Mulai Cantikmu dengan 4 Tips Perawatan Wajah untuk Remaja

Mulai Cantikmu dengan 4 Tips Perawatan Wajah untuk Remaja

Kulit yang dirawat sejak dini akan terjaga sehat dan cantik, meskipun usia terus bertambah. Sayangnya, tak sedikit yang menganggap tahapan skincare itu terlalu merepotkan. Padahal hanya perlu lakukan tips perawatan wajah untuk remaja ini untuk bantu kulit agar terhindar dari masalah yang biasanya dialami saat remaja yaitu kulit berminyak & jerawat.

Apa saja step skincare untuk remaja tersebut? Yuk, dibaca sampai beres!

1. Membersihkan wajah dengan facial wash

Penting untuk membersihkan kulit setiap hari dari kotoran, minyak, dan sel kulit mati, tapi ada baiknya memilih pembersih sesuai jenis kulit. Bagi yang memiliki kulit berminyak atau rentan berjerawat, bisa memilih cleanser dengan kandungan asam salisilat yang membantu mengontrol produksi minyak dan mencegah jerawat. 

2. Selalu menggunakan pelembap

Selesai mencuci wajah, lanjutkan dengan mengoleskan pelembap. Sama seperti memilih pembersih, pakai pelembap sesuai jenis kulit agar tidak memperparah masalah kulit. 

Jatuhkan pilihanmu pada Natur-E Hijau Face Cream yang akan menutrisi kulit sejak dini serta dapat mengatasi minyak berlebih dan jerawat. Kandungan vitamin E alami berbentuk e-beads akan menjaga kulit wajah tetap lembap, sedangkan minyak biji buah delima membantu melawan radikal bebas. Selain rutin merawat kulit wajah, jangan lupa aplikasikan Natur-E Hijau Hand & Body Lotion yang mengandung e-beads berisi vitamin E alami yang efektif jaga kulit tetap lembap hingga 8 jam. 

3. Penggunaan sunscreen

Step skincare remaja selanjutnya adalah sunscreen! Masa muda merupakan masa di mana kita sedang aktif-aktifnya beraktivitas, termasuk di luar ruangan. Sayangnya, terpapar sinar matahari bukan hanya memicu kulit jadi tampak lebih gelap, juga membuat kulit rentan kering.

Penggunaan sunscreen jadi tahap yang cukup penting untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Bukan hanya menjaga kulit tetap cerah, cara ini juga dapat mencegah penuaan dini. Selain efektif melembapkan, ternyata Natur-E Hijau Face Cream & Natur-E Hijau Hand & Body Lotion mengandung tabir surya alami dari Vitamin E yang efektif melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. 

4. Perhatikan apa yang kamu konsumsi

Investasi untuk kulit sehat dimulai dengan perawatan kulit dari dalam dan luar. Selain rutin mengikuti tahapan skincare, imbangi juga dengan asupan nutrisi yang cukup. Masukkan lebih banyak buah dan sayur yang kaya vitamin ke pola makan harian dan jangan lupa cukup konsumsi air putih untuk menjaga kulit tetap terhidrasi. 

Sayangnya, rutin memakan buah dan sayur hanya memenuhi 25% kebutuhan nutrisi kulit. Saatnya #Mulaidari100 dengan konsumsi Natur-E Hijau 100 Soft Capsule, yang mengandung vitamin E alami 100 IU dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum. Selain membantu menyehatkan kulit, juga bantu jaga imun tubuh sehingga lebih maksimal jalani berbagai aktivitas.

Apapun jenis kulitmu bisa tetap terjaga agar selalu sehat dan cantik dengan perawatan kulit dari dalam dan luar sejak dini. Yuk, saatnya mulai lebih sehat, mulai dari yang alami dan aman dengan #mulaidari100 ya.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!