Lakukan Hal Ini Agar Kulit Awet Muda Tanpa Repot

Mengapa kulit mengalami aging? Seiring bertambahnya usia, kemampuan sel-sel kulit untuk melakukan regenerasi pun semakin menurun. Selain kondisi alami ini, beberapa perempuan pun masih enggan untuk merawat kulit dengan produk yang tepat. Padahal tanpa disadari, fungsi utama kulit sebagai lapisan terluar sekaligus pelindung ternyata sering dihadapkan pada efek buruk yang disebabkan dari faktor eksternal dan internal. Jika tidak merawat kulit wajah sejak dini, bisa jadi kulit wajahmu akan terlihat lelah dan ‘tua’ sebelum waktunya.

Inilah Tips Awet Muda Anti-Repot yang Bisa Kamu Lakukan Setiap Hari:

  1. Jaga Asupan Buah dan Sayur

    Setiap hari tubuh memerlukan asupan vitamin dan mineral yang terdapat di buah dan sayur. Sayangnya, ada beberapa perempuan yang tidak suka mengonsumsi sayur karena rasanya yang pahit atau hambar. Padahal mengonsumsi buah dan sayur setiap hari, dapat melindungi kerusakan kulit dari efek radikal bebas yang berasal dari sinar matahari, polusi, debu dan AC.

  2. Minum Air Putih

    Terdengar membosankan, namun tips awet muda yang mudah, murah dan tanpa efek samping ini sering dilupakan. Ingat, minum air putih dua liter sehari bisa membantu menjaga kelembapan serta mencegah dehidrasi pada kulit. Tidak ada salahnya membawa botol minum ukuran 500 ml atau 1 liter sebagai ‘alat’ bantu pengingat.

  3. Cukup Istirahat

    Tidur minimal 6-8 jam per hari untuk membantu proses regenerasi kulit.

  4. Rutin berolahraga

    Dengan berolahraga secara teratur, sirkulasi darah lebih lancar sehingga membantu proses regenerasi kulit.

  5. Mengendalikan stres

    Stres bisa menyebabkan produksi radikal bebas di dalam tubuh. Sehingga dapat merusak sel-sel tubuh, termasuk sel-sel kulit.

  6. Gunakan Tabir Surya

    Tinggal di iklim tropis tentunya membuat kulit wajahmu ‘akrab’ dengan paparan sinar matahari. Tapi, apakah kamu sudah melindungi kulit wajah dengan tabir surya? Sinar matahari bisa sebagai sumber radikal bebas bisa merusak kolagen di dalam kulit, sehingga elastisitas kulit berkurang dan timbul garis-garis halus serta kerutan. Oleh sebab itu diperlukan tabir surya untuk melindungi kulit setiap hari.

  7. Konsumsi Nutrisi yang Kaya Antioksidan

    Tubuh memerlukan antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Tanda-tanda penuaan (garis halus, kerutan dan flek) pada kulit sebagai salah satu akibat kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Beberapa penelitian membuktikan bahwa vitamin E alami, lycopene dari tomat dan terutama astaxanthin dari ganggang merah, sangat efektif dan aman untuk mengatasi tanda-tanda penuaan seperti garis halus, kerutan dan flek. Sebagai informasi, astaxanthin dari ganggang merah merupakan antioksidan terkuat di dunia (kekuatannya 6000x lebih kuat dari vitamin C dan 40x lebih kuat dari beta carotene). Semuanya itu ada di dalam Natur- E Advanced. Untuk perawatan kulit dari dalam dengan Natur-E Advanced Soft Capsule 1x sehari dan untuk perawatan kulit dari luar dengan Natur-E Advanced Body Lotion. Natur-E Advanced terbukti aman dikonsumsi jangka panjang karena terbuat dari bahan alami.

Tips Awet Muda dengan Manfaat Astaxanthin

Astaxanthin merupakan pigmen karotenoid yang banyak ditemukan pada ganggang merah. Manfaat utama astaxanthin adalah sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas yang dapat merusak kesehatan, termasuk kesehatan kulit (menimbulkan tanda-tanda penuaan seperti garis halus, kerutan dan flek). Saat ini astaxanthin adalah antioksidan terkuat di dunia yang sangat efektif untuk mengatasi garis halus, kerutan dan flek pada kulit. Sehingga kulit akan lebih segar, kenyal, tampak kencang dan awet muda.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!