Step by Step Merawat Kulit Cantikmu dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series

Step by Step Merawat Kulit Cantikmu dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series

Memiliki kulit cantik dan awet muda adalah keinginan utama banyak wanita. Tapi sebagian besar tidak tahu bagaimana mencapainya. Namun, penantian tersebut tidak berlangsung lama, karena Natur-E Advanced meluncurkan rangkaian produk anti-aging untuk melawan penuaan dini.

Jika dilakukan secara rutin, Natur-E Advanced Anti-Aging dirancang khusus untuk menjaga kecantikan kulit wajah sepanjang waktu. Mulai dari melindungi kulit dari photo-aging, mengatasi kerutan dan garis halus, menjaga kekencangan kulit dan melindungi kelembapannya. Yuk, kembalikan cantik mudamu dengan step by step berikut ini.

1. Mencuci Wajah
Rutin mencuci wajah di pagi maupun malam hari menjadi awal rutinitas perawatan kulit yang tepat. Amy Derick, MD, menyebutkan di pagi hari minyak dan debu saat tidur harus dibersihkan, sedangkan di malam hari, kulit wajah harus bersih dari sisa makeup, kotoran, dan tabir surya. 

Temukan sabun pembersih yang tepat, seperti Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash yang membersihkan kotoran dari kulit sambil tetap menjaga kelembapannya. Lanjutkan dengan penggunaan Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer yang menyeimbangkan kulit dan mempersiapkannya untuk menerima perawatan selanjutnya.

2. Mengoleskan Serum
Serum merupakan bagian perawatan kulit anti aging yang sangat penting. Formula berkonsentrasi tinggi yang terdiri dari nutrisi, vitamin dan antioksidan ini membantu memperbaiki keseluruhan penampilan kulit. 

Untuk memerangi penuaan dini, gunakan secara rutin Natur-E Advanced Anti-Aging Serum yang mengandung Astaxanthin dan 40 kali lebih kuat dari beta carotene membantu melindungi kolagen dari kerusakan akibat radikal bebas. ProLift Tech™ Formula yang terkandung di dalamnya juga mampu membantu mengurangi tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis halus. Kulit akan terasa lebih kencang dan elastis dalam 14 hari. 

3. Mengoleskan Krim Mata
Area halus di sekitar mata merupakan tempat pertama yang menunjukkan tanda-tanda penuaan berupa kerutan dan garis halus. Selain itu kantung mata dan lingkaran hitam yang bikin kulit wajah tampak kusam juga bisa ditangkal dengan bantuan krim mata. Manfaatkan Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream yang membantu mengatasi penuaan dini di sekitar mata.

4. Day Cream dengan SPF
Setelah mencuci wajah, penting untuk mengembalikan kelembapan kulitnya agar terhindar dari kering dan dehidrasi. Kulit yang lembap pun mengurangi tampilan garis halus dan kerutan, sehingga terlihat lebih muda. 

Bukan hanya sekadar krim anti-aging saja yang diperlukan tapi juga perlindungan dari sinar UV yang merupakan pemicu utama penuaan pada kulit. Manfaatkan Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream yang merawat kulit sepanjang hari dengan menjaganya tetap lembap, glowing dan terlindungi dari paparan sinar matahari.

5. Night Cream
Mirip dengan rutinitas pagi, usai membersihkan wajah di malam hari, gunakan krim malam yang diformulasikan dengan bahan anti penuaan seperti Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream. Selain mengandung Astaxanthin, juga dilengkapi dengan Skin Refine™ Formula yang menyamarkan kerutan dan garis halus, serta Olive Oil yang menjaga kelembapan kulit di malam hari membuatnya terasa lembap dan halus. Hanya perlu 14 hari untuk menjadikan kulit lebih kencang dan jumlah kerutan maupun garis halus jadi
berkurang.

Gunakan rangkaian produk perawatan dari Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series untuk kembalikan cantik mudamu.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!