Perlukah Mengonsumsi Natur-E di Usia Dini?

Perlukah Mengonsumsi Natur-E di Usia Dini?

Wajah adalah bagian penting dalam diri manusia, terutama bagi banyak kaum perempuan. Menurut Dr. Indriyati, dokter kecantikan salah satu klinik kecantikan Jakarta Utara, perawatan wajah dalam artian menjaga kebersihan wajah harus dijalani sedini mungkin untuk tetap menjaga kulit yang masih kencang di usia muda.

Saat muda, kolagen pada kulit masih sangat produktif, maka tak heran kulit di usia 15-25 tahun masih sangat kenyal. Pemeliharaan kulit sebagai investasi terbaik perempuan sudah seharusnya dilakukan sedini mungkin. Namun berhati-hatilah ketika memilih skin care untuk kulit cantikmu. Di beberapa kasus, pemilihan skin care yang kurang tepat malah menyusutkan elastisitas kulit. Jadi bagaimana cara merawat kulit di usia muda yang baik dan benar?

  1. Menjaga Kebersihan Wajah

    Langkah pertama yang paling penting dalam perawatan kulit adalah menjaga kebersihannya. Remaja biasanya mulai memiliki banyak aktivitas di luar ruangan, sehingga kulit wajahnya pun dapat menjadi lebih rentan oleh debu, kotoran dan keringat. Jangan malas untuk membersihkan kulit wajahmu, karena kulit wajah akan menjadi cukup sensitif saat sudah memasuki masa puber. Resiko jerawat sudah akan menggentayangi kamu jika malas membersihkan kulit wajah. Selain itu, pilihlah produk kecantikan yang cocok untuk tipe kulit kamu. Biasanya saat memasuki masa puber, kamu sudah dapat mengetahui jenis kulit apa yang kamu miliki, mulai dari kering, berminyak atau normal.

  2. Gunakan Sunblock atau Sunscreen

    Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, remaja biasanya mulai memiliki aktivitas padat di luar ruangan. Aktivitas di luar ruangan bukan berarti buruk, justru dapat menjadi sangat menyenangkan. Namun yang dapat menjadi kurang menyenangkan adalah kulit wajah Anda menjadi gosong atau terkena sunburn. Maka dari itu, selalu gunakan sunblock atau sunscreen sebagai krim pelindung dari sinar matahari pada bagian yang terbuka atau terpapar sinar matahari, seperti wajah, tangan, dan kaki. Selain itu, pastikan bahwa krim tabir surya yang Anda gunakan dapat melindungi kulit dari sinar ultraviolet A dan B secara maksimal. 

  3. Banyak Minum Air Putih

    Langkah perawatan wajah alami untuk remaja berikutnya adalah mengonsumsi air putih. Sebab, dengan cukup minum air putih, berarti kita menjaga agar kandungan air di bawah kulit cukup agar tetap lembab.

  4. Bersihkan Wajah Sebelum Tidur

    Terakhir adalah membersihkan wajah sebelum tidur. Langkah ini merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan, karena tidur adalah saat di mana kulit melakukan regenerasi sel paling besar selama sehari. Akan sangat rugi jika Anda tidur dengan kondisi wajah yang kotor, karena proses regenerasi sel kulit wajah dapat menjadi terhambat. Terutama jika Anda sudah mencoba-coba menggunakan make up, pastikan bahwa Anda sudah membersihkan wajah Anda dari make up sebelum pergi tidur. Gunakan milk cleanser dan toner jika diperlukan.

  5. Konsumsi Vitamin E

    Pada dasarnya, vitamin E dapat dikonsumsi melalui sayur ataupun buah. Namun, asupan vitamin E dari sumber tersebut hanya bisa memenuhi kebutuhan vitamin E sebanyak 25% saja dalam sehari. Untuk itu, kamu membutuhkan suplemen vitamin E seperti Natur-E 100 IU untuk menyempurnakannya. 

Natur-E 100 IU Untuk Perawatan Kulit Sejak Remaja

Kulit yang selalu tampak mulus dan kencang seperti bintang film Acha Septriasa, tentu tak bisa didapat begitu saja tanpa perawatan yang disempurnakan dari dalam. Pentingnya mengonsumsi Natur-E 100 IU sedini mungkin memberi efek positif terhadap kulit yang akan kamu rasakan dalam jangka panjang, bahkan hingga tua nanti.

Natur-E 100 IU adalah varian dengan dosis yang paling pas untuk mempertahankan kulit cantikmu di usia remaja. Mengonsumsi Natur-E 100 IU sebaiknya dilakukan setelah makan. Mengapa? Karena Natur-E 100 IU termasuk vitamin yang larut dalam lemak, maka proses penyerapannya akan sempurna bila ada makanan yang kamu konsumsi sebelumnya.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!