Makin Bebas Berekspresi dengan Kulit Cantik Alami Tanpa Flek Hitam

Makin Bebas Berekspresi dengan Kulit Cantik Alami Tanpa Flek Hitam

Seiring dengan bertambahnya usia, tak sedikit yang merasa kurang percaya diri saat unjuk kemampuan dan kreativitas. Penampilan yang tak lagi terlihat muda sering dijadikan alasan untuk kembali menunda mimpimu. Penyebabnya bisa berasal dari paparan gadget yang terlalu lama, sering terkena panas masakan, efek buruk sinar matahari, hingga pola makan tak sehat, saatnya #PertahankanCantikmu dari flek hitam dengan rutinitas perawatan kulit berikut ini.

1. Rutin Membersihkan Wajah

Dimulai dari dasar semua rutinitas perawatan kulit, cara mencegah penuaan dini adalah membersihkan wajah dari minyak, kotoran, dan sisa makeup. Gunakan produk pembersih yang sesuai dengan jenis kulitmu dan pastikan untuk mencuci wajah dua kali sehari. Mulai dengan produk yang tepat, seperti Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash yang efektif membersihkan kulit dari kotoran, sebum dan bakteri tanpa membuatnya kering.

2. Wajib Pakai Serum Anti-Aging

Jadi produk skincare yang lagi trending akhir-akhir ini, serum anti-aging jadi solusi tepat untuk mengatasi hiperpigmentasi. Cari serum yang mengandung zat aktif dengan konsentrasi tinggi untuk menyamarkan noda hitam. 

Jatuhkan pilihanmu pada Natur-E Advanced Anti-Aging Serum yang mengandung Astaxanthin dan Prolift Tech Formula. Teruji klinis efektif mengurangi tanda-tanda penuaan dini hingga 23,4 persen dalam 2 minggu, jadikan bagian wajib dari kebiasaan merawat kulitmu, terutama setelah membersihkan wajah dan menggunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer untuk menjaga menyeimbangkan pH kulit agar nutrisi dari skincare terserap dengan baik.

3. Lindungi Kulit dengan Tabir Surya

Setelah serum meresap, lanjutkan rutinitas perawatan kulitmu dengan menggunakan pelembap yang sudah dilengkapi dengan tabir surya. Dengan SPF 15 hingga 30, cara ini dapat mencegah noda hitam menjadi semakin gelap. 

Pilih Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream yang mengandung Astaxanthin dan SkinRefine Formula untuk melembapkan kulit serta mengurangi tanda penuaan dini. Dilengkapi juga dengan tabir surya SPF 23/PA+, kulit pun terlindungi dari efek sinar UVA dan UVB. 

4. Jangan Lupa Rawat Kulit Sebelum Tidur

Malam hari merupakan momen penting bagi kulit untuk memperbaiki sel-sel yang mengalami kerusakan, akibat paparan radikal bebas, sinar matahari, hingga blue light. Setelah membersihkan wajah dan menggunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer, lanjutkan dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Serum.

Jangan lupa untuk merawat area di sekitar mata yang lebih tipis dan sangat sensitif dibandingkan kulit lainnya, sehingga lebih rentan muncul kerutan halus. Aplikasikan Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream yang dilengkapi aplikator khusus sehingga memudahkanmu untuk mengoleskannya di bawah mata dan lebih higienis.

Lanjutkan dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream yang mengandung Astaxanthin sebagai dan SkinRefine Formula, untuk membantu regenerasi sel-sel kulit dan menyamarkan tanda penuaan dini. Teruji klinis mengurangi tanda penuaan dini hingga 19,6 persen dalam 2 minggu pemakaian rutin, night cream ini juga bikin kulit lembap sepanjang malam berkat tambahan Olive Oil di dalamnya.

Saatnya tampil lebih percaya diri dengan kulit cantik awet muda, berkat rangkaian Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series. Mengandung Astaxanthin dari ganggang merah. Dilengkapi juga dengan vitamin E alami dari gandum utuh dan biji bunga matahari, serta Lycopene dari tomat, kulit terjaga lembap dan tanda penuaan dini pun berkurang, termasuk flek hitam, kerutan, dan garis halus hanya dalam 2 minggu.

Selain mengoptimalkan perawatan kulit dari luar, imbangi dengan kecukupan nutrisi dari pola makan yang sehat. Di usia 35 tahun ke atas, tidak ada salahnya untuk mulai meminum supleman seperti Natur-E Putih Advanced Soft Capsule. 

Mengandung Astaxanthin dari ganggang merah yang dikenal sebagai super antioksidan yang 6000x lebih kuat dari vitamin C yang membantu memelihara Kesehatan kulit, vitamin E alami 100 IU, yang dapat meredam efek radikal bebas, serta Lycopene untuk memelihara Kesehatan kulit. Cukup minum 1-2 soft capsule sehabis makan untuk menjaga agar kulitmu tetap sehat.

Tidak ada kata terlambat untuk mengekspresikan diri, saatnya jadi pribadi yang lebih percaya diri dengan kulit dan tubuh yang sehat.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!