Pertambahan Usia Picu Penuaan Dini, Basic Skincare ini Bantu Jaga Kulit Awet Muda

Pertambahan Usia Picu Penuaan Dini, Basic Skincare ini Bantu Jaga Kulit Awet Muda

Jelang momen pertambahan usia, apalagi di titik 35 tahun ke atas sering disambut dengan rasa risau, apalagi saat mulai melihat tanda-tanda penuaan dini. Selain laju produksi kolagen yang menurun, caramu merawat kulit juga bisa jadi penyebab kulitmu kehilangan cantik mudamu. Mulai dari membiarkan kulit terpapar sinar matahari dan panas masakan tanpa perlindungan, blue light dari screen time, hingga pola konsumsi tinggi gula.

Umur boleh bertambah, tapi kulit indahmu tetap bisa terjaga awet muda, kok. Saatnya #PertahankanCantikmu dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series. Kandungan Astaxanthin dari ganggang merah, SkinRefine™ dan ProLift Tech™ Formula telah teruji klinis mencegah dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Yuk, gunakan basic skincare ini sebagai cara mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini.

1. Face Wash

Pergantian sel-sel kulit yang melambat dari siklus setiap 14 hari menjadi 28-25 hari bikin kulit gampang kusam. Awali rutinitas merawat kulitmu dengan menggunakan face wash, dua kali sehari pada pagi dan malam hari sebelum tidur. Efektif membersihkan kulit dari kotoran, pilih produk yang dapat menjaga kelembapan kulit seperti Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash.

Kulit bersih dari kotoran, debu, dan sisa makeup, lanjutkan dengan penggunaan Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer. Selain menjaga kulit tetap lembap, produk ini mengembalikan pH kulit sehingga membantu penyerapan skincare selanjutnya.

2. Serum

Jadi produk skincare wajib di umur 35 tahun ke atas, serum mengandung bahan aktif dengan konsentrasi yang lebih tinggi dibandingkan yang lainnya. Pilih yang tinggi kadar antioksidannya untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini, seperti garis-garis halus, flek hitam, maupun tekstur kulit yang tak merata.

Jatuhkan pilihan pada Natur-E Advanced Anti-Aging Serum yang mengandung antioksidan super, Astaxanthin dari ganggang merah. Dikombinasikan dengan Prolift Tech Formula, serum dengan tekstur ringan ini efektif mengatasi flek hitam dan kerutan halus, untuk memancarkan kembali cantik mudamu. Aplikasikan pada dahi, dagu, pipi, dan hidung lalu pijatkan dengan lembut ke seluruh permukaan wajah.

3. Krim Mata

Memiliki lapisan kulit paling tipis di wajah, area di bawah mata rentan mengalami masalah. Mulai dari lingkaran hitam, bengkak, kering, hingga garis-garis halus yang bikin wajah tampak lelah dan kusam. Oleskan sedikit krim mata di bawah mata yang mengandung antioksidan dan pelembap, seperti Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream

Krim mata ini mengandung Astaxanthin, Lycopene, dan vitamin E yang ampuh atasi kerutan dan garis halus di area mata, dalam waktu 14 hari pemakaian rutin. Dilengkapi dengan aplikator khusus agar lebih higienis, cukup oleskan sedikit dan ratakan di area bawah hingga sudut luar mata tiap pagi dan malam hari.

4. Day and Night Cream

Kulit yang kering biasanya lebih rentan mengalami tanda penuaan dini, seperti kerutan halus. Untuk menjaga kelembapan alaminya, akhiri rutinitas perawatan kulit dengan moisturizer. Menutrisi dan melindungi, pilih day cream yang mengandung tabir surya seperti Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream.

Kombinasi Astaxanthin dan SkinRefine Formula ampuh melembapkan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Dilengkapi juga dengan tabir surya SPF 23/PA+ di dalamnya, kulit pun terlindung dari efek buruk sinar matahari.

Sedangkan di malam hari, gunakan krim malam untuk mendukung proses regenerasi sel kulit. Jatuhkan pilihanmu pada Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream. Kandungan Astaxanthin, SkinRefine Formula, dan Olive Oil yang efektif melembapkan kulit, mendorong regenerasi sel kulit, serta mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

Selain kulit wajah, miliki kebiasaan merawat kulit tangan dan anggota tubuh lainnya dengan Natur-E Putih Advanced Hand & Body Lotion. Jangan biarkan radikal bebas dan paparan sinar matahari bikin kulit pun ikutan mengalami penuaan dini, seperti kering, garis-garis halus, dan flek hitam.

Makanya, biasakan pakai hand & body lotion yang mengandung butiran e-beads berisi vitamin E alami yang mudah meresap dan menjaga kulit lembap lebih lama. Ternutrisi optimal dengan Astaxanthin dan Lycopene dari tomat sebagai sunscreen alami, kulit pun tampak segar dan awet muda.

Selain merawat kulit dari luar, dukung dengan asupan nutrisi yang tepat dan halal dari Natur-E Putih Advanced Soft Capsule. Mengandung Astaxanthin dari ganggang merah yang terbukti 6000 kali lebih kuat dibandingkan vitamin C dan antioksidan lainnya, kapsul ini juga berisi vitamin E alami 100 IU dan Lycopene dari tomat. 

Cukup satu kali minum setiap malam, kombinasi nutrisi di dalamnya akan merangsang produksi kolagen alami yang memancarkan cantik mudamu, juga membantu menjaga kesehatan tubuh. Bebas galau dari penuaan dini, #PertahankanCantikmu di usia 35 tahun!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!