Perawatan Kulit Luar dan Dalam Demi Cantik Maksimal di Tengah Padatnya Kegiatan

Perawatan Kulit Luar dan Dalam Demi Cantik Maksimal di Tengah Padatnya Kegiatan

Potensi dan kemampuan yang dimiliki akan terus terasah lewat berbagai kegiatan yang mengisi hari-harimu. Jangan biarkan masalah kulit bermunculan karena lelah setelah seharian beraktivitas. Biar tetap cantik maksimal, lakukan perawatan kulit luar dan dalam berikut ini.

1. Cukup Tidur

Obat untuk tubuh yang penat sebenarnya sederhana, cukup dengan tidur 7-8 jam secara teratur. Sayangnya, seringkali lelah usai beraktivitas justru bikin kualitas tidurmu terganggu. Akibatnya, bukan hanya berdampak pada stamina tubuh tapi kulit pun tampak lelah dan kusam.

Pastikan suasana tidur yang nyaman untuk memberi kesempatan sel-sel kulit bergenerasi karena saat istirahat inilah tubuh meningkatkan aliran darahnya ke kulit. Redupkan lampu dan hindari menggunakan gadget beberapa saat sebelum tidur agar lebih mudah terlelap.

2. Banyak Minum Air Putih

Kulit merupakan organ tubuh terbesar dan selnya membutuhkan air agar dapat berfungsi dengan baik. Kurang minum akan membuat tampilan kulit berubah kering, kusam bahkan rentan mengalami gatal.

Selain melembapkan kulit secara alami, kecukupan cairan dalam tubuh dapat berfungsi sebagai detoksifikasi yang bikin kulit tampak glowing dan cerah alami. Minum setidaknya delapan gelas atau dua liter air dalam sehari dan batasi minuman berkafein yang justru memicu dehidrasi.

3. Jaga Kulit Tetap Terhidrasi

Kulit yang kering bisa tampak kusam, jasi pastikan untuk melembapkannya secara teratur dengan lotion yang sesuai dengan jenis kulitmu. Menggunakan pelembap, terutama setelah mandi, dapat mencegah kulit kering dan memberikan tampilan kulit yang lebih lembut dan lembap. Hindari mandi dengan air yang terlalu panas dalam waktu lama karena dapat menghilangkan kelembapan alami dan lapisan minyak pelindung kulit yang memicu kulit makin kering.

Selain itu, jalani hari dengan perlindungan tambahan yang diberikan oleh tabir surya. Apalagi jika sering berada di luar ruangan, aplikasikan cukup sering terutama saat banyak berkeringat, beraktivitas di bawah terik matahari, atau terkena air. Bahkan saat cuaca sedang mendung atau banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan, paparan sinar UV masih bisa bikin kulitmu kusam dan kering.

4. Berikan Pijatan untuk Relaksasi

Mendapatkan pijatan setelah melalui hari yang melelahkan jadi kenikmatan hakiki bagi kebanyakan orang. Bukan hanya menghilangkan penat, pemijatan di seluruh tubuh juga dapat berpengaruh pada tampilan kulitmu. Tak perlu mengunjungi tempat spa, kamu bisa melakukannya sendiri di rumah berbekal produk skincare yang ada.

Gunakan pelembap atau minyak yang bikin proses pijat jadi lebih mudah. Berikan tekanan lembut dan gerakan melingkar yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Bisa juga menggunakan lulur atau body scrub yang membantu memperlancar sirkulasi darah, bikin kulit tampak lebih glowing dan halus.

Seharian bekerja memang melelahkan, tapi proses tidak akan mengkhianati hasil akhir. Sama dengan perawatan kulit luar dan dalam yang membantu kulit cantik maksimal. Dukung dengan produk yang tepat seperti Natur-E Pink Revitalizing Hand & Body Lotion yang bisa melembapkan dan mengembalikan warna kulit jadi cerah merata, serta melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB tanpa meninggalkan rasa lengket di kulit.

Kandungan Ekstrak Pink Pomelo di dalamnya efektif mengembalikan warna kulit agar cerah merata, sedangkan vitamin E alami dalam bentuk e-beads meresap cepat dan mengunci kelembapan alami kulit. Apalagi buat kamu yang bermasalah dengan kulit kering karena sering cuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.

Lengkapi juga perawatan kulit dari luar dengan selalu membawa Natur-E Face Mist yang memberi kesegaran instan dan menlidungi kulit dari radikal bebas, sinar matahari maupun polusi berkat kandungan Extract Peach Flower yang berfungsi sebagai anti-polluaging. Tak ketinggalan, kandungan aloe vera dan vitamin E alami di dalamnya membantu kulit tetap terjaga lembap, segar dan cerah.

Selain melakukan perawatan kulit dari luar, jaga kulit tetap sehat dan cantik dengan mencukupi kebutuhan nutrisi harian. Konsumsi buah dan sayur yang kaya vitamin dan antioksidan hanya mampu memenuhi 25% dari kebutuhan nutrisi harian kulit. Oleh karena itu, kamu butuh suplemen seperti Natur-E Orange 300 Soft Capsule sebagai antioksidan yang menjaga kulit lembap, terbebas dari kusam dan kering. Kulit sehat, daya tahan tubuh pun ikut terjaga dengan konsumsi 1 soft capsule setelah makan malam.

Jangan tunda lagi, tunjukkan cantikmu lewat kilap prestasimu!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!