Self-Talk yang Positif, Cara Jitu Move On dari Kegagalan

Self-Talk yang Positif, Cara Jitu Move On dari Kegagalan

iapa pun pernah mengalami kegagalan, tapi tak jarang sulit untuk move on karena kehilangan rasa percaya diri. Self-talk bisa jadi cara jitu untuk membantumu mengembalikan kepercayaan diri. 

1. Berterimakasih pada diri sendiri

Siapa sangka ungkapan syukur maupun terima kasih merupakan salah satu usahamu untuk menghargai diri sendiri. Mulailah harimu dengan menemukan hal-hal yang patut disyukuri, seperti keluarga yang masih lengkap, kesehatan, hingga tempat tinggal. Ucapkan sesering mungkin untuk mengingatkanmu pada hal-hal baik dan positif dalam hidupmu.

2. Hindari orang-orang yang toxic

Terkadang percaya diri yang rendah bisa muncul dari orang-orang di lingkungan dekatmu, termasuk keluarga maupun rekan kerja. Jangan remehkan efeknya, seperti rasa takut, marah, hingga enggan berinteraksi di dekat kaum toxic. Jika kesulitan menarik diri dari beberapa orang yang membuat rasa percaya diri rendah, batasi waktu bertemu demi kesehatan mental.

3. Latih pikiran positif

Positive thinking merupakan kemampuan yang bisa dilatih. Mulailah dengan mencari hal-hal positif yang dimiliki hingga mencari hobi baru. Selain membantu menghilangkan stress, kegiatan positif seperti berkebun, merawat hewan peliharaan, hingga bermain musik berdampak baik buat mental karena memberikan sudut pandang yang baru 

4. Cari cara untuk merasa rileks seperti mulai menjaga dan merawat diri

Salah satu cara untuk ‘menyembuhkan’ diri dari perasaan gagal dan sulit move on adalah dengan melakukan self-care. Healing nggak harus traveling, tapi lakukan aktivitas rutin yang membantu memperbaiki suasana hari. Mulai dari cukup istirahat, konsumsi makanan sehat, hingga olahraga secara teratur. 

Gagal di area lain, bukan berarti kamu juga gagal memiliki tubuh dan kulit yang sehat kan? Apa pun aktivitas yang dipilih untuk menenangkan diri sejenak, jangan lupa berikan perlindungan pada kulit. 

Jauh-jauh dari kulit kering dan kulit dehidrasi akan membuat harimu jauh lebih bersemangat dan mensyukuri diri. Mulai dengan merawat kulit yang sering terpapar polusi dan sinar matahari dengan Natur-E Pink Revitalizing Hand & Body Lotion. 

Kandungan Vitamin E alami dalam bentuk e-beads meresap cepat ke dalam kulit untuk menjaganya tetap lembap hingga 8 jam & melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Sedangkan ekstrak Pink-Pomelo di dalamnya membantu mengembalikan warna kulit agar tampak cerah merata. 

Untuk kulit wajah, jaga tetap segar, lembap, dan terlindungi dengan Natur-E Face Mist. Kandungan lengkap, mulai dari Peach Flower Extract sebagai anti photo-polluaging dan Aloe Vera yang melembapkan sekaligus mencegah kulit kemerahan dan gatal karena reaksi iritasi. Formulanya makin lengkap dengan vitamin E alami yang menjaga kulit tetap lembap serta aman digunakan kapan pun karena tidak memicu timbulnya jerawat & non comedogenic.

Selain Natur-E Pink Revitalizing Hand & Body Lotion dan Natur-E Face Mist, #RawatLebihBaik dengan rutin konsumsi Natur-E Orange Soft Capsule untuk rawat kulit luar dan dalam. Vitamin E 300IU dari minyak biji bunga matahari membantu mencukupi kebutuhan nutrisi harian tubuh. Cukup 1 kapsul perhari bisa membuat kulit terjaga lembap dan sehat, imun tubuh pun jadi kuat.

Yuk, #RawatLebihBaik kulitmu dengan rangkaian tepat dari Natur-E untuk perawatan dari luar maupun dalam.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!