Resolusi Kecantikan yang Wajib Dipertahankan Sepanjang Tahun

Resolusi Kecantikan yang Wajib Dipertahankan Sepanjang Tahun

Beberapa saat lagi kita akan memasuki tahun baru. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kamu disibukkan dengan membuat resolusi seperti pergi ke gym tiap hari, tidur lebih awal hingga pola makan yang lebih sehat.

Momen ini memang ideal untuk membuat perubahan positif dalam kehidupanmu, termasuk dalam merawat kulitmu. Pertahankan beberapa resolusi kecantikan berikut ini sepanjang tahun untuk memiliki kulit sehat dan cantik yang kamu dambakan.

1. Hapus Makeup Sebelum Tidur

Hal ini selalu kita dengar tapi tidak sedikit yang mengabaikannya. Padahal beristirahat di malam hari dengan riasan yang masih menempel di wajah menyebabkan pori-pori tersumbat sehingga memicu jerawat dan kusam.

Cegah berbagai masalah kulit sedini mungkin dengan rutin membersihkan wajah di malam hari. Cukup gunakan air bersih dan produk pembersih yang sesuai dengan jenis kulitmu, lalu oleskan pelembap untuk mengunci kelembapan alaminya.

2. Bersihkan Alat makeup

Kulit mulai merasa gatal, kemerahan atau rentan berjerawat? Bisa jadi hal ini dipicu oleh alat makeup yang kotor oleh sisa produk dan bakteri. Bersihkan tas makeup dan cuci kuas maupun spons dengan sampo bayi atau sabun ringan dan air hangat. Letakkan di atas handuk bersih hingga kering dengan sendirinya dan ulangi langkah ini sebulan sekali. Selain membantu kulit bebas jerawat, kebiasaan ini juga akan memudahkanmu mengaplikasikan riasan.

3. Minum Lebih Banyak Air

Hal lain yang selalu muncul di hampir semua daftar resolusi adalah kebiasaan meminum cukup air. Konsumsi delapan gelas air putih sehari, bukan hanya menjaga kinerja organ tubuh tapi juga dapat membantu menjaga kulit tetap lembap. Awalnya mungkin terasa berat dan sering lupa, tapi didukung botol minum favorit dan reminder yang dipasang di ponsel canggih akan membuatmu makin terbiasa.

4. Aplikasikan Pelembap

Seiring berjalannya waktu, kulit yang terpapar sinar matahari akan terlihat lebih kering dan kusam. Pertahankan resolusi kecantikanmu dengan rutin mengaplikasikan pelembap minimal 20 menit sebelum beraktivitas ke luar rumah.

Gunakan Natur-E Hijau Face Cream yang mengandung tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Kandungan vitamin E alami dan minyak biji buah delima di dalamnya pun ampuh menutrisi dan meningkatkan kelembapan kulit wajah sehingga terhindar dari kulit kering dan kusam.

Bukan hanya kulit wajah saja yang rentan mengalami kerusakan karena paparan sinar UV tapi juga kulit seluruh tubuh. Lindungi kulit dengan menggunakan Natur-E Hijau Hand & Body Lotion. Selain mengandung tabir surya, vitamin E alami dalam bentuk butiran e-beads mampu meresap sempurna ke lapisan kulit yang lebih dalam sehingga kulit lembap lebih lama dan terhindar dari kusam.

Perlindungan kulit dari luar saja tidak cukup, imbangi juga dengan asupan nutrisi dari dalam. Selain konsumsi buah dan sayur yang menyumbang 25% kebutuhan harian kulit, lengkapi dengan Natur-E Hijau Soft Capsule yang mengandung vitamin E alami sebesar 100 IU.

Bersumber dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum, Natur-E Hijau Soft Capsule akan menjaga kulit tetap lembap, kenyal dan bebas kusam. Jangan ragu untuk mengonsumsi supplement ini, karena halal dan kandungan alami di dalamnya aman dikonsumsi setiap hari tanpa efek samping, jadi jangan lupa untuk meminumnya satu kali sehari setelah makan.

Miliki kulit sehat dan cantik luar dan dalam dengan mempertahankan beberapa resolusi kecantikan ini.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!