Merdeka dari Kulit Kering Akibat Sinar UV dan Polusi, Bermodal 4 Manfaat Body Lotion

Merdeka dari Kulit Kering Akibat Sinar UV dan Polusi, Bermodal 4 Manfaat Body Lotion

Efek buruk sinar UV dan polusi pada kulitmu terus membayangi aktivitas sehari-hari. Bisa bikin kulit kering dan kusam, sayangnya hal ini sulit dihindari, apalagi jika sering menghabiskan waktu di luar rumah. Saatnya #RawatLebihBaik dengan memanfaatkan hand & body lotion berbahan alami. 

1. Menghidrasi Kulit Kering

Kulit sensitif yang sering terpapar suhu tinggi maupun rendah, sinar matahari, faktor cuaca, polusi, hingga bahan kimia, rentan kering dan teriritasi. Untuk mempertahankan kelembapan alaminya, butuh manfaat handbody secara rutin setiap hari. 

Apalagi di sekitar telapak tangan dan jari yang memiliki produksi minyak yang lebih sedikit dibandingkan bagian lain dari tubuh, sehingga lebih mudah kering dan pecah-pecah. Gunakan moisturizer berkualitas setelah mandi atau mencuci tangan, untuk membantu menjaga kelembapan kulit. Bukan ide yang buruk untuk menyimpan sebotol losion di kamar mandi atau membawa produk berukuran travel size, yang bisa dibawa ke manapun pergi.

2. Memperbaiki Tekstur Kulit yang Kering

Di beberapa bagian tubuh, ada kulit yang mudah kering dan berubah kasar seperti lutut dan siku. Ditambah penumpukan sel kulit mati dan iritasi yang berulang dapat memengaruhi tektur maupun penampilan kulit. Selain rutin mengeksfoliasi, mempertahankan kelembapannya juga bisa membantu memperbaiki tekstur kulit. Hand and body lotion memberikan tekstur yang terasa lebih halus, dengan menambahkan bahan aktif untuk menutrisi kulit lebih optimal. 

3. Mencerahkan Kulit

Kulit biasanya akan mengalami regenerasi setiap 28 hari, sedangkan sel-sel kulit mati terus menumpuk setiap 28 jam. Menggunakan body lotion dapat membantu mempercepat regenerasi sel karena ikut membantu menghilangkan tumpukan sel kulit mati dengan lebih cepat. Kulit bebas kusam dan tampak lebih cerah, apalagi jika rutin mengaplikasikan pelembap yang memiliki kandungan bahan aktif pencerah alami di dalamnya.

4. Melindungi Kulit dari Photo-Polluaging

Kulit menghadapi berbagai ancaman setiap harinya, termasuk sinar matahari dan polusi. Sinar matahari mampu menembus hingga ke lapisan bawah kulit dan memiliki efek jangka panjang pada kesehatan kulitmu, seperti kering, garis halus, dan flek hitam. Bukan hanya rentan mengalami efek buruk sinar matahari, kulit juga sering terpapar polusi dari lingkunganmu. Akibatnya, kulit rentan terkena iritasi dan dehidrasi. 

Kunci untuk melawan efek photo-polluaging adalah antioksidan yang membantu menetralkan efek radikal bebas. Pilih produk skincare yang mengandung antioksidan dan SPF untuk optimal lindungi kulit sehatmu, seperti Natur-E Pink Revitalizing Hand & Body Lotion. 

Mengandung extract pink pomelo yang membantu kulit agar lebih cerah merata. Selain itu kandungan vitamin E dalam bentuk e-beads di dalamnya sangat efektif untuk melembapkan kulit seharian selama 8 jam, dan juga formulanya mudah meresap ke dalam kulit tanpa rasa lengket. Kandungan tabir surya yang ada di dalam produk ini juga efektif untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Gunakan setelah mandi agar kulit tetap lembap, halus, lembut dan terlindungi setiap hari.

Selain mengandalkan hand and body lotion, bekali diri dengan Natur-E Face Mist dengan Peach Flower Extract yang melindungi wajah dari paparan asap kendaraan bermotor, debu, sinar matahari, hingga kering akibat terkena AC seharian. Aloe Vera di dalamnya melembapkan dan mencegah kulit dari ancaman iritasi, sedangkan vitamin E alaminya menjaga kulit tetap lembap dan halus.

Agar kulit terlindung maksimal dari polusi dan sinar matahari, lengkapi perawatan kulit luarmu dengan asupan nutrisi yang tepat. Imbangi konsumsi sayur dan buah dengan Natur-E Orange 300 Soft Capsule. Mengandung 300 IU vitamin E alami dari minyak biji bunga matahari dan biji gandum, cara minumnya cukup satu soft capsule setiap malam untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit di usia 25 tahun ke atas. Bantu jaga kulit sehat sekaligus tingkatkan daya tahan tubuhmu dengan Natur-E Orange 300 Soft Capsule yang halal dan     aman dikonsumsi.  Khusus untuk ibu hamil dan menyusui, waiib berkonsultasi dengan dokter karena kondisi tubuh dan kandungan setiap wanita berbeda-beda. #RawatLebihBaik kulitmu dari luar dan dalam dengan rangkaian produk Natur-E yang terpercaya.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!