Tetap Semangat Kejar Mimpi dengan Pertahankan Cantik Alamimu

Tetap Semangat Kejar Mimpi dengan Pertahankan Cantik Alamimu

Umur seharusnya bukan jadi batasan untuk terus mengejar mimpi. Kulit cantik awet mudamu siap menemani dalam setiap langkahmu. Pertahankan kesehatan dan kecantikan kulit dengan rutinitas perawatan kulit luar dan dalam berikut ini.

1.Menjaga Kebersihan Kulit

Tahap membersihkan kulit penting untuk menghilangkan makeup yang sudah digunakan sepanjang hari, sebum, polutan maupun bakteri. Hal ini memudahkan produk perawatan kulit untuk masuk ke kulit dan bekerja lebih efektif.

Namun mencuci wajah dengan cara yang kurang tepat atau menggunakan pembersih wajah berformula keras justru memicu kerusakan kulit. Gunakan produk pembersih yang efektif mengangkat kotoran, melindungi keseimbangan pH kulit dan menjaga kulit tetap lembap.

2.Pertahankan Kelembapan Alami Kulit

Tak sedikit yang mengeluhkan kulit berubah kering seiring dengan pertambahan usia. Perubahan kondisi kulit ini dipicu oleh menurunnya produksi kalenjar sebum yang diperparah dengan penggunaan sabun berformula keras, mandi air panas, atau mencuci muka berlebihan.

Kulit kering bukan hanya memicu penuaan dini, tapi juga berisiko menyebabkan gatal dan rasa kurang nyaman. Pertahankan kelembapan kulit dengan banyak minum air putih dan aplikasikan pelembap setiap kali selesai mandi atau saat kulit mulai terasa kering.

3.Lindungi dari Paparan Sinar Matahari

Paparan sinar matahari dituding sebagai penyebab utama munculnya tanda penuaan pada kulit. Seiring waktu, sinar UV merusak elatin yang bikin kulit kehilangan elastisitasnya. Untungnya tidak ada kata terlambat untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Mulai dengan membiasakan diri memakai topi, banyak berteduh dan gunakan tabir surya.

4.Rajin Berolahraga

Yuk, tetap aktif berapapun usiamu! European Heart Journal menyebutkan latihan kardio seperti berlari, berenang, bersepeda dan HIIT dapat memperlambat tanda-tanda penuaan. Sebaiknya, luangkan waktu untuk melakukan olahraga berintensitas sedang antara 150-300 menit per minggu untuk menjaga kulit tetap awet muda.

5.Konsumsi Makanan Tinggi Antioksidan

Pola makan yang tepat juga jadi salah satu rahasia untuk #PertahankanCantikmu. Nutrisi yang tepat mendukung sintesis kolagen untuk melawan kerutan halus, menjaga kelembapan dan mendorong elastisitas kulit. Bukan hanya vitamin dan mineral, antioksidan pun perlu dimasukkan ke dalam menu sehari-hari. Konsumsi buah dan sayuran yang kaya manfaat bagi kulit seperti brokoli, alpukat atau buah beri.

Age is just a number, belum terlambat untuk mengejar impianmu. Dukung motivasimu untuk terus maju dengan serangkaian produk terpercaya dan halal seperti Natur-E Advanced Anti-Aging yang membantu menghilangkan tanda-tanda penuaan dini dalam waktu 2 minggu.

Mulai dengan mencuci wajah dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash yang efektif mengangkat kotoran, sisa makeup, dan minyak tanpa bikin kulit jadi kering. Lanjutkan dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer yang bikin kulit segar, sekaligus menyeimbangkan pH alami kulit.

Pertambahan usia yang diperparah dengan terlalu lama screen time, terpapar sinar matahari maupun panas masakan, dan pola makan buruk akibat terlalu banyak makan makanan tinggi gula memicu muncul tanda-tanda penuaan dini. #PertahankanCantikmu dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Serum yang cepat meresap ke dalam kulit.

Kandungan Astaxanthin sebagai antioksidan terkuat di alam bikin serum ini teruji klinis mampu mengurangi 23,4 persen kerutan halus dan flek hitam dalam waktu 2 minggu. Selain itu, kulit pun terjaga kencang, lembap dan kenyal. Lanjutkan dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream yang menjaga kelembapan di area bawah mata. Tepuk-tepuk dengan lembut hingga merata yang bikin sirkulasi darah jadi lebih lancar dan kulit sekitar mata tampak lebih segar.

Sempurnakan perawatan kulit di pagi hari dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream. Kandungan Astaxanthin sekaligus tabir surya di dalamnya optimal melindungi kulit dari radikal bebas dan sinar matahari. Bukan hanya menjaga kulit tetap kencang, tapi juga menjauhkan dari flek hitam dan garis-garis halus pada kulit.

Di malam hari, aplikasikan Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream setelah membersihkan kulit dan menggunakan serum. Kandungan Astaxanthin yang diambil dari ganggang merah telah teruji klinis mampu mengurangi kerutan halus sebesar 19,6 persen dalam waktu 2 minggu. Dilengkapi juga dengan minyak zaitun yang bikin kulit lembap hingga bangun keesokan harinya.

Selain kulit wajah, pertahankan kulit seluruh tubuh tetap lembap dan halus sepanjang hari dengan Natur-E Putih Advanced Hand & Body Lotion. Selain kandungan Astaxanthin dan tabir surya yang memperlambat tanda-tanda penuaan yang disebaban oleh sinar UV, butiran e-beads berisi vitamin E alami bikin kulit terjaga lembap dan glowing alami.

Selain menggunakan sederet produk skincare, maksimalkan kulit cerah dan awet muda dengan rutin konsumsi Natur-E Putih Advanced Soft Capsule. Bukan sembarang suplemen karena mampu memenuhi kebutuhan nutrisi harian untuk kulit sehat dan cantikmu.

Mengandung Astaxanthin yang rawat kulit dari radikal bebas, formulanya kian lengkap berkat vitamin E dari gandum utuh dan biji bunga matahari yang menjaga kelembapan kulit. Tak ketinggalan lycopene dari tomat yang berfungsi sebagai tabir surya alami untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, sekaligus mengurangi timbulnya flek hitam. Mengandung bahan alami dan halal membuat Natur-E Putih Advanced Soft Capsule aman dikonsumsi setiap hari, setelah makan malam atau sebelum tidur. Siap raih mimpimu?

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!