bisa menjadi asupan yang membantumu cegah kerontokan pada rambut. Kandungan antioksidan yang tinggi dalam setiap kapsul Natur-E dapat melancarkan sirkulasi darah ke semua bagian yang ada di kepala, bahkan sampai ke kulit kepala. Kulit kepala dan rambut sehat yang kamu peroleh nantinya mampu memperbaiki pertumbuhan rambut menjadi lebat dan anti rontok.

Dengan rutin mengonsumsi Natur-E soft capsule sehari sekali, dapatkan rambut sehat anti rontok seperti yang kamu inginkan.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!