Leluasa Berkreasi dengan Kulit Sehat dan Cantik Bebas Iritasi

Leluasa Berkreasi dengan Kulit Sehat dan Cantik Bebas Iritasi

Lagi punya ide cemerlang, tiba-tiba menguap begitu saja karena terganggu rasa gatal yang dipicu kulit kering dan iritasi ringan. Memiliki kulit sensitif seringkali menghalangi kreativitasmu dalam berkarya. 

Selain rentan bermasalah, perhatian ekstra pun wajib diberikan untuk merawatnya. Agar kulit tetap sehat dan cantik, wajib mengoleskan pelembap yang punya beberapa keunggulan seperti berikut ini.

1. Efektif Mengatasi Kulit Kering dan Sensitif

Bagi pemilik kulit sensitif, hidrasi jadi kunci kulit sehat dan cantik. Apalagi ditambah faktor kulit tangan yang cenderung lebih tipis dibandingkan area kulit lainnya dan kalenjar minyak yang lebih kecil, membuat kulit tangan rentan kering. 

Untuk mengatasinya, gunakan pelembap dengan kandungan bahan-bahan yang memperbaiki dan memperkuat permukaan kulit, sehingga efektif mencegah hilangnya kelembapan alaminya. Pilih produk yang ditujukan untuk kulit sensitif sehingga terhindar dari kering, kemerahan dan gatal.

2. Melindungi dari Sinar Matahari

Bukan hanya melembapkan, gunakan pelembap yang mengandung tabir surya untuk melindungi kulit dari kerusakan sekaligus memperkuat skin barrier. Gunakan setiap pagi setelah mandi atau 15 menit sebelum terpapar sinar matahari, baik di dalam maupun luar ruangan. Kulit pun terlindungi dari efek buruk UV A dan UV B seperti sunburn, warna kulit jadi gelap, kemerahan hingga menunda penuaan dini. 

3. Bebas Lengket

Memilih pelembap untuk kulit sensitif dan kering memang tak bisa asal-asalan. Bukan hanya memperhatikan kandungan yang dapat memicu iritasi, tapi sebisa mungkin bebas lengket. Pilih produk dengan formula yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit, sehingga membuatmu merasa nyaman setiap kali mengoleskannya ke kulit yang kering.

4. Membantu Menghilangkan Stress

Merasa terbebani dengan rutinitas perawatan kulit yang ribet untuk kulit sensitifmu? Ubah pola pikir dengan menganggap aktivitas mengoleskan pelembap sebagai cara untuk menghilangkan stres. 

Caranya cukup mudah, gunakan pelembap untuk memijat kulit tangan dan kaki dengan gerakan memutar yang lembut. selain membantu pelembap meresap dengan merata ke kulit, kamu pun merasalebih rileks untuk melanjutkan aktivitas berikutnya.

Bingung memilih produk pelembap yang cocok merawat kulit sensitifmu? Jatuhkan pilihanmu pada Natur-E Biru Calming Hand & Body Lotion yang efektif atasi kulit kering, mudah teriritasi dan kemerahan akibat polusi, paparan sinar matahari maupun reaksi alergi. 

Diformulasikan khusus untuk kulit sensitif dengan kandungan moisturizer lebih tinggi namun lebih ringan, pelembap ini mengandung Blue Daisy yang membantu mengurangi efek inflamasi di kulit. Shea Butter dan vegetable squalene membantu mengurangi kulit iritasi dan kering. Sedangkan vitamin E alami dalam bentuk e-beads mengunci kelembapan alami dan membantu regenerasi sel kulit.

Selain menggunakan hand & body lotion, gunakan Natur-E Face Mist untuk memberi kesegaran sekaligus melindungi kulit dari efek buruk photo-polluaging. Apalagi buat yang banyak beraktivitas di luar ruangan yang rentan terkena radikal bebas dari polusi dan paparan sinar matahari, face mist ini wajib dibawa ke mana pun pergi.

Mengandung extract peach flower sebagai anti photo-polluaging, Natur-E Face Mist juga dilengkapi aloe vera yang efektif menenangkan kulit dan melembapkan wajah. Tak ketinggalan vitamin E di dalamnya sebagai antioksidan yang merawat kulit tetap segar, lembap dan cerah alami.

Selain merawat kulit dari luar dengan hand & body lotion dan face mist, perhatikan kecukupan nutrisi dari dalam. Bukan hanya konsumsi buah dan sayur yang kaya antioksidan, tapi juga rutin minum suplemen Natur-E Orange 300 Soft Capsule

Kandungan vitamin E 300 IU dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum membantu menjaga kulit tetap lembap sekaligus mengatasi kulit kusam dan sangat kering akibat paparan radikal bebas, juga mampu untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Cukup konsumsi Natur-E Orange 300 Soft Capsule sekali sehari setelah makan malam untuk kulit cantik serta tubuh yang sehat.

Siap #RawatLebihBaik kulitmu agar selalu sehat, cantik dan bebas kering?

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!