Tangkal Kulit Kusam, Lindungi Kulit dari Polusi Perkotaan

Hidup di perkotaan memang menawarkan banyak kemudahan. Mulai dari kesempatan berkarir hingga berbagai fasilitas yang bikin hari-hari dijalani dengan nyaman. Sayangnya, ada pengorbanan yang harus dilakukan, seperti rentan stres hingga kulit yang terkena dampak radikal bebas, baik dari polusi udara maupun sinar matahari. Jangan sampai kulit berubah kusam, yuk lakukan pencegahan dengan cara-cara ini.
1. Jangan Lupa Membersihkan Kulit
Setelah seharian menghabiskan waktu di tempat kerja, terkadang kita hanya ingin menghempaskan diri ke tempat tidur. Tapi pergi tidur tanpa mencuci wajah terlebih dahulu akan membuat semua partikel kecil dari polusi menempel pada kulit. 
Lindungi kulit dengan membersihkan kulit wajah dan leher menggunakan pembersih berbusa lembut. Lanjutkan dengan pemakaian toner untuk menyegarkan kulit, lalu tutup rutinitas perawatan kulit dengan mengoleskan krim malam yang menutrisi kulit.
2. Oleskan Tabir Surya
Beraktivitas di dalam gedung bukan berarti terbebas dari efek buruk sinar matahari, lho. Sinar UV A dan B masih bisa menembus jendela, bahkan saat cuaca sedang mendung. Jangan sampai kulit jadi kering, kusam, dan muncul flek hitam gara-gara malas mengaplikasikan tabir surya. 
Pilih produk yang mengandung minimal SPF 30 untuk melindungi kulit. Oleskan 30 menit sebelum ke luar dari rumah dan ulangi pemakaiannya jika banyak melakukan kegiatan di bawah terik matahari.
3. Halangi Radikal Bebas Masuk ke Kulit
Ukuran partikel radikal bebas yang sangat kecil membuatnya mudah masuk ke dalam pori-pori kulit. Untuk mengatasinya, gunakan produk yang dapat melindungi dan memberi nutrisi, sekaligus mencipatakan penghalang untuk mencegah racun masuk ke dalam kulit. Di pagi hari, gunakan krim yang mengandung antioksidan di atas kulit yang sudah dibersihkan. Cara ini efektif untuk menetralkan kerusakan yang disebabkan oleh polusi. 
Sedangkan di malam hari, rawat kulit yang sudah bersih dengan krim yang menjaga kelembapan kulit sekaligus memberikan nutrisi, mengingat malam hari merupakann waktu bagi kulit untuk meregenerasi sel-selnya. Jika perlu gunakan serum yang kaya antioksidan untuk memperbaiki sel dan menangkal tanda-tanda penuaan dini.
4. You Are What You Eat
Bukan hanya apa saja yang dipakai pada kulit yang akan membantu melindungi kulit dari tanda penuaan dini, tapi juga apa saja yang masuk ke dalam tubuh. Makanan yang mengandung antioksidan dalam jumlah tinggi akan membantu melawan radikal bebas. Pilih makanan seperti jeruk, goji berries, bayam, alpukat, maupun tomat untuk mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas. Selain itu, kandungan air yang tinggi membantu menjaga kulit dari risiko hidrasi sehingga lebih kuat menghadapi radikal bebas.
Selain kulit wajah, perawatan kulit seluruh tubuh secara inside dan outside pun wajib dilakukan agar jauh dari kusam. Untuk menjaga kesehatan kulit dari luar, gunakan Natur-e Pink Revitalizing Hand Body Lotion yang mengandung vitamin E alami dari minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari, berupa butiran e-beads yang menjaga kelembapan kulit hingga 8 jam lamanya. 
Ekstrak pink pomelo di dalamnya efektif mengembalikan warna kulit cerah merata bagi kamu yang sering terpapar radikal bebas. Tak ketinggalan tabir surya yang efektif lindungi kulit dari sinar matahari.
Sempurnakan perawatan kulit dengan meminum Natur-e Orange Soft Capsule sekali sehari setelah makan malam. Kandungan vitamin E alami sebesar 300 IU ampuh melembapkan kulit, terutama yang bermasalah dengan kulit yang sangat kering atau sering terpapar radikal bebas. Tidak perlu ragu mengonsumsinya secara rutin karena tidak memberikan efek samping, seperti jerawat dan kegemukan. 
Jangan biarkan kulit kusam karena gaya hidupmu di perkotaan, lindungi kulit dari polusi sejak dini.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!


Yuk, jadi orang pertama yang tau informasi terbaru seputar kulit cantik dan sehat
dengan mengaktifkan notifikasi dari natur-e.co.id


Tidak nanti saja