Siapkan Wajah Segar dan Bebas Kusam untuk Sambut Pergantian Tahun

Siapkan Wajah Segar dan Bebas Kusam untuk Sambut Pergantian Tahun

Malam Tahun Baru adalah momen spesial untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama teman dan keluarga. Saat bersiap untuk perayaan pesta akhir tahun, rutinitas perawatan kulit harus dijadikan prioritas agar kamu dapat tampil dengan wajah segar dan bebas kusam.

Jika bingung mulai dari mana, berikut beberapa langkah yang harus diambil untuk memiliki kulit sehat dan glowing  untuk menyambut tahun yang baru.

1. Tetap Berpegang pada Pola Makan yang Sehat

Mendekati akhir tahun, biasanya kamu lebih mudah tergoda untuk menikmati makanan tinggi kalori. Padahal jika dilakukan terlalu sering justru membuat kulit tampak kusam, rentan berjerawat dan kehilangan glowing-nya.

Tetap berpegang pada pola makan yang sehat bisa jadi rahasia mempertahankan kulit segar dan cantikmu. Selain menjaga asupan sayuran dan buah-buahan, kurangi minuman beralkohol dan tinggi kafein serta pilih untuk memperbanyak air putih atau jus segar tanpa penambahan gula.

2. Hapus Makeup Setiap Malam

Sudah waktunya untuk berhenti melakukan kebiasan buruk tidur dengan makeup yang menempel di wajah. Bukan hanya berisiko mengalami iritasi tapi juga menyumbat pori-pori dan memperberat kerja sel-sel kulit dalam beregenerasi. Hasilnya, kulit terlihat kusam dan rentan berjerawat. Gunakan pembersih multifungsi yang ampuh menghapus sisa riasan hanya dengan sekali usap tanpa membuat kulit jadi kering.

3. Pilih Pembersih yang Tepat untuk Kulit.

Produk yang tepat bagi jenis kulit menjadi kunci kulit sehat dan cantikmu. Awali dengan memilih pembersih yang cocok. Kulit yang cenderung berminyak bisa dirawat dengan produk yang mengandung asam glikolat, sedangkan kulit yang kering bisa dibersihkan dengan produk yang memiliki minyak esensial di dalamnya.

4. Eksfoliasi untuk Menghilangkan Kotoran

Kulit yang halus akan memudahkanmu mengaplikasikan riasan sehingga kamu bisa mengikuti pesta tahun baru dengan lebih percaya diri. Agar terhindar dari iritasi, pilih scrub yang lembut untuk mengangkat kotoran dari pori-pori kulit. Lanjutkan dengan penggunaan pelembap yang kaya nutrisi seperti Natur-E Hijau Face Cream.

Kandungan vitamin E alami dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum dilengkapi minyak biji buah delima untuk meningkatkan kelembapan alami kulit. Selain itu, tabir surya di dalamnya akan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Kulit wajah pun terhindar dari kering dan kusam sehingga terlihat cerah dan glowing.

5. Jangan Lupa Rawat Kulit Tubuh

Bukan hanya kulit wajah saja yang butuh perhatian lebih mendekati perayaan tahun baru tapi juga kulit seluruh tubuh. Dorong kepercayaan dirimu dengan kulit yang tampak cerah dan segar dengan mengaplikasikan Natur-E Hijau Hand & Body Lotion.

Vitamin E alaminya dalam bentuk e-beads sanggup meresap ke lapisan kulit yang lebih dalam, sehingga menjaga kelembapan kulit lebih lama. Dilengkapi juga dengan tabir surya yang menjadi tameng dari paparan sinar matahari.

Selain melakukan perawatan kulit dari luar, dukung juga dengan nutrisi dari dalam tubuh. Konsumsi buah dan sayur hanya memenuhi 25% kebutuhan harian kulit. Sisanya, minumlah suplemen kulit seperti Natur-E Hijau Soft Capsule.

Kandungan vitamin E alami dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum sebesar 100 IU membantu kulit tetap lembap, kencang dan segar. Cukup konsumsi satu kali sehari setelah makan, tanpa perlu khawatir karena bahan-bahan alami di dalamnya aman dikonsumsi setiap hari dan bebas efek samping.

Siap menyambut tahun yang baru dengan kulit segar dan glowing? Ikuti tips-tips ini, ya!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!