Tips Awet Muda ala Marsha Timothy

Tips Awet Muda ala Marsha Timothy

Siapa yang tak kenal Marsha Timothy? Artis cantik kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979 ini memang semakin familiar di mata khalayak luas berkat konsistensinya pada dunia layar lebar sejak tahun 2006. Film-film yang dibintanginya antara lain Ekspedisi Madewa, From Bandung with Love, Coklat Stroberi, The Raid 2, dan masih banyak lagi. Melalui deretan film tersebut, nama Marsha sempat mengisi daftar nominasi penghargaan film bergengsi di Indonesia, yakni Festival Film Indonesia.
Bukan hanya kariernya yang cemerlang, beberapa tahun belakangan Marsha pun diketahui telah menjalani peran baru sebagai seorang istri dari Vino G. Bastian serta Ibu yang melahirkan putri cantik bernama Jizzy Pearl Bastian. Mesti rutinitasnya mengurus anak sangat padat, namun hal itu tidak lantas membuatnya lupa merawat diri agar tetap terlihat cantik dan awet muda.
Agar Awet Muda, Marsha Timothy Lakukan Hal Ini
Di usia yang sudah memasuki kepala 3, Marsha Timothy seakan ‘menolak tua’. Hal tersebut jelas terlihat pada wajahnya yang masih kencang layaknya gadis remaja. Memiliki wajah yang awet muda, diakui Marsha tidak datang begitu saja. Tentu butuh perawatan maksimal baik dari luar maupun dalam tubuh. Penasaran seperti apa tips awet muda ala Marsha Timothy? “Tips awet muda yang paling esensial buat saya itu istirahat cukup karena regenerasi kulitnya jauh lebih bagus, sehingga kita juga tidak kelihatan lelah.", ujarnya. Selain itu, Marsha juga rutin mengonsumsi suplemen vitamin E. Pilihannya sendiri jatuh kepada Natur-E Advanced. Kandungan astaxanthin sebagai antioksidan terkuat yang ada pada Natur-E Advanced dipercaya mampu melancarkan peredaran darah serta distribusi oksigen ke dalam kulit. Dengan begitu, kulit akan terlihat lebih segar dan kenyal.
Maka tak heran, Marsha selalu tampak awet muda dari hari ke hari, walau sudah beranak satu. Menurut pengalaman Marsha saat mengonsumsi Natur-E Advaced, diakuinya suplemen ini telah memberikan sejuta manfaat untuk kulit di usia yang sesungguhnya tak muda lagi. Lalu, apa saja manfaat yang diberikan oleh Natur-E Advaced pada tips awet muda ini?
1. Menghambat Penuaan
Natur-E Advanced memiliki kandungan astaxanthin dari ganggang merah yang dikenal sebagai antioksidan terkuat untuk menghambat penuaan. Manfaat astaxanthin inilah yang membuat kulit wajahmu tampak lebih muda yang ditandai dengan bertambahnya kelembapan serta elastisitas kulit. Dengan mencukupi nutrisi kulit di usia rawan penuaan, kamu tak perlu khawatir akan terlihat tua lagi!

2. Mencegah Garis-Garis Halus Pada Wajah
Salah satu tanda penuaan dini yang paling jelas adalah munculnya garis-gais halus yang berujung pada keriput. Namun jangan khawatir, serahkan sepenuhnya masalah ini kepada Natur-E Advanced dengan manfaat astaxanthin dari ganggang merah yang dimiliki sebagai ‘senjata’ ampuh mengatasi garis-garis halus pada wajah dan mengencangkan kulit!

3. Menyamarkan Flek Hitam
Tanda penuaan yang juga cukup mengganggu adalah flek hitam. Manfaat astaxanthin pada Natur-E advance juga mampu membantu proses regenerasi kulit dan melindunginya dari hiperpigmentasi yang menyebabkan flek hitam.    

4. Membuat Kulit Tampak Segar
Semakin bertambahnya usia, terkadang kulit juga menjadi kusam dibuatnya. Ingin memiliki kulit wajah yang segar bebas kusam? Natur-E Advance yang kaya akan astaxanthin dari ganggang merah dan lycopene dari tomat akan memberi manfaat tersebut! 

Untuk perawatan dari luar, tips awet muda lainnya yang rutin ia lakukan adalah memakai hand & body lotion. Natur-E Advanced hand & body lotion kembali menjadi pilihan wanita berdarah keturunan Belanda ini. Pakai setiap habis mandi, kulit pun selalu terjaga kelembapannya.
Itulah tips awet muda ala Marsha Timothy yang bisa menginspirasi Anda. Tentu, Anda pun bisa mendapatkan kulit seperti yang Marsha miliki dengan berkomitmen menjalankan hidup sehat serta minum Natur E secara berkala!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!