Mengenal Astaxanthin, Si Super Antioksidan Dari Ganggang Merah

Apakah kamu salah satu pengguna setia vitamin E? Kalau ya, pasti kamu tahu betul bahwa vitamin E memiliki banyak kandungan yang memberi dampak positif terhadap kesehatan tubuh dan kulit. Salah satu suplemen vitamin E yang memenuhi standar kebutuhan tubuh manusia akan kandungan-kandungan baiknya adalah Natur-E.

Selain kandungan minyak biji bunga matahari terbaik, Natur-E ternyata juga memiliki unsur lain yang tak kalah baik untuk memaksimalkan kecantikan kulitmu. Dialah AstaxanthinAstaxanthin mungkin masih terdengar asing. Tapi, ketahuilah bahwa astaxanthin merupakan karotenoid yang memiliki super-antioksidan, di mana perannya sangat penting bagi kesehatan manusia.

Pada makanan, zat astaxanthin ini terkandung dalam lobster, ikan salmon, dan alga. Namun tanpa harus memakan 3 makanan tersebut, percayalah khasiat astaxanthin sudah bisa kamu dapatkan dengan hanya mengonsumsi Natur-E Advanced! Praktis, bukan?

Asal Muasal Astaxanthin

Dari mana astaxanthin berasal? Sumber astaxanthin terbesar berasal dari tumbuhan ganggang merah yang menyediakan sumber makanan bagi berbagai jenis kehidupan laut. Dengan demikian, ganggang merah ini dapat diekstrak sehingga menghasilkan astaxanthin yang kini ada dalam setiap kapsul Natur-E Advanced.

Hebatnya Manfaat Astaxanthin Untuk Kesehatan Tubuh dan Kulit

Tahukah kamu kalau astaxanthin bahkan lebih baik dibandingkan dengan betakaroten, vitamin C, vitamin D, dan selenium? Tak heran, astaxanthin ini banyak memberi mafaat untuk kesehatan tubuh dan kulit. Yuk, intip 4 manfaat dari astaxanthin, si super antioksidan tersebut.

  1. Anti Peradangan

    merupakan obat peradangan dan pengurang rasa sakit yang alami untuk tubuh. Bahkan untuk beberapa penyakit kronis, astaxanthin mampu meredakannya. Satu hal yang mengagumkan dari fungsi astaxanthin yang satu ini adalah, zatnya yang 100% alami seperti beberapa analgesik, namun tidak menyebabkan ketergantungan.

  2. Menyehatkan Mata

    Menakjubkan, itulah astaxanthin. Selain sebagai obat peradangan, ternyata astaxanthin juga baik untuk kesehatan mata. Beberapa penelitian klinis telah membuktikan bahwa senyawa ini mampu memulihkan retinopati diabetes, ketegangan mata, dan kelelahan mata dalam melihat.

  3. Antioksidan Super Kuat

    merupakan antioksidan yang bersifat melapisi seluruh sel, karena mampu memasuki setiap sel dalam tubuh. Berdasarkan penelitian tahun 2007, astaxanthin telah terbukti mengandung antioksidan 6000 kali lebih kuat dibandingkan dengan vitamin C;, 55O kali lebih kuat dibandingkan zat patekin yang ada di teh hijau, serta 75 kali lebih kuat daripada assam alfa lipoic.

  4. Melindungi Kulit Dari Sinar Ultra Violet

    Beberapa penelitian lain pun telah membuktikan bahwa astaxanthin dapat meningkatkan kelembapan kulit, melembutkan, mengurangi garis halus dan flek hitam. Karena antioksidan tinggi, maka tak heran astaxanthin dapat menyaring sinar UVA yang berdampak buruk bagi kulit.

Semua Manfaat Astaxanthin, Ada Pada Natur-E Advanced

Ingin sehat dan selalu tampil cantik alami dengan khasiat yang diberikan astaxanthin? Tak perlu repot mencari makanan yang mengandung astaxanthin, karena semua manfaat astaxanthin bisa kamu temukan pada Natur-E Advanced.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!