Selain Enak, Inilah Manfaat Luar Biasa Pink Pomelo Untuk Kulit

Selain Enak, Inilah Manfaat Luar Biasa Pink Pomelo Untuk Kulit

Tahukah kamu bahwa gaya hidup yang kamu lakukan di usia 20an akan terlihat hasilnya di usia 30an? Coba ingat kembali, apakah dulu kulitmu sering terpapar matahari namun kamu tidak melindunginya dengan tabir surya? Apakah kamu sudah terbiasa menjalankan anjuran minum air putih dua liter sehari sejak usia muda? Jika tidak, maka inilah saatnya untuk memperhatikan masalah kulitmu.

Masalah Kulit yang Dialami Wanita Usia 25-35 Tahun

Tenang saja, tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki dosa di usia muda yang meninggalkan bekas di kulitmu. Yang pasti, tinggalkan kebiasaan buruk yang masih dilakukan agar kondisi kulit membaik. Yuk, saatnya ambil cermin dan lihat kondisi kulitmu.

  1. Warna Kulit Tidak Merata

    Masalah ini disebabkan karena ketidakseimbangan hormon, bekas jerawat, dan efek buruk sinar matahari. Di usia remaja perubahan hormon biasanya memicu jerawat.Sayangnya, banyak perempuan yang berusaha menghilangkan jerawat dengan memencet sehingga meninggalkan bekas. Selain itu, aktivitas yang padat baik di luar dan dalam ruang tidak diikuti dengan penggunaan krim tabir surya baik untuk kulit tubuh dan wajah. Akhirnya terjadi hiperpigmentasi yang membuat kulit di area tertentu tampak lebih gelap.

  2. Tanda Penuaan Dini

    Tidak melindungi kulit dengan asupan nutrisi seperti vitamin E yang cukup dan menjalankan pola hidup kurang sehat bisa memicu timbulya tanda penuaan dini. Radikal bebas yang merupakan penyebab utama penuaan dini biasanya ditemukan pada paparan sinar matahari, polusi, dan asap rokok. Jika kamu akrab dengan hal tersebut, kerutan dan bintik hitam tentu terlihat nyata di wajah. Tanda penuaan dini juga tampak jelas di area punggung tangan. Rentangkan lima jari dan lihat, apakah kulit punggung tangan masih tampak kencang atau keriput?

  3. Kulit Tampak Kusam

    Bertambahnya usia menyebabkan elastistas kulit berkurang. Artinya kadar kelembapan alami kulit pun menyusut.Beberapa perempuan malas untuk mengaplikasikan pelembap kulit dan wajah karena khawatir meninggalkan rasa lengket dan mengilap. Kebiasaan ini tentu mempengaruhi kelembapan kulit hingga akhirnya kulit tampak kering dan kusam.

Atasi Warna Kulit Tidak Merata Dengan Manfaat Pink Pomelo

Pernahkah kamu mendengar pepatah A fruit a day keeps the doctor away? Ya, kandungan serat dan vitamin yang terdapat pada buah memang bisa memberi manfaat yang sangat penting bagi tubuh dan kulit. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mengonsumsi buah setiap hari.

Salah satu buah yang wajib kamu konsumsi adalah buah pink pomelo. Buah jeruk berukuran besar dengan butiran berwarna pink ini sering disebut jeruk Bali. Menurut studi yang dimuat di Journal of Agricultural and Food Chemistry, buah yang berwarna cenderung kemerahan seperti pink pomelo lebih mengandung antioksidan dibanding buah warna pucat. Manfaat antioksidan inilah yang memberikan proteksi untuk kulit sehingga terjaga elastisitasnya dan membantu memperlambat timbulnya kerutan.

Selain kaya antioksidan, pink pomelo juga menyediakan 193% DV vitamin C. Manfaat dari vitamin C ini tidak hanya mampu mengencangkan kulit namun juga bisa mencerahkan warna kulit wajah. Ini karena vitamin C bisa menangkal panas matahari yang terpapar langsung ke kulit. Perlindungan ini bertujuan agar kulit terjaga dari efek buruk sinar matahari. Saat wajah tampak cerah, masalah kulit seperti warna kulit tidak merata pun lama-kelamaan akan teratasi. Asalkan kamu rutin mengonsumsi pink pomelo agar khasiatnya benar-benar bisa dirasakan. Jadi, mulailah mengonsumsi pink pomelo agar kulit cerah merata.

Rasakan Manfaat Pink Pomelo Dengan Cara Ini

Untuk merasakan manfaat pink pomelo yang baik untuk kulit dan tubuh, kamu bisa mengolah buah ini menjadi segelas jus segar atau salad buah. Kalau ingin praktis, coba manfaat pink pomelo dengan menggunakan Natur-E Daily Moisturizing - Revitalizing Hand Body Lotion sebagai perawatan kulit dari luar untuk menjaga warna kulit agar cerah merata. Formulanya juga sudah dilengkapi proteksi UVA dan UVB agar kulit aman dari efek buruk sinar matahari.

Cara lain yang bisa kamu lakukan agar kulit menjadi lebih sehat, cantik dan cerah merata dengan< manfaat pink pomelo adalah melakukan perawatan dari dalam. Kamu bisa mengonsumsi Natur-E 300 IU satu kapsul sehari. Di dalam kapsul ini terdapat manfaat pink pomelo dan vitamin E alami yang berasal dari minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari. Kombinasi ini menjadikan Natur-E 300 IU sumber antioksidan yang baik untuk kesehatan tubuh dan kulit.­

Rasakan manfaat pink pomelo yang akan menutrisi kulitmu secara menyeluruh. Pasalnya selain dari dalam, kulit juga membutuhkan nutrisi dari luar. Jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!