Saling Semangati untuk Lewati 3 Faktor Insecure di Usia 30an

Saling Semangati untuk Lewati 3 Faktor Insecure di Usia 30an

Memasuki usia 30an, jadi salah satu momen yang dilematis. Ada banyak hal yang harus diputuskan dan nantinya bisa berdampak besar buat masa depan. Sering merasa insecure, sebagai sesama perempuan ini adalah saat yang tepat untuk saling menyemangati dan memberi dukungan, terutama di 3 faktor berikut ini.

1. Persoalan jodoh

Di usia ini dan masih single, pertanyaan yang dimulai dengan ‘kapan’ sering diterima. Bukan hanya dari teman atau kerabat yang hanya bertemu sesekali, orangtua pun mungkin akan mengutarakan niat yang sama. 

Menemukan pasangan, menikah, dan memiliki anak bukan perlombaan yang harus dimenangkan. Daripada menanggapi konflik dengan emosi, fokus saja untuk menciptakan kebahagiaanmu sendiri di usia 30an.

2. Pekerjaan

Bukan hanya soal jodoh yang bisa bikin pusing di usia 30an, jalan karirmu pun bisa menjadi beban pikiran tersendiri. Terkadang masih bertanya-tanya soal karir yang dipilih, tak sedikit yang menimbang-nimbang untuk meninggalkan zona nyaman dan mencoba mempelajari hal yang baru. Dengan jam terbang dan pengalaman yang dimiliki, harapannya kamu bisa mendapatkan keputusan terbaik untuk menjawab keraguanmu.

3. Mempertahanan cantik mudamu dan bisa mencegah penuaan dini seawal mungkin

Memasuki usia 30an, insecure mulai dirasakan saat melihat adanya perubahan pada kulitmu. Apalagi diperparah oleh faktor-faktor yang dapat memicu penuaan dini, seperti screen time berlebihan, paparan panas masakan, hingga kebiasaan menikmati makanan dengan kadar gula tinggi.

Menjadi tua itu pasti, tapi kamu bisa mencegah penuaan dini dan mencari cara memperlambat penuaan dini agar kulitmu tetap sehat meski di usia 30an. Soal perawatan kulit, untungnya kini kamu bisa merasa lebih percaya diri dengan perawatan luar dan dalam dari Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series. Dilengkapi dengan SkinRefine Formula dan Prolift Tech Formula yang lebih efektif mengurangi kerutan halus dan flek hitam di kulit, untuk lawan insecure menjalani usia 30an.

Mulai rutinitas perawatan kulitmu dengan kulit bersih, dengan pemakaian Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash pada pagi hari dan sebelum tidur malam agar kulit bersih dan tetap lembap. Lanjutkan dengan penggunaan Natur-E Advanced Anti-Aging Serum. Mudah meresap ke dalam kulit, ProLift Tech Formula dan kandungan Astaxanthin yang 6000kali lebih kuat dari antioksidan lainnya, mampu menyamarkan kerutan halus.

Soal kulit di sekitar mata yang rentan garis halus dan kering, rawat dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream. Kandungan Astaxanthin dari ganggang merah dan SkinRefine Formula terasa ringan dan efektif mengatasi kerutan dan garis halus di area mata dalam 14 hari. Dilengkapi aplikator khusus, penggunaannya pun lebih praktis dan terjamin higienis.

Terakhir, pertahankan cantik mudamu dengan rutin menggunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream di pagi hari. Mengandung Astaxanthin dan SkinRefine Formula, day cream ini efektif mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Dilengkapi SPF23/PA+, kulit terlindungi dari paparan radiasi sinar UVA dan UVB.

Di malam hari, rawat kulitmu dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream, yang mengandung Astaxanthin dan SkinRefine Formula yang membantu regenerasi kulit. Bukan hanya membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini, kandungan Olive Oil di dalamnya menjaga kulit tetap lembap sepanjang malam.

Bukan hanya kulit wajah saja yang perlu mendapatkan perhatian ekstra, rawat kulit tubuh dengan Natur-E Putih Advanced Hand & Body Lotion. Selain mengandung vitamin E alami dalam bentuk e-beads yang jaga kulit tetap lembap, kandungan Astaxanthin jaga kulit tetap kencang dan kenyal. Diperkaya juga dengan Lycopene dari tomat sebagai sunscreen alami, kulit pun terlindungi dari paparan sinar matahari.

Memasuki usia 30an seharusnya bukan jadi alasan untuk merasa insecure. Pertahankan kesehatan kulit dari luar dan dalam, dengan memiliki pola makan yang akrab dengan buah dan sayur. 

Hanya memenuhi 25% kebutuhan nutrisi harian kulit, konsumsi Natur-E Advanced Soft Capsule yang mengandung Astaxanthin dari ganggang merah, vitamin E alami 100IU, juga Lycopene yang membantu atasi tanda-tanda penuaan dini dari dalam. Cukup 1-2 kapsul per hari, jaga terus kulitmu agar tampak awet muda, daya tahan tubuh pun terjaga!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!