Rasakan Manfaat Vitamin E Untuk Tubuh dan Kulit Sekarang Juga

Rasakan Manfaat Vitamin E Untuk Tubuh dan Kulit Sekarang Juga

Manfaat vitamin E untuk tubuh dan kulit sebagai sumber antioksidan memang telah terbukti membantu melindungi struktur membran sel dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Sepeti di ketahui, saat ini radikal bebas tidak hanya berasal dari sinar matahari. Asap polusi, rokok, dan AC yang akrab di sekitar kamu juga menyumbang asupan radikal bebas.

Untuk itu, asupan vitamin E yang cukup seringkali dijadikan penangkal tubuh dan kulit dari efek buruk radikal bebas. Kemampuannya tersebut membuat tubuh dan kulit selalu awet muda. Sebaiknya vitamin E di konsumsi setelah makan karena vitamin E sifatnya larut larut dalam lemak yang penyerapannya lebih baik bila ada makanan.

Cari Tahu Manfaat Vitamin E Untuk Tubuh dan Kulit

Jika kamu masih ragu dengan ragam manfaat vitamin E untuk tubuh dan kulit, coba simak fakta manfaat vitamin E berikut.

  1. Menambah Kesuburan

    Berencana untuk memiliki atau menambah anak? Vitamin E dapat di konsumsi untuk pria untuk memperbaiki kualitas sperma dan meningkatkan pergerakan sperma menuju sel telur sehingga melakukan pembuahan. Sedangkan pada perempuan, vitamin E membantu Memperbaiki siklus hormonal yang berkaitan dengan kesuburan wanita.

  2. Melindungi Jantung

    Fungsi antioksidan juga memberikan manfaat vitamin E untuk tubuh dengan melindungi pembuluh darah arteri dan mencegah oksidasi Low Density Lipoprotein (LDL) yang merupakan kolesterol jahat agar tidak terjadi penyumbatan pada pembuluh darah arteri. Manfaat vitamin E ini bagus untuk jantung.

  3. Menjaga Kelembapan dan Elastisitas Kulit

    Karena fungsinya sebagai antioksidan, vitamin E juga mampu menutrisi kulit agar terjaga kelembapan dan elastisitasnya sehingga tampak awet muda. Salah satu faktor kulit tampak awet muda adalah proses regenerasi sel yang berjalan optimal. Sayangnya, proses ini akan terhalang jika kulit tidak mampu menangkal efek buruk radikal bebas yang berasal dari sinar matahari dan polusi. Vitamin E sebagai antioksidan diperlukan agar proses regenerasi kulit berjalan lancer.

Sumber Vitamin E Alami

Untuk merasakan manfaat vitamin E untuk tubuh dan kulit, mulailah memasukan asupan vitamin E ke dalam menu harian Anda. Sayangnya perempuan Indonesia hanya mendapat 25% suplai vitamin E dari sayur dan buah. Jumlah ini tentunya kurang sehingga kamu membutuhkan asupan suplemen vitamin E tambahan seperti Natur-E.

Sumber vitamin E ada yang berasal dari hewan dan tumbuhan. Sumber vitamin E yang berasal dari hewan merupakan lemak jenuh yang sulit diuraikan dalam tubuh sehingga memberi efek kurang baik terhadap lemak yang menyebabkan kolesterol.

Agar manfaat vitamin E untuk tubuh dan kulit bisa optimal, sebaiknya konsumsi vitamin E dari tumbuhan karena mengandung lemak tidak jenuh di dalamnya yang mudah dipecah dan tidak berbahaya bagi tubuh. Sumber vitamin E terbaik berasal dari minyak nabati seperti minyak kecambah, minyak bunga matahari dan minyak kacang kedelai. Apa rasanya jika setiap hari kamu harus mengonsumsi dua minyak ini demi mendapatkan manfaat vitamin E untuk tubuh dan kulit?

Jika ingin cara yang praktis, maka konsumsilah suplemen vitamin E yang bertanda “d-alpha Tocopherol” di mana artinya suplemen tersebut mengandung Vitamin E terbaik yang berasal dari kacang-kacangan seperti minyak kecambah, minyak biji bunga matahari, dan minyak kacang kedelai. Salah satu produk vitamin E yang mencakup ketiga sumber tersebut adalah Natur-E.

Semua bahan alami dalam Natur-E tersebut dikemas dalam cangkang kapsul lunak yang terbuat dari gelatin yang berasal dari tulang rawan sapi. Kombinasi bahan tersebut terbukti aman, halal, dan telah sesuai aturan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Yuk, mulai mengonsumsi Natur-E agar manfaat vitamin E untuk tubuh dan kulit bisa kamu rasakan.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!