Tips Jitu Bagaimana Cara Meratakan Warna Kulit Wajah

Tips Jitu Bagaimana Cara Meratakan Warna Kulit Wajah

Butuh mood booster saat menghadapi masalah atau pekerjaan penting? Menyadari kecantikan sejati dari diri sendiri, termasuk salah satu cara ampuh untuk meningkatkan kepercayaan diri. 

Sayangnya, penampilan yang sering jadi modal utama terganggu oleh masalah warna kulit tidak merata. Kulit yang berubah gelap bisa dipicu oleh paparan sinar matahari, polusi, maupun perubahan hormon. Berapa lama kulit belang kembali normal, biasanya butuh waktu kira-kira beberapa minggu.

Hal ini pun dipengaruhi oleh rutinitas perawatan kulit, juga skincare untuk warna kulit tidak merata. Gunakan rangkaian produk dari Natur-E White Brightenng Face Series yang terdiri dari face wash, serum, day, dan night cream. Kandungan Glutathione, Vitamin E alami & Olive (TruBright Complex) yang terkandung di dalamnya, efektif atasi masalah kulit kusam, dalam waktu 2 minggu.

1. Bersihkan Wajah dengan teratur

Membersihkan wajah merupakan salah satu dasar rutinitas skincare yang wajib dilakukan, minimal dua kali sehari pada pagi dan malam hari. Pilih pembersih yang efektif angkat kotoran, namun dengan formula yang lembut bagi kulit

Natur-E White Brightening Face Wash bisa jadi pilihan. Whip Foam Technology-nya memiliki tekstur busa padat yang efektif membersihkan kulit, namun tetap terasa lembut. Tanpa synthetic surfactants seperti SLS dan TEA, Natural Derived Surfactants di dalamnya mencegah iritasi sehingga cocok untuk semua jenis kulit.

2. Nutrisi kulit dengan serum

Di atas kulit wajah yang sudah bersih dan segar, lanjutkan dengan mengaplikasikan serum. Produk skincare ini sering dijadikan beauty haul, berkat formulanya yang kaya bahan aktif. Lebih efektif membantu mengatasi masalah kulit, termasuk warna kulit tidak merata. 

Rutin aplikasikan Natur-E White Brightening Serum dengan TruBrightComplex yang sudah teruji klinis efektif mencerahkan kulit. Serum ini juga dilengkapi Teknologi Gel Network System yang membantu memerangkap kandungan aktif. Terbukti mencerahkan kulit dalam 2 minggu, formulanya ringan dan mudah meresap tanpa meninggalkan efek lengket.

3. Lindungi Kulit dengan Day Cream

Beraktivitas di bawah sinar matahari dalam jangka waktu panjang bisa bikin kulit tampak belang. Ditambah dengan paparan polusi seperti partikel asap dan debu yang mampu menembus kulit dan menyebabkan pembentukan bintik hitam, terutama di wajah. 

Lindungi kulit di pagi hari dengan Natur-E White Brightening Day Cream. Kulit ternutrisi, lembap dan tampak cerah bahkan di pemakaian pertama, berkat kandungan Glutathione, vitamin E alami, Olive Fruit Extract, dan GigaWhite. Dilengkapi SPF18 & PA++, kulit terhindar dari efek buruk sinar matahari.

4. Bantu Regenerasi Kulit dengan Night Cream

Seharian beraktivitas, kini saatnya beristirahat untuk mengembalikan energimu. Begitu juga dengan kulitmu, setelah membersihkan wajah dari kotoran dan menutrisi kulit dengan serum, akhiri dengan mengaplikasikan krim malam.

Jatuhkan pilihan pada Natur-E White Brightening Night Cream dengan TruBright Complex, Shea Butter, dan Macadamia oil. Selain membantu mencerahkan kulit selama tidur, juga mengunci kelembapan sekaligus menutrisi kulit.

Selain rutin merawat kulit dengan produk skincare, jangan lupa pentingnya menjaga asupan nutrisi. Konsumsi buah dan sayur hanya memenuhi 25% kebutuhan nutrisi harian kulit. optimalkan manfaat Natur-E White untuk wajah dengan rutin konsumsi Natur-E White Soft Capsule langsung 2 kapsul sehari sekali . Di dalamnya ada Glutathione, vitamin E alami 20 IU, dan Olive Fruit Extract yang bantu mencerahkan kulit dan meningkatkan sistem imun tubuh. 

Be a mindful girl dengan perawatan kulit luar dan dalam, saatnya #ShowYourTruBright dengan kulit sehat cerah merata.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!