Tak Sekadar Bikin Konten Medsos, Kulit Cantikmu Bisa Menginspirasi

Tak Sekadar Bikin Konten Medsos, Kulit Cantikmu Bisa Menginspirasi

Kini, makin banyak yang berlomba-lomba membuat dan mengunggah konten di akun media sosial. Tapi jangan sekadar ikut-ikutan tren, sebaiknya pilih konten yang mampu memberikan inspirasi positif, seperti beberapa jenis konten berikut ini:

1. Tutorial Memasak yang Mudah dan Sederhana

Punya hobi masak atau skill tertentu di dapur? Jangan hanya menyimpan ilmu itu sendiri, tapi bagikan sebagai konten edukatif.

Dikemas dalam bentuk tulisan, gambar maupun video, tinggal praktikkan tahap demi tahap membuat masakan yang sederhana dan mudah, tapi lezat juga sehat untuk sekeluarga. Kuasai cara memotret atau merekam video yang detil dan indah sehingga siapa pun yang menonton jadi tergugah untuk mencoba mengikuti tutorial memasak.

2. Video Olahraga

Kini banyak yang mulai memperhatikan kesehatannya dengan cara rutin berolahraga. Tapi menjalani aktivitas fisik yang itu-itu saja bisa bikin bosan dan akhirnya memilih untuk berhenti. Saatnya tebarkan semangat dan inspirasi dengan mengunggah konten berisi tips dan jenis olahraga yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Misalnya jenis aktivitas fisik bagi mereka yang super sibuk, dilakukan bersama anggota keluarga lainnya hingga dilakukan di rumah.

3. Info Event Terbaru

Pantas saja kalau kamu dapat sebutan Miss Update. Tahu banyak event terbaru, mulai dari webinar yang membahas seputar perawatan kulit, acara parenting dengan pembicara berpengalaman, hingga event diskon besar-besaran. Tidak ada salahnya untuk membagikan informasi tentang kegiatan seru dan bermanfaat itu di media sosial. Tapi pastikan terlebih dahulu kebenaran informasinya agar tidak dianggap hoax.

4. Pengalaman Pribadi Menjajal Café Terbaru

Sering diminta informasi tempat makan kekinian? Nah, pengalamanmu dalam menjajal café maupun restoran yang lagi viral pun bisa dijadikan konten media sosial yang menarik.

Ungkapkan opinimu mulai dari desain interiornya yang unik dan nyaman, kreasi menu yang lezat hingga harga yang bersahabat dengan kantong. Tak ketinggalan, ulas tuntas banyaknya spot instagramable atau tema khusus yang diusung oleh tempat makan yang membuatnya jadi viral, misalnya dekat dengan alam atau bertujuan sosial.

Dibuat semenarik mungkin, kulit cantik dan sehatmu bisa jadi modal penting. Selain efek usia, paparan sinar matahari, panas masakan, terlalu sering main gadget hingga konsumsi makanan tinggi gula bisa mempengaruhi kecantikan kulitmu. #PertahankanCantikmu dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Series yang ampuh hilangkan tanda penuaan dini dalam 2 minggu.

Awali perawatan kulit pagi dan malam hari dengan membersihkan wajah menggunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash. Bukan hanya mengangkat kotoran dan sel kulit mati, tapi kulit wajah pun terjaga lembap dan halus. Lanjutkan dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer yang memberikan kesegaran sekaligus menyeimbangkan pH kulit dan mempersiapkan kulit untuk menyerap nutrisi dari produk skincare selanjutnya.

Setelah kulit bersih dan segar, segera aplikasikan Natur-E Advanced Anti-Aging Serum dengan formula yang ringan, mudah diratakan dan cepat meresap ke dalam kulit. Kombinasi Astaxanthin dari ganggang merah dan Prolift Tech Formula di dalam serum ini telah teruji klinis dalam mengurangi 23,4 persen kerutan halus dan flek hitam, dalam pemakaian rutin selama 14 hari. Gunakan setiap melakukan beauty regime pagi dan malam hari, untuk membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini dan menjaga kulit tetap kencang.

Kini, fokuskan perawatan kulit pada area mata yang rentan muncul kerutan halus, akibat pertambahan usia, terkena paparan sinar matahari hingga kulit sekitar mata yang cenderung kering. Gunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream dengan cara menepuk-nepukkannya dengan lembut hingga meresap. Selain membantu melancarkan sirkulasi darah pada kulit sekitar mata, juga menjaga kulit tetap halus dan bercahaya.

Tutup rutinitas perawatan kulit di pagi hari dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream. Kandungan Astaxanthin sebagai antioksidan terkuat di alam membantu melindungi kulit dari kerusakan yang dipicu radikal bebas, sedangkan SkinRefine Formula di dalamnya membantu menyamarkan kerutan halus dan menjaga kelembapan alami kulit. Dilengkapi juga dengan SPF 23 PA+ yang efektif melindungi kulit dari sinar UVA maupun UVB.

Di malam hari, pilih Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit saat beristirahat sepanjang malam. Mampu mengurangi kerutan halus sebesar 19,6 persen dalam waktu 14 hari, kombinasi Astaxanthin dan SkinRefine Formula bikin penampilanmu tampak lebih awet muda. Tak ketinggalan Olive Oil di dalam night cream ini yang menjaga kulit tetap lembap semalaman.

Untuk tubuh, lindungi dengan Natur-E Putih Advanced Hand & Body Lotion. Diperkaya dengan Vitamin E alami dalam butiran e-beads yang melembapkan kulit lebih lama serta Lycopene dari tomat yang berfungsi sebagai tabir surya untuk mencegah efek buruk dari sinar matahari.

Bukan hanya perawatan dari luar saja, imbangi juga dengan kebutuhan nutrisi yang cukup. Konsumsi buah dan sayur hanya mampu menyumbang 25% saja dari kebutuhan nutrisi harian kulit, jadi perlu tambahan suplemen seperti Natur-E Putih Advanced Soft Capsule.

Formulanya sendiri terdiri dari kandungan Astaxanthin yang diekstrak dari ganggang merah, yang membantu menjaga elastisitas kulit sekaligus mengurangi kerutan halus. Astaxanthin yang bersifat antioksidan dipercaya bisa menjaga kesehatan kulit, jantung, mengurangi peradangan juga membantu meningkatkan sistem imun serta dapat melindungi sel-sel dari radikal bebas. Dilengkapi juga dengan vitamin E dari minyak gandum dan biji bunga matahari sebagai antioksidan yang meregenerasi sel kulit sekaligus menjaga kelembapan alaminya.

Perlindungan alami pun diberikan oleh Lycopene yang berasal dari tomat yang akan menangkal efek buruk dari sinar UVA dan UVB seperti flek hitam. Alami dan aman, rutin konsumsi Natur-E Putih Advanced Soft Capsule satu kali dalam sehari misalnya setelah makan malam.

#PertahankanCantikmu sebagai modal percaya diri saat membuat konten-konten positif dan inspiratif. Siap?

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!