Sambut Dunia Kuliah dengan Kulit Cantikmu

Sambut Dunia Kuliah dengan Kulit Cantikmu

Memasuki tahap kehidupan yang baru yakni dunia perkuliahan menjadi tantangan tersendiri bagi para remaja. Saatnya meninggalkan hal-hal buruk dan merajut mimpi yang baru, termasuk impian memiliki kulit yang glowing. Kamu butuh perawatan ekstra dari sekarang agar penampilan barumu jadi lebih baik.

1. Lebih Rutin Membersihkan Wajah

Seharian beraktivitas dan bepergian terkadang membuat dirimu merasa terlalu lelah untuk membersihkan kulit wajah. Tapi membiarkan sisa riasan, kotoran dan bakteri menempel ke kulit dapat memicu jerawat, kusam bahkan penuaan dini.

Luangkan waktu khusus untuk melakukan double cleansing yang dapat mengangkat sisa makeup, kotoran hingga minyak. Awali dengan micellar water lalu lanjutkan dengan sabun berformula lembut untuk kulit bersih dan segar.

2. Menggunakan Tabir Surya Saat Berada di Luar Ruangan

Paparan sinar matahari saat beraktivitas sehari-hari, baik di dalam maupun luar ruangan, dapat memicu berbagai jenis masalah kulit, seperti kusam maupun penuaan dini. Lindungi kulit sehat dan cantikmu dengan mengaplikasikan tabir surya dengan SPF minimal 30.

Oleskan secara merata ke seluruh kulit wajah dan tubuh, bahkan saat cuaca sedang mendung. Simpan produk tersebut di rak kamar mandi, yang mengingatkanmu untuk menggunakan sunscreen setelah mandi atau aplikasikan minimal 15 menit sebelum meninggalkan rumah.

3. Tak Lagi Memencet Jerawat

Begitu melihat bintik kemerahan muncul di wajah, insting pertamamu mungkin akan memencetnya dengan harapan dapat segera menghilangkannya. Padahal yang terjadi justru sebaliknya. Bukannya sembuh, tapi malah menyebabkan infeksi, meninggalkan bekas luka kehitaman hingga memicu lebih banyak jerawat bermunculan.

Daripada bikin masalah jerawat kian meradang, berhenti memeriksa kulit di cermin. Jika menemukan jerawat, segera rawat dengan mengoleskan produk anti-acne atau tempelkan acne patch yang mencegahmu menyentuh jerawat sekaligus membantu meredakannya.

4. Manajemen Belajar agar Tak Sering Begadang

Sering menunda pekerjaan untuk hangout bareng teman atau tergoda untuk menyelesaikan beberapa episode drama favoritmu bikin tidur jadi larut malam. Padahal, idealnya tidur di malam hari yang cukup berkisar 7-8 jam.

Kurang dari itu, dapat menurunkan pH kulit, mengganggu proses regenerasi yang bikin kulit kusam hingga menghilangkan kelembapan alaminya. Untuk bangun dengan kulit yang segar, usahakan untuk memiliki waktu istirahat yang cukup dan matikan gadget beberapa jam sebelum tidur biar tidur lebih nyenyak.

5. Memilih Produk Skincare yang Tepat

Tren kecantikan datang silih berganti, termasuk urusan perawatan kulit. Menjanjikan hasil terbaik buat kulit, tak jarang kamu jadi tergoda dan berujung gonta-ganti produk skincare. Padahal belum tentu bahan aktif di dalamnya mampu merawat kulit dengan cepat, bahkan bisa berisiko memicu iritasi atau kerusakan kulit.

Mulailah dengan memilih produk yang lebih sehat, aman dan alami. Kamu bisa #Mulaidari100 yakni rangkaian produk Natur-E Hijau yang dapat merawat kulit dari luar dan membuatmu 100% percaya diri. Salah satunya dengan penggunaan Natur-E Hijau Face Cream.

Kandungan vitamin E dalam bentuk e-beads efektif meresap ke dalam kulit untuk menjaga kulit tetap lembap. Sedangkan minyak biji delima sebagai antioksidan akan menutrisi kulit dan menjaga kulit tetap kenyal. Tak ketinggalan tabir surya yang akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari, agar tetap cerah dan glowing sepanjang hari.

Selain wajah, perhatikan juga kesehatan kulit tubuh dengan mengaplikasikan Natur-E Hijau Hand & Body Lotion yang mengandung vitamin E dalam bentuk e-beads yang unik. Mampu meresap ke dalam lapisan kulit untuk menjaga kelembapannya, kulit pun terasa halus dan tampak cerah alami.

Lengkapi perlindungan kulit dari dalam dengan rutin konsumsi Natur-E Hijau 100 Soft Capsule satu kali dalam sehari. Kandungan 100 IU vitamin E alami yang bersumber dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum bakal jadi awal untuk kulit sehat alamimu.

Rawat kulitmu sejak dini dari dalam dan luar, dengan produk yang aman, alami dan sehat dengan #MulaiDari100

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!