Lakukan Kebiasaan Baik Ini Untuk Kulit Lebih Sehat

Lakukan Kebiasaan Baik Ini Untuk Kulit Lebih Sehat

Kulit sehat sejatinya bisa didapatkan oleh semua perempuan. Ciri kulit sehat itu sendiri ditandai dengan lembab, tidak kusam, bersih, halus, kencang, dan kenyal. Hanya saja bahaya radikal bebas sering menghambat seseorang untuk memperoleh kulit yang diidamkan. Apa itu radikal bebas? Radikal bebas sebenarnya terbentuk secara alami sebagai bagian dari proses metabolisme tubuh manusia. Namun radikal bebas juga dapat dipengaruhi oleh faktor lingkungan, seperti sinar matahari, polusi, AC, termasuk kebiasaan merokok, dan penggunaan pestisida pada makanan. Faktor lingkungan inilah yang sering kali bisa merusak kesehatan kulit.

Untuk mendapat kulit sehat, perawatan yang rutin tentu sangat dibutuhkan. Misalnya saja dengan rajin membersihkan wajah atau menggunakan skin care. Selain perawatan, merubah kebiasaan hidup juga mempengruhi kondisi kulit. Seperti apa kebiasaan-kebiasaan baik yang bisa kamu lakui untuk mewujudkan kulit sehat?

  1. Memakai Sunblock

    Pada dasarnya sunblock befungsi sebagai pelindung kulit dari paparan sinar matahari langsung. Sinar UVA dan UVB yang mengandung radikal bebas pada sinar matahari ini dapat memicu kerusakan pada kulit. Maka dari itu, penggunaan sunblock sangat dianjurkan terlebih jika setiap harinya kamu sering menghabiskan waktu di luar ruangan. Dalam memilih sunblock, pilihlah sunblock yang melindungi kulit dari sinar ultra violet A dan B.

  2. Tidak Merokok

    Dalam rokok, Selain itu, rokok juga mempercepat perkembangan keriput dan memperdalam keriput yang sudah ada. Hal ini terjadi karena dua faktor, yakni bahan kimia dalam rokok yang mempengaruhi elastisitas kulit Anda dan gerakan berulang saat merokok yang menciptakan kerutan di sekitar mulut dan hidung.

  3. Hindari Stres

    Stres memicu tubuh melepaskan hormon yang bisa mengganggu peredaran darah pada kulit. Karena peredaran darah terganggu, maka aliran oksigen dan nutrisi yang diperlukan kulit juga akan terhambat. Akibatnya, kulit tidak mendapatkan cukup oksigen dan nutrisi sebagaimana yang diperlukan hingga kulit terganggu kelembapannya.

  4. Konsumsi Tomat

    Tomat mengandung lycopene yang baik untuk dapatkan kulit sehat tanpa cela. Lycopene merupakan senyawa nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh karena mengandung banyak vitamin dan antioksidan. Kandungannya yang sehat ini mampu mencegah berbagai penyakit dan menjaga kesehatan dan kecantikan kulit seperti menjaga kekencangan kulit dan menjaga kulit awet muda. Bukan hanya itu, kekuatan, kelembapan dan kilau rambut yang sehat juga akan kamu dapat.

    Kandungan lycopene dari tomat juga terdapat pada produk Natur-E Advanced yang bermanfaat dalam melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B, sehingga mencegah kulit terbakar dan mengurangi timbulnya flek.

Tangkal Radikal Bebas Dengan Natur-E

Jangan biarkan radikal bebas merusak kulitmu. Tangkal radikal bebas dengan perawatan kulit dari dalam seperti mengonsumsi suplemen vitamin E sebanyak satu kali dalam sehari. Bingung memilih suplemen vitamin E yang tepat? Tak perlu lagi, semenjak ada Natur-E! Natur-E merupakan Nutrisi kulit yang penting dan  terbukti selama 40 tahun membuat  kulit awet muda dan mempercantik perempuan Indonesia. Natur-E Advanced ini aman dikonsumsi dalam jangka panjang serta halal.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!