Lebih Percaya Diri dengan Kulit Cerah dan Lembap, Ini Caranya!

Lebih Percaya Diri dengan Kulit Cerah dan Lembap, Ini Caranya!

Aktivitasmu sehari-hari menuntutmu untuk terus aktif dan bertemu dengan banyak orang. Jangan sampai kepercayaan dirimu luntur karena kulit yang berubah kering dan kusam. Rawat kulitmu dengan Natur-E White Brightening Series yang menghadirkan TruBright Complex, yang terdiri dari 3 kandungan utama. 

Glutathione sebagai antioksidan alami efektif mencegah pembentukan eumelanin, yang memicu warna kulit jadi gelap. Ditambah Hydroxytyrosol dari Olive Fruit Extract yang meningkatkan produksi glutathione dalam tubuh, kulit terlindung dari paparan radikal bebas. Terakhir, vitamin E alami yang menjaga kulit tetap lembap dan halus. Yuk, lakukan beberapa tahap skincare berikut ini untuk tampil percaya diri dengan kulit cerah dan lembap sepanjang hari.

1. Natur-E White Brightening Hand & Body Serum

Banyak beraktivitas di luar ruangan sering dituding sebagai penyebab kulit kusam dan warna kulit tangan yang berubah gelap. Untungnya, ada cara mengatasinya yaitu dengan menggunakan Natur-E White Brightening Hand & Body Serum yang jadi langkah cepat dan tepat untuk cerahkan kulitmu.

Cepat karena instant tone-up effect-nya bisa bikin kulit tampak lebih cerah sejak pemakaian pertama. Selain itu, produk ini tepat merawat kulit berkat kandungan vitamin E alami serta Olive di dalamnya yang jaga kulit tetap lembap selama 10 jam. Dilengkapi Glutathione dan GigawhiteTM yang diekstrak dari daun peppermint dan 6 bunga, handbody ini telah teruji klinis mampu memberikan Brightening Effect setelah pemakaian 28 hari.

2. Natur-E White Brightening Face Wash

Pori-pori kulit yang tersumbat oleh kotoran dan sisa makeup bisa bikin wajah tampak kusam dan kehilangan glowing alaminya. Meskipun kini lebih sering memakai masker, bukan berarti kulit wajah tidak kotor, lho. Biasakan untuk mencuci wajah minimal dua kali sehari di pagi hari dan sebelum tidur dengan produk yang lembut untuk kulit.

Jatuhkan pilihanmu pada Natur-E White Brightening Face Wash dengan teknologi Whip Foam Technology yang unik. Busanya terasa padat namun lembut dan efektif membersihkan kulit hingga ke pori-porinya. 

Kandungan Natural Derived Surfactants-nya memberikan efek segar dan membantu menjaga kelembapan alami kulit. Bebas dari Synthetic Surfactans seperti SLS dan TEA yang bikin kulit kering dan teriritasi, face wash ini aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif sekalipun.

3. Natur-E White Brightening Serum

Dianggap sebagai produk kecantikan revolusioner yang diformulasikan dengan bahan aktif, seperti vitamin atau antioksidan, yang lebih tinggi dibandingkan produk perawatan kulit lainnya. digunakan pada kulit yang bersih dan segar, serum mudah meresap ke dalam kulit dan akan melembapkan, mengatasi warna kulit yang tidak merata, hingga mencerahkan kulit.

Rawat kulit dengan Natur-E White Brightening Serum yang memiliki kemasan berbentuk khusus semacam pipet untuk memudahkanmu mengeluarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan. Tekstur gelnya yang bening mudah meresap, teknologi Gel Network System-nya membantu kulit terasa lebih lembut, tampak segar, cerah alami, dan bebas kusam. Teruji klinis memberikan Brightening Effect dalam 2 minggu, gunakan secara rutin pada perawatan kulit di pagi hari dan sebelum tidur.

4. Natur-E White Brightening Day dan Night Cream

Last but not least, tutup rutinitas perawatan kulit dengan mengaplikasikan pelembap yang ringan dan mengandung bahan pencerah yang aman bagi kulit. Di pagi hari, gunakan Natur-E White Brightening Day Cream yang mudah meresap tanpa meninggalkan efek lengket. Instant tone-up effect bikin kulit tampak cerah sejak pemakaian pertama. Formulanya pun kian sempurna dengan kandungan tabir surya SPF 18 dan PA++ yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Sedangkan di malam hari, aplikasikan Natur-E White Brightening Night Cream setelah membersihkan wajah dan menggunakan serumMengandung TruBright Complex yang jaga kulit tetap cerah, juga dilengkapi Shea Butter dan Macadamia Oil sebagai long-lasting moisture lock untuk kulit lembap sepanjang malam.

Selain perawatan kulit dari luar, imbangi juga dengan asupan nutrisi, baik dari pola makan yang sehat maupun suplemen seperti Natur-E White Soft Capsule. Minum 2 kapsul lunak setiap hari setelah makan, untuk mendapatkan manfaat baik dari vitamin E alami, Glutathione dan Olive Fruit Extract. Bantu memelihara kesehatan kulitmu setiap hari. 

Saatnya #ShowYourTruBright dengan lebih percaya diri bareng Natur-E White Brightening Series!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!