Nikmati Setiap Momen Pentingmu, Tanpa Terganggu Kulit Kering

Nikmati Setiap Momen Pentingmu, Tanpa Terganggu Kulit Kering

Ada beragam momen penting yang bikin hari-harimu kian berwarna. Mumpung usia masih muda, saatnya menikmati setiap waktu berharga dengan percaya diri tanpa terhalang kulit kering. Yuk, #RawatLebihBaik kulit wajah dan tubuhmu dengan menghindari kesalahan berikut ini.

1. Memakai Sabun Mandi Berformula Keras

Penting untuk lebih cermat dalam memilih sabun mandi, yang dipakai beberapa kali setiap harinya. Hindari menggunakan produk yang diperkaya pewangi buatan atau alkohol yang dapat menghilangkan kelembapan alami kulit. Pertimbangkan memilih sabun yang mengandung pelembap dan hindari menggosok kulit terlalu keras.

2. Gonta-Ganti Skincare

Ada saja tren skincare baru yang menggodamu untuk mencobanya. Dari berbagai kandungan yang digadang-gadang memberikan hasil kulit cantik dengan cepat, hingga kemasan unik yang membuatmu rela coba-coba. 

Padahal, gonta-ganti skincare berisiko memicu iritasi atau hasilnya kurang optimal. Kulit kembali harus beradaptasi dengan produk baru, belum lagi proses memulihkan sel-sel kulit sensitif yang jadi gatal, kemerahan, hingga perih.

3. Terpapar Sinar Matahari Tanpa Tabir Surya

Kulit menghadapi banyak ancaman, termasuk paparan sinar matahari yang memicu kering, warna kulit yang nggak merata, hingga risiko iritasi akibat terbakar matahari. Kebanyakan masih menganggap remeh penggunaan tabir surya, apalagi teksturnya yang sering dikaitkan dengan sulit meresap dan meninggalkan noda putih.

Solusinya, pilih pelembap yang mengandung tabir surya alami untuk melindungi kulit saat beraktivitas di luar ruangan. Seperti Natur-E Pink Revitalizing Hand & Body Lotion yang dilengkapi manfaat tabir surya alami dari kandungan vitamin E-nya yang bantu jaga kulit tetap cerah dan segar, meskipun terpapar sinar UV.

4. Manfaat Handbody yang Kurang Ampuh Menghidrasi Kulit

Salah satu manfaat handbody yang sering digadang-gadang penting untuk merawat kulit adalah menjaga tingkat hidrasinya. Sayangnya, pemilihan produk yang kurang tepat untuk masalah kulitmu hanya mampu melembapkan kulit dalam hitungan jam. Apalagi kalau sudah berada di luar ruangan dengan paparan polusi dan sinar matahari atau terkena AC di dalam ruangan.

Jangan sampai salah pilih produk yang tepat untuk #RawatLebihBaik kulit cantikmu, gunakan Natur-E Pink Revitalizing Hand & Body Lotion dengan kandungan vitamin E berbentuk e-beads. Cepat meresap ke dalam lapisan kulit, menjaganya lembap lebih lama. sedangkan Ekstrak Pink Pomelo di dalamnya efektif mengembalikan warna kulit agar tampak cerah merata.

Selain kulit tangan dan tubuh lainnya, kulit wajah juga rentan terpapar radikal bebas yang berasal dari asap kendaraan, debu, kotoran, hingga efek buruk sinar matahari. Jangan biarkan kulitmu tanpa perlindungan, bawa selalu Natur-E Face Mist yang praktis rawat kulitmu. 

Bukan hanya memberikan kesegaran seketika, tapi juga merawat kulit dengan Peach Flower Extract sebagai anti photo-polluaging. Dilengkapi Aloe Vera yang melembapkan dan merawat kulit yang teriritasi, tak ketinggalan vitamin E alami yang jaga kulit tetap lembap dan glowing alami.

Merawat kulit itu bukan hanya dari luar saja tapi juga dari dalam tubuh. makanya, selain rutin minum air putih dan konsumsi buah dan sayur, biasakan untuk minum Natur-E Orange 300 Soft Capsule. Kandungan vitamin E alami dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum yang bikin kulit ekstra lembap dan lebih halus.

Bahannya yang alami pun sudah terjamin halal dan aman diminum sehari-hari, termasuk oleh usia di atas 25 tahun. Khusus penggunaan pada ibu hamil dan menyusui, disarankan untuk berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter karena kondisi kandungan dan tubuh tiap wanita berbeda. 

Cara minum Natur-E 300IU cukup satu kali sebelum tidur, untuk asupan antioksidan yang membantu menjaga kesehatan kulit sekaligus meningkatkan sistem imun tubuhmu. Dengan rangkaian produk Natur-E 300, bikin kecantikanmu semakin terpancar dengan perawatan kulit luar dan dalam. Yuk, #RawatLebihBaik kulitmu bersama Natur-E!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!