Manfaat Natur-E dan Efek Sampingnya

Pada dasarnya, semua perempuan terlahir dengan kulit yang mulus tanpa cela. Namun seiring dengan berjalannya waktu, kesempurnaan kulit tersebut mulai berangsur mengikis akibat usia atau paparan radikal bebas dimana-mana. Misalnya saja polusi dan sinar UV yang kamu temui setiap hari. Dengan demikian, wajar saja kalau memiliki kulit idaman semakin sulit untuk didapatkan tanpa usaha sungguh-sungguh.

Dalam upaya merawat kulit dari kerusakan, satu hal yang bisa kamu lakukan dengan mudah adalah mengonsumsi vitamin E. Tak diragukan lagi, manfaat vitamin E memang sangat baik bagi kulit karena kandungan antioksidan yang tinggi. Seperti Natur-E, berbagai manfaatnya bisa kamu rasakan langsung pada kulit jika pemakaiannya rutin.

Apa saja sih manfaat Natur-E?

  1. Mempercepat Proses Penyembuhan Bekas Jerawat

    Semua pasti setuju kalau jerawat merupakan musuh utama kulit yang sangat mengganggu penampilan. Kemunculan jerawat sering kali membuat bingung bagaimana cara menyembuhkannya. Bahkan setelah jerawat sembuh pun, bekasnya tak mungkin hilang begitu saja. Butuh perawatan lagi untuk mengembalikan kulit kamu hingga mulus seperti sedia kala. Nah, salah satu manfaat Natur-E ini adalah

    mempercepat proses penyembuhan bekas jerawat ataupun bekas luka. Dare to try?

  2. Menghaluskan Kulit

    Kandungan vitamin E yang tinggi dalam kapsul Natur-E ini memiliki manfaat yang ampuh untuk menghaluskan dan melembabkan kulit dari dalam maupun dari luar tubuh. Manfaat Natur-E yang satu ini bisa didapatkan dengan mengonsumsi kapsul Natur-E setiap hari sebagai perawatan dari dalam. Agar khasiatnya semakin signifikan, gunakan pula perawatan dari luar dengan Natur-E Daily Nourishing Moisturizing Face Cream untuk perawatan wajah dan Natur-E Daily Nourishing Hand Body Lotion setiap saat kamu membutuhkan kelembapan.

  3. Mencerahkan Kulit

    Kulit mulai terlihat kusam karena sering beraktivitas di luar ruangan? Jangan khawatir! Kandungan Natur-E dalam setiap kapsul mampu mencerahkan kulit dari dalam. Coba mulai rutin mengonsumsi Natur-E setiap hari, dalam hitungan minggu kamu pasti lihat hasilnya!

  4. Membuat Awet Muda

    Salah satu manfaat terbaik dari vitamin E adalah menjaga elastisitas kulit sehingga kulit tampak awet muda. Hal ini disebabkan, setiap kapsul Natur-E  mengandung antioksidan kuat yang mampu mencegah kerusakan serat kolagen akibat radikal bebas dan meningkatkan proses regenerasi. Hasilnya, kulitmu memiliki pertahanan yang lebih kuat menghadapi radikal bebas.

Adakah Efek Samping dari Natur-E Jika Dikonsumsi dalam Jangka Panjang?

Walau memberi banyak kebaikan untuk kulit, namun terkadang vitamin E sering disebut sebagai “musuh dalam selimut” karena berpotensi menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh. Misalnya saja tumbuhnya jerawat, kegemukan, kista, atau ginjal.

Lalu, apakah isu efek samping tersebut ditemukan pula pada Natur-E? Melalui hasil survei yang di dapat selama 40 tahun belakangan, Natur-E sama sekali tidak menimbulkan efek samping seperti anggapan “musuh dalam selimut” tersebut. Pemakaian Natur-E dalam jangka panjang sebenarnya boleh saja, namun tetap dalam dosis yang sudah ditentukan.

Normalnya, setiap tubuh manusia membutuhkan dosis vitamin E sebanyak 100 IU sampai 300 IU per-hari. Lebih dari itu, barulah efek samping dari vitamin E tersebut timbul. Natur-E telah memenuhi standar kebutuhan vitamin E manusia ini dengan menyediakan varian Natur-E Soft Capsule berdosis 100 IU dan 300 IU. Jadi, tak lagi perlu khawatir saat mengonsumsi Natur-E agar kulit terus cantik dan sehat!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!