Masker Rumahan untuk Kulit Sehat dan Cerah Merata

Masker Rumahan untuk Kulit Sehat dan Cerah Merata

Tidak bisa dipungkiri jika ingin memiliki kulit sehat dan cantik layaknya selebritis tanah air butuh dana yang cukup besar. Mulai dari konsultasi dokter, perawatan di salon dan spa, hingga menjalani treatment modern yang melibatkan obat-obatan mahal. Manfaat melakukan perawatan kecantikan berbiaya tinggi untuk mendapatkan kulit sehat dan cerah merata memang tidak bisa dipungkiri, tapi kamu bisa menyiasatinya dengan masker wajah rumahan berikut ini.

1. Peppermint Face Mask
Lagi punya waktu senggang? Ini saatnya menjajal masker rumahan yang bukan hanya bikin kulit jadi lebih cerah tapi juga memperbaiki moodmu. Bermodalkan minyak esensial peppermint, masker wajah ini akan membantu mengatasi kulit yang berminyak, mengencangkan pori-pori, dan menghilangkan bintik hitam atau hiperpigmentasi akibat paparan sinar matahari.

Cara membuatnya cukup mudah. Pertama, campurkan 1 sendok makan susu, 1 tetes minyak peppermint, dan 2 sendok makan bubuk clay lalu tambahkan 3 sendok makan air dan aduk merata. Oleskan campuran ini pada wajah yang sudah dibersihkan secara merata lalu bilas setelah didiamkan selama 15 menit.

Peppermint terbukti mampu membantu kulit tampak lebih cerah karena mengandung bahan aktif alami, GigawhiteTM yang dikenal sebagai skin brightening. Bahan aktif alami yang mampu menghambat pembentukan melanin pada kulit ini juga ditemukan di 6 bunga lainnya seperti cowslip, lady’s mantle, common wallow, lemon balm, gypsyweed, dan yarrow.

2. Vitamin E Face Mask
Sering disebut beauty vitamin, Vitamin E merupakan antioksidan dengan berbagai manfaat baik untuk kulit. Mulai dari memperbaiki kulit yang tampak kusam, menunda penuaan, dan efektif mengatasi hiperpigmentasi kulit akibat terlalu sering terpapar sinar UV. 

Untuk mempersiapkan masker wajah rumahan, kamu cukup menghaluskan buah pepaya lalu campurkan dengan isi dari 2-3 kapsul vitamin E. Tambahkan beberapa tetes air mawar dan aduk jingga rata. Oleskan ke seluruh wajah dan leher lalu biarkan mengering sebelum membilasnya hingga bersih. Ulangi dua kali dalam seminggu untuk hasil kulit yang sehat dan bercahaya alami.

3. Olive Oil Face Mask
Punya minyak zaitun, madu, dan kuning telur di rumah? Ketiga bahan ini bisa dicampurkan menjadi masker wajah rumahan yang dapat membantu menjaga kulit tetap halus, lembap, dan cerah merata. Cukup oleskan secara merata ke seluruh kulit wajah dan biarkan selama 15 menit, lalu bersihkan menggunakan air hangat. Ulangi dua kali seminggu untuk mendapatkan hasil kulit wajah yang sehat dan cantik.

Minyak zaitun sendiri dikenal akan kandungan antioksidannya yang tinggi sehingga dapat melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas. Selain itu, nutrisi di dalamnya juga membantu meningkatkan pergantian sel kulit yang bikin kulit sehat dan glowing alami.

Ada berbagai masker wajah rumahan yang akan membantumu memiliki kulit sehat dan cerah merata alami. Tapi jika kesulitan menjadikannya sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit, kamu tak perlu khawatir. 

Kini hadir inovasi terbaru dari Natur-E yang berkolaborasi dengan OpitacTM dalam Natur-E White Series. Mengandung Glutathione terbaik yang merupakan antioksidan alami untuk mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas, rangkaian produk ini juga dilengkapi Vitamin E, Olive Fruit Extract serta GigawhiteTM yang tergabung sebagai Trubright ComplexTM.

Bukan hanya terbukti efektif mencerahkan kulit, Natur-E White Series ini juga mampu membantu menjaga kesehatan kulit yang bikin kulit tampak lebih cerah secara alami. Awali dengan menggunakan Natur-E White Brightening Face Wash untuk membersihkan kulit dari debu dan polusi, lanjutkan dengan Natur-E White Brightening Serum yang telah teruji klinis memberikan Brightening effect dalam 14 hari. 

Akhiri rutinitas perawatan kulit dari luar dengan Natur-E White Brightening Day Cream di pagi hari yang bikin kulit tampak satu tingkat lebih cerah merata sejak pemakaian pertama. Sedangkan untuk di malam hari, gunakan Natur-E White Brightening Night Cream yang bukan hanya membantu mencerahkan kulit tapi menjaga kelembapan kulit selama tidur.

Selain perawatan dari luar, imbangi juga dengan menjaga nutrisi kulit dari dalam dengan rutin meminum Natur-E White Supplement 2 kapsul setiap harinya. Mengandung Glutathione yang mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas, soft capsule ini juga dilengkapi dengan vitamin E alami 20IU untuk menjaga kelembapan kulit serta Olive Fruit Extract yang mengandung Hydroxytyrosol untuk membantu meningkatkan jumlah Glutathione dalam tubuh.

Saatnya memiliki kulit sehat dan cerah merata tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Yuk, buktikan sendiri!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!