#PertahankanCantikmu, Begini Tips Anti-Aging untuk Tampilan yang Awet Muda

#PertahankanCantikmu, Begini Tips Anti-Aging untuk Tampilan yang Awet Muda

Saat memandang cermin setiap harinya, kamu mungkin akan mulai menyadari tanda-tanda perubahan pada kulit. Kerutan halus pun mulai terlihat sebagai tanda penuaan dini yang dipicu pertambahan usia, terpapar panas masakan hingga pola makan tinggi gula. Bahkan screen time terlalu lama juga bisa menyebabkan penuaan dini, karena adanya radiasi elektronik.

Tapi, ini bukan saatnya untuk merasa cemas apalagi sampai menjadi sumber stres. Kamu cuma butuh #PertahankanCantikmu dengan siasat yang tepat.

1. Konsumsi Makanan Tinggi Antioksidan

Penampilanmu terlihat lebih tua dari umurmu? Bisa jadi pola makanmu selama ini menjadi penyebab utamanya. Sering menikmati makanan berlemak, tinggi gula maupun garam dapat memicu berbagai masalah kulit, seperti jerawat, kusam, hingga munculnya tanda-tanda penuaan dini.

Saatnya mengubah menu makan sehari-hari dengan lebih banyak konsumsi buah dan sayur. Warna-warni beragam buah dan sayuran bukan hanya memicu nafsu makan tapi juga mengandung antioksidan yang baik buat kesehatan kulit. Mulai dari meningkatkan elastisitasnya, mencerahkan hingga mengurangi kerutan halus.

2. Beauty Sleep

Bukan sekadar dongeng, kecantikanmu bisa ditentukan oleh kualitas tidur di malam hari. Momen istirahat ini dimanfaatkan kulit untuk meregenerasi sel-sel kulit mati dan mempertahankan fungsi skin barrier.

Jika pelindung kulit ini mengalami kerusakan, kulit pun akan menjadi kusam, kering dan rentan mengalami iritasi. Untuk menjaga kesehatan kulit dan tetap awet muda, perlu minimal 7-9 jam setiap malam. Jadi, hindari terlalu sering lembur untuk menyelesaikan pekerjaan atau sengaja tidur lebih larut malam untuk menonton tayangan favoritmu.

3. Hindari Stres

Take a break! Stres bukan hanya dapat memicu berbagai masalah kesehatan tapi juga menimbulkan berbagai masalah kulit, termasuk munculnya tanda-tanda penuaan dini. Tak ingin makin panik melihat kerutan halus menghiasi wajah cantikmu, ingatkan diri sendiri untuk mengambil istirahat. Meditasi, traveling, habiskan waktu bersama orang-orang terdekat, menonton film atau lakukan apa pun untuk membantumu lebih rileks.

4. Menjaga Kulit Tetap Lembap

Happy skin is healthy skin! Kulit terhidrasi merupakan langkah awal menuju kulit yang sehat dan cantik. Mengaplikasikan pelembap secara teratur membuat kulit terasa lembut, glowing dan terhindar dari kering yang dapat memicu munculnya garis-garis-halus. Selain itu, kadar kelembapan alami yang cukup juga meningkatkan fungsi skin barrier yang melindungi kecantikan kulit mudamu.

Lakukan perawatan kulit dalam dan luar dengan rangkaian produk Natur-E Advanced Anti-Aging Series. Kandungan Astaxanthin dari ganggang merah, SkinRefine dan Prolift Tech yang jadi bahan utama serangkaian produk ini efektif mengatasi tanda-tanda penuaan dini dalam 2 minggu.

Mulai rutinitas perawatan kulit dengan menggunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash untuk membersihkan wajah dari sisa makeup, kotoran maupun sebum, tanpa membuatnya berubah kering. Lanjutkan dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer yang bukan hanya memberi sensasi segar tapi juga menyeimbangkan pH kulit sehingga dapat menerima manfaat produk skincare berikutnya.

Setelah wajah bersih dan segar, saatnya mengaplikasikan Natur-E Advanced Anti-Aging Serum. Formulanya ringan dan mudah meresap ke kulit, serum yang mengandung Astaxanthin dari ganggang merah ini telah teruji klinis mampu mengurangi 23,4 persen kerutan halus dan flek hitam dalam pemakaian rutin selama 2 minggu.

Lanjutkan dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream yang diaplikaskan dengan memberikan pijatan lembut di kulit bawah mata. Sirkulasi darah jadi lebih lancar, kulit sekitar mata pun tampak lebih segar dan terjaga halus.

Berikan jeda sejenak sebelum mulai melembapkan kulit dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream. Day cream yang mengandung Astaxanthin sebagai antioksidan terkuat ini akan melindungi kulit dari radikal bebas. Dikombinasikan dengan tabir surya, kulit pun terlindungi dari efek buruk sinar matahari yang dapat memicu hiperpigmentasi dan flek hitam.

Bukan hanya pagi hari saja, rutinitas membersihkan dan melembapkan kulit pun wajib diulangi di malam hari. Sebelum tidur, di atas kulit yang bersih dan segar oleskan Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream yang mengandung Astaxanthin dan minyak zaitun. Selain teruji klinis mengurangi kerutan halus sebesar 19,6 persen dalam waktu 2 minggu, kulit pun terjaga lembap sepanjang malam.

Melengkapi perawatan kulit dari luar, nutrisi kulit dari dalam pun wajib dipenuhi. Konsumsi buah dan sayur memang penting untuk menjaga kulit tetap sehat dan cantik, tapi rupanya pola makan sehat ini hanya mampu memenuhi 25% kebutuhan nutrisi harianmu.

Solusinya, konsumsi Natur-E Putih Advanced Soft Capsule yang mengandung Astaxanthin. Antioksidan terkuat di alam ini diekstrak dari ganggang merah yang optimal merawat kulit. Dilengkapi juga dengan vitamin E alami yang menjaga kulit tetap lembap dan lycopene dari tomat sebagai tabir surya alami, cukup konsumsi satu soft capsule setelah makan malam untuk memancarkan tampilan segar dan awet muda. Yuk, buktikan sendiri!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!