Percaya Diri dengan Kulit Cerah Alami untuk Raih Suksesmu

Percaya Diri dengan Kulit Cerah Alami untuk Raih Suksesmu

Setiap orang memiliki potensi yang terus bisa digali dan dikembangkan semaksimal mungkin, untuk wujudkan mimpi-mimpimu. Be confident dan lawan perasaan insecure dengan 5 langkah meraih sukses ini.

Cari Motivasi Baru

Untuk terus melangkah maju, perlu motivasi yang mendorongmu untuk mencapai tujuanmu. Tanpanya, kamu jadi kehilangan semangat untuk berusaha. Tak ingin terlalu lama terpuruk, saatnya mencari motivasi baru yang bisa dicapai dengan lebih mudah dan dalam jarak waktu dekat. Misalnya tuliskan keinginanmu untuk menyelesaikan pekerjaan yang lebih mudah untuk memupuk semangat dan termotivasi untuk mencapai hasil yang lebih besar.

Buat To-Do List

Pernah memberikan alasan tidak punya waktu saat kesulitan menyelesaikan suatu pekerjaan? Coba lakukan introspeksi apakah betul itu alasan utamanya. Tak sedikit yang merasa keteteran karena lebih banyak melakukan hal-hal yang menyita banyak waktu tapi tidak produktif.

Buat to-do list untuk memilah mana pekerjaan yang penting dan mendesak. Jangan lupa alokasikan waktu untuk menyelesaikannya dan hilangkan kebiasaan menunda-nunda.

Be Yourself!

Rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri jadi pepatah yang cocok menggambarkan hambatan ini. Kebiasaan membandingkan diri dengan orang lain yang seakan memiliki keunggulan, terkadang membuatmu merasa minder dan iri hati. Cara mengatasinya, be yourself dan jangan fokus pada kesuksesan orang lain, jadikan pemicu untuk meraih sukses versimu. 

Belajar dari Kegagalan

Kegagalan bisa menjadi guru yang tepat jika kita memiliki sikap yang benar. Orang bijak akan belajar dari kesalahan dan pengalaman masa lalu. Temukan masalah yang berujung pada gagal dan analisa alasan di baliknya. Jangan terlalu lama galau tapi temukan solusi dan ancang-ancang ntuk memastikan kesalahan tersebut tidak terulang lagi.

Aktif Mencari Inspirasi

Masih percaya dengan inspirasi akan datang kapan saja? Kini ubah sedikit pemikiranmu menjadi inspirasi akan didapatkan oleh orang yang berusaha mencarinya. Jangan pasif menanti hal yang tak pasti, kalau sedang buntu sebaiknya selingi dengan aktivitas yang menyegarkan pikiran. Mulai dari mendengarkan musik, nonton film, traveling, atau menekuni hobi baru.

Butuh suntukan semangat dan kepercayaan diri? Saatnya #ShowYourTruBright dengan kulit sehat dan cerah alami. Apalagi yang setiap harinya beraktivitas dengan masker, rawat kulitmu dari luar dengan Natur-E White Brightening Series. Solusi ampuh dan aman dalam mencerahkan kulit kusam, rangkaian produk skincare ini mengandung TruBright Complex. 

Terdiri dari Glutathione sebagai antioksidan alami yang bekerja mencegah pembentukan eumelanin, penyebab kulit berwarna gelap. Tak ketinggalan, Hydroxytyrosol dari Olive Fruit Extract yang meningkatkan produksi Glutathione pada kulit, juga vitamin E alami yang jaga kelembapan kulit.

Mulai rutinitas perawatan kulit harianmu dengan Natur-E White Brightening Face Wash. Selain pagi hari, bersihkan wajah dengan face wash ini setelah beraktivitas, terutama usai seharian memakai masker.

Whip Foam Technology-nya menghasilkan busa yang lembut dan padat untuk mengangkat kotoran dari kulit, sedangkan kandungan Natural Derived Surfactants-nya menjaga kulit tetap lembap. Bukan hanya itu saja, face wash ini juga bebas dari synthetic surfactants seperti SLS dan TEA yang cocok untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif.

Lanjutkan dengan Natur-E White Brightening Serum dengan kandungan alami yang teruji hypoallergenic, sehingga aman dari risiko alergi atau iritasi pada kulit. Tekstur gelnya mudah meresap ke kulit, berkat Gel Network System yang membantu memerangkap kandungan aktif dalam serum. Teruji klinis memberikan Brightening Effect, gunakan di pagi hari dan sebelum tidur untuk hasil kulit cerah alami dan bebas dari kulit kering.

Di pagi hari, lindungi kulit dengan Natur-E White Brightening Day Cream yang memberikan instant tone-up effect. Kulit tampak cerah sejak pemakaian pertama dan terjaga lembap seharian. Tak ketinggalan kandungan tabir surya SPF 18 dan PA++ di dalamnya yang ampuh menangkal efek buruk sinar matahari.

Sedangkan untuk perawatan kulit di malam hari, gunakan pelembap yang menutrisi kulit, seperti Natur-E White Brightening Night Cream yang mengandung TruBright Complex. Krim malam ini pun dilengkapi Shea Butter dan Macadamia Oil, sebagai long-lasting moisture lock yang bikin kulit lembap semalaman.

Bikin percaya dirimu makin terpancar dengan pesona kulit cerah cantik alami dengan memilih handbody yang tepat. Natur-E White Brightening Hand & Body Serum punya formula lengkap untuk merawat kulit tangan dan seluruh tubuhmu. Mulai dari Vitamin E dan Olive yang melembapkan kulit selama 10 jam, juga kombinasi Glutathione dan GigawhiteTM yang memberikan brightening effect dalam 28 hari pemakaian rutin.

Jangan lupa rutin minum 2 Natur-E White Soft Capsule setelah makan malam untuk asupan vitamin E alami, Glutathione, serta Olive Fruit Extract yang nutrisi kulit, dukung daya tahan tubuhmu dan pastinya halal. Siap #ShowYourTruBright dan melangkah maju dengan penuh percaya diri?

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!