Penting! Yuk, Biasakan Membaca Label Sebelum Membeli

Penting! Yuk, Biasakan Membaca Label Sebelum Membeli

Semua orang pasti tahu bahwa peran vitamin sangatlah penting untuk tubuh, tak terkecuali vitamin E. Namun, apakah semua orang juga rutin mengonsumsinya? Asupan vitamin E seyogyanya bisa didapat dari sayuran dan buah-buahan yang kamu makan. Sayangnya, sayuran dan buah-buahan tersebut hanya memberikan 25% dari kebutuhan tubuh akan vitamin E yang seharusnya. Hal inilah yang membuat kamu harus mengonsumsi suplemen vitamin E alami.

Suplemen vitamin E dengan kandungan antioksidan yang paling kuat teruji mampu memenuhi kebutuhan tubuh akan vitamin E secara menyeluruh. Jadi, memang akan lebih baik jika kamu menyertakan konsumsi suplemen vitamin E setiap hari. Tapi bagaimana cara memilih suplemen vitamin E yang tepat?

Cari Suplemen vitamin E Yang Tepat? Jatuhkan Pilihan Pada Natur-E!

Berbicara mengenai suplemen vitamin E, dewasa ini memang sudah banyak merek suplemen vitamin E yang beredar di pasaran. Semuanya menawarkan kelebihan yang membuat orang pada akhirnya sulit menentukan mana yang terbaik. Pada dasarnya, suplemen vitamin E ada yang alami dan ada pula yang sintesis. Tentu suplemen vitamin E terbaik adalah yang alami dengan tanda d-alpha-tocopherol pada label di belakang kemasannya. Inilah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Natur-E!

Selain alami, Natur-E juga mengandung antioksidan terkuat serta sumber vitamin E paling banyak yang berasal dari minyak kecambah, minyak biji bunga matahari, dan minyak kacang kedelai. Semua kandungan tersebut pastinya dapat membantumu dalam memelihara kulit agar terus sehat!

Kenali Komposisi Natur-E Pada Label Kemasannya

Ketika memilih suplemen vitamin E, kamu juga harus jeli membaca label kemasannya sebelum membeli. Sebab, dari keterangan yang tertera pada label tersebut kamu bisa mengetahui apa saja dan berapa banyak kandungan suplemen vitamin E yang akan tubuhmu dapatkan, terutama soal dosisnya. Nah, Natur-E menjabarkan isi tiap kapsul lunaknya secara transparan yang meliputi:

  1. Komposisi Suplemen
    • Natur-E Natural Vitamin E 100 IU
      Tiap kapsul lunak Natur-E Natural Vitamin E 100 IU mengandung natural vitamin E yang ditandai dengan d-alpha-tochoperol sebesar 100 IU (International Unit). Vitamin E alami tersebut berasal dari minyak kecambah, minyak biji bunga matahari, dan minyak kacang kedelai.
    • Natur-E Natural Vitamin E 300 IU
      Berbeda varian, ada sedikit komposisi yang juga berbeda di dalam suplemen vitamin E ini. Pada Natur-E Natural Vitamin E 300 IU, vitamin E yang terkandung memiliki dosis yang lebih besar yakni 300 IU (International Unit). Dosis ini cocok untuk kamu yang membutuhkan asupan vitamin E lebih besar seiring dengan bertambahnya usia.
    • Natur-E Advanced
      Khusus untuk Natur-E Advanced, terdapat beberapa komposisi yang cukup berbeda dari varian lain. Natur-E Advanced terdiri dari natural vitamin E sebesar 100 IU, astaxanthin dari ganggang merah, dan lycopene dari tomat.
  2. Bahan Tambahan

    Natur-E semua varian mengandung bahan tambahan gelatin sebagai cangkang soft capsule untuk menjaga isi kapsul agar terus terlindungi dengan baik. Gelatin tersebut berasal dari tulang rawan sapi yang tentunya halal dikonsumsi.

  3. Dosis

    Pada label Natur-E juga tertera dosis yang dianjurkan untuk setiap pengonsumsiannya. Dosisnya yakni 1 kapsul lunak setiap hari sesudah makan.

  4. Anjuran Penyimpanan

    Perhatikan pula anjuran penyimpanan pada label Natur-E. Selalu simpan pada suhu 25 sampai 30 derajat celcius yang terlindung dari paparan cahaya langsung.

Dengan membaca label suplemen vitamin E yang kamu beli, otomatis kamu akan memahami seberapa banyak kandungan vitamin E pada Natur-E yang kamu dapatkan serta cara terbaik dalam mengonsumsinya, sehingga hasil yang didapat di kemudian hari pun menjadi lebih maksimal.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!