Teman Terbaik Rawat Kulit Wajah, Ini Produk Natur-E untuk Jerawat

Teman Terbaik Rawat Kulit Wajah, Ini Produk Natur-E untuk Jerawat

Berdamai dengan diri sendiri memang nggak mudah, apalagi tanpa support system yang positif. Beruntungnya, kamu dikelilingi oleh orang-orang yang selalu mendukung dan memberikan semangat. Sama seperti Natur-E untuk merawat kulit berjerawat, kandungan vitamin E alaminya membantu menjaga kulit tetap sehat.

Jangan ragu, pahami dulu manfaat Natur-E Hijau untuk mengurangi minyak berlebih di wajah dan mencegah jerawat berikut ini.

1. Melawan radikal bebas

Jerawat sering dikaitkan dengan produksi sebum yang berlebihan. Selain menyebabkan kulit berminyak, sebum sebenarnya menjadi perisai yang melindungi kulit dari kuman. 

Sayangnya, sebum bisa mengalami oksidasi yang dipicu radikal bebas dan berujung pada rusaknya sel-sel kulit hingga memicu timbulnya jerawat. Di sinilah vitamin Natur-E berperan sebagai antioksidan, untuk melindungi sebum dari proses oksidasi yang terjadi secara alami.

2. Menjaga kelembapan kulit

Berhubungan dengan sebum, produksinya akan semakin aktif saat kulit dalam kondisi kering. Akibatnya, pori-pori kulit rentan tersumbat dan dapat memicu timbulnya jerawat. 

Dikutip dari situs Allure, Loretta Ciraldo, M.D yang merupakan dokter kulit di Miami menyebutkan keunikan vitamin E. Bukan seperti antioksidan lainnya, vitamin E juga membantu menjaga kulit tetap lembap sebagai humektan yang menyerap air ke dalam kulit dan emolien yang mempertahankan kelembapan alami kulit. Kulit terjaga lembap, produksi sebum bisa terkendali, maka risiko munculnya jerawat pun berkurang.

3. Mengurangi peradangan akibat jerawat

Terlanjur bermasalah dengan jerawat, penggunaan krim yang mengandung vitamin E dapat membantu penyembuhannya. Punya sifat larut dalam lemak, vitamin ini mudah diserap ke dalam kulit dan membantu mempercepat penyembuhan jerawat, sehingga efektif mengurangi risiko munculnya luka atau bekas yang sulit hilang. 

Hal ini diperkuat pernyataan Ava Shamban, MD pada situs Allure. Vitamin E memiliki manfaat melembapkan, menyembuhkan, sekaligus sebagai anti peradangan yang membantu mengurangi peradangan akibat jerawat.

Manfaatkan hebatnya kemampuan vitamin E dalam melawan jerawat, dengan rutin mengaplikasikan Natur-E Hijau Face Cream. Mengandung vitamin E alami dalam bentuk e-beads, bisa bantu lindungi kulitmu dari efek buruk sinar matahari. Krim wajah yang cocok untuk semua jenis kulit ini juga diperkaya minyak biji buah delima.

Bukan hanya bikin kulit halus dan lembap tanpa minyak berlebih, pelembap ini juga mengurangi timbulnya jerawat. Dengan tabir surya alami dari vitamin E, kulit pun terbebas dari efek buruk sinar matahari.

Selain mengaplikasikan Natur-E Hijau Face Cream, imbangi dengan kecukupan nutrisi dari dalam tubuh dengan rutin minum Natur-E Hijau Soft Capsule. Mengandung vitamin E alami 100 IU dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum, suplemen ini bantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian kulit ketimbang hanya mengandalkan konsumsi buah dan sayur.

Buktikan sendiri kulit jadi terjaga lembap, tanpa berminyak dan berjerawat juga bekasnya cukup dengan minum 1 kapsul per hari untuk bisa membuat kulit terjaga lembap dan sehat, imun tubuh pun jadi kuat. Yuk, #MulaiDari100 manfaatkan vitamin Natur-E untuk jaga kesehatan kulitmu sejak dini.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!