Manfaat Maksimal Minyak Biji Gandum yang Tak Semua Orang Tahu!

Manfaat Maksimal Minyak Biji Gandum yang Tak Semua Orang Tahu!

Semakin banyak orang yang memilih menggunakan bahan-bahan alami untuk perawatan kulit, untuk meminimalkan risiko iritasi. Salah satunya adalah minyak biji gandum yang mengandung vitamin A, D, B, E, antioksidan, dan asam lemak yang sehat. Direkomendasikan oleh para pakar kecantikan, berikut beberapa manfaat yang wajib dimaksimalkan untuk kesehatan dan kecantikan kulitmu.
1. Sumber Antioksidan
Selain minyak biji matahari, minyak biji gandum merupakan sumber vitamin E yang kaya. Sebagai antioksidan yang kuat, minyak biji gandum membantu melawan kerusakan radikal bebas pada kulit, seperti kusam dan penuaan dini. Antioksidan alaminya mudah diserap oleh kulit sehingga optimal melindungi kulit dari kerusakan dan menjadikannya awet muda.
2. Membersihkan Wajah
Minyak biji gandum merupakan minyak alami yang membantu membersihkan wajah secara efisien. Tidak hanya mengunci kelembapan kulit, tapi juga menghilangkan minyak berlebih tanpa menyebabkan masalah kulit lainnya seperti jerawat maupun komedo. 
Oleskan beberapa tetes minyak pada kulit lalu pijat lembut dan biarkan sejenak sebelum membersihkannya dengan kain handuk yang dibasahi dengan air hangat. Bisa juga menambahkan minyak biji gandum ini pada masker wajah untuk memaksimalkan perawatan kulitmu.
3. Membantu Menghilangkan Bekas Luka
Kandungan vitamin E yang tinggi dari minyak biji gandum membantu menghasilkan kolagen, protein yang digunakan untuk menjaga struktur kulit yang tetap kencang dan kenyal. Selain itu, vitamin B di dalamnya juga membantu memperbaiki kerusakan jaringan dengan memperlancar mineral, vitamin, dan nutrisi mencapai sel-sel kulitmu. Pastikan minyak biji gandum yang digunakan 100 persen organik dan melalui proses cold pressed untuk menjaga kandungan nutrisinya.
4. Menjaga Kulit Awet Muda
Faktor paparan sinar matahari, polusi, dan pola hidup yang kurang sehat dapat membuatmu mengalami penuaan dini. Sebagai sumber vitamin B6, asam folat, dan vitamin E , minyak biji gandum dapat meningkatkan kesehatan kulit dan mencegah banyak masalah kulit seperti kulit kering, sehingga terhindar dari kerutan dan garis halus.
Selain itu, minyak biji gandum yang dapat mengembalikan kelembapan kulit juga mampu meringankan kerusakan akibat paparan sinar matahari. Mulai dari kering, kulit yang memerah dan terkelupas, hingga warna kulit yang tidak merata.
Ada beberapa cara untuk menggunakan minyak biji gandum. Jika ingin memasukkannya sebagai bagian dari pola makan, cukup ditambahkan pada salad untuk menambah kandungan nutrisi. Sedangkan jika ingin diaplikasikan langsung pada kulit, campurkan dengan minyak esensial lainnya untuk menyamarkan aromanya yang kuat.
Kesulitan mencari minyak biji matahari? Dukung perawatan kulitmu dari dengan mengonsumsi Natur-e Hijau Soft Capsule. Cukup satu kali setelah makan untuk memenuhi kebutuhan vitamin E 100 IU per hari. Selama 40 tahun, Natur-e terbukti aman dikonsumsi setiap hari karena sumber vitamin E alami dari minyak biji gandum dan minyak biji matahari. 

Lengkapi juga perawatan kulitmu dari luar dengan rutin menggunakan Natur-e Hijau Moisturizing Hand Body Lotion yang kaya Vitamin E alami dari minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulitmu dari luar.

Yuk, rawat kesehatan dan kecantikan kulitmu  dengan Natur-e.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!