Sulitnya Pertahankan Cantik Alami di Musim Pancaroba, Yuk Ingat Tahapan Layering Skincare Ini

Sulitnya Pertahankan Cantik Alami di Musim Pancaroba, Yuk Ingat Tahapan Layering Skincare Ini

Perubahan musim bisa jadi malapetaka buat kulitmu. Paparan sinar matahari, hujan atau angin bisa bikin kulit rentan kering dan muncul tanda-tanda penuaan dini seperti flek hitam dan kerutan halus. Jangan berdiam diri, kuasai tahapan layering produk skincare yang tepat.

1. Dimulai dengan Cleansing

Membersihkan wajah menjadi awal penting dalam rutinitas perawatan kulit sehari-hari. apalagi jika sepanjang hari terpapar oleh debu, kotoran, polusi hingga penggunaan makeup. Jika wajah dibiarkan kotor, maka akan timbul berbagai masalah kulit seperti jerawat, kusam hingga muncul tanda-tanda penuaan dini.

Pilih produk pembersih yang bukan hanya efektif membersihkan kulit, tapi juga mempertahankan kelembapan alaminya, seperti Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash yang ampuh angkat kotoran, sisa makeup dan minyak di kulit, tanpa menghilangkan kelembapannya sehingga kulit terasa segar dan lembut. Lanjutkan dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer yang bukan hanya memberi sensasi segar pada kulit, tapi juga menyeimbangkan pH alaminya sehingga siap menyerap nutrisi dari produk perawatan kulit selanjutnya.

2. Nutrisi Kulit dengan Serum

Di atas kulit wajah yang bersih dan segar, saatnya menggunakan serum yang mengandung antioksidan. Produk skincare ini diaplikasikan pada pagi dan malam hari untuk melindungi kulit dari radikal bebas, pemicu tanda-tanda penuaan dini.

Jatuhkan pilihan pada Natur-E Advanced Anti-Aging Serum dengan formulanya yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Kandungan Astaxanthin dan Prolift Tech Formula di dalamnya menutrisi kulit dan telah teruji mampu mengurangi tanda penuaan dini hingga 23,4 persen dalam 2 minggu pemakaian.

3. Lindungi Area Sekitar Mata

Seringkali aktivitasmu tak mengenal musim dan membuatmu merasa lelah setelah seharian beraktivitas. Bukan hanya tampak dari kulit kusam, area mata yang paling tipis ini juga menunjukkan tanda-tanda lelah seperti kantong mata yang tebal, lingkaran hitam di bawah mata hingga kehilangan kesegarannya.

Selain rutin tidur minimal 6-7 jam per hari untuk membantu kulit tampak sehat dan lebih muda, jangan lupa berikan perhatian khusus pada area sekitar mata. Caranya, cukup oleskan Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream yang membantu memperlancar sirkulasi darah. Aplikasikan dengan pijatan lembut untuk kulit yang tampak lebih segar dan terjaga tetap halus.

4. Tetap Gunakan Pelembap

Skincare yang tak kalah penting untuk #PertahankanCantikmu di tengah musim pancaroba adalah pelembap. Di pagi hari, berikan perlindungan lebih pada kulit untuk mencegah terjadinya dehidrasi sekaligus menangkal efek sinar matahari.

Gunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream yang mengandung Astaxanthin, antioksidan terkuat di alam yang diekstrak dari ganggang merah. Dilengkapi dengan SkinRefine Formula, kulit terjaga lembap dan terlindungi dari efek buruk radikal bebas yang merusak kulit sehat dan cantikmu. Diperkaya SPF 23/PA+, tak perlu ragu untuk terus beraktivitas di dalam maupun luar ruangan karena kulti terhindari dari dampak sinar matahari.

Selain mengoleskan pelembap sebelum beraktivitas di pagi hari, rawat kulitmu dengan optimal di malam hari. Pilih pelembap yang dapat menutrisi kulit sepanjang malam, tanpa meninggalkan sensasi lengket yang dapat mengganggu kualitas dan kuantitas tidurmu.

Seperti Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream yang telah teruji klinis mampu mengurangi tanda-tanda penuaan dini hingga 19,6 persen, hanya dalam pemakaian rutin selama 2 minggu. Kombinasi Astaxanthin dan SkinRefine Formula efektif rawat kulit dan samarkan tanda-tanda penuaan dini. Sedangkan tambahan Olive Oil di dalamnya membantu menjaga kulit tetap lembap dan halus.

Bukan hanya kulit wajah saja yang perlu diperhatikan, tapi juga kulit tangan dan tubuh lainnya. Pilih pelembap bagi seluruh tubuh dengan formula lengkap seperti Natur-E Putih Advanced Hand & Body Lotion di pagi hari. Kandungan Astaxanthin di dalamnya efektif mengurangi tanda-tanda penuaan dini dan menjaga kulit tetap kencang, halus dan elastis.

Tak ketinggalan vitamin E alami dalam bentuk e-beads yang menjaga kulit lembap dan meningkatkan regenerasi sel, serta lycopene dari tomat yang melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B. Kulit pun terjaga lembap, halus dan tampak segar saat beraktivitas sepanjang hari.

Jangan lupa juga untuk rutin konsumsi Natur-E Putih Advanced Soft Capsule yang menutrisi kulit dari dalam. Kandungan utama Astaxanthin efektif mengurangi tanda-tanda penuaan dini dan menjaga kulit tetap lembap dan kenyal. Diperkaya vitamin E alami 100 IU, kulit terjaga lembap dan segar serta lycopene di dalamnya berfungsi sebagai tabir surya alami yang melindungi kulit dari sinar UV A maupun UV B.

Bukan hanya itu saja, Astaxanthin juga dikenal sebagai super antioksidan yang 6000 kali lebih kuat dari vitamin C dan sumber antioksidan lainnya ini. Keunggulan ini wajib dimanfaatkan untuk melawan radikal bebas dan membantu meningkatkan imun tubuh.

Bebas ribet #PertahankanCantikmu di tengah musim pancaroba dengan langkah-langkah perawatan kulit yang tepat.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!