Kurang Elastis Sejak Umur 25an, Jaga Kulit Tetap Sehat Mulai Sekarang!

Kurang Elastis Sejak Umur 25an, Jaga Kulit Tetap Sehat Mulai Sekarang!

Saat usia menginjak angka 25, ada banyak tantangan yang perlu dihadapi kaum perempuan. Salah satunya adalah bagaimana menjaga keremajaan kulit dan terhindar dari beragam masalah kulit, khususnya kusam. Bila sudah mengalaminya, maka kamu butuh solusi yang tepat yaitu dengan memberikan 'energi' pada kulitmu agar terlihat lebih segar dan kenyal.

Apa saja yang bisa kamu lakukan? Yuk, simak tips-tips berikut ini:

1. Cukup Minum Air Putih

Air merupakan komponen penting dalam menjaga keelastisan kulit, sehingga penting untuk memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh. Konsumsi setidaknya dua liter air setiap hari, baik dari minuman maupun makanan kaya air seperti buah-buahan.

2. Pola Makan yang Tepat

Dua bahan penting yang bikin kulit tetap kenyal dan elastis adalah kolagen dan elastin yang keduanya dibentuk oleh protein. Isi pola makan sehari-hari dengan konsumsi keju cottage, susu, kacang-kacangan dan biji-bijian.

Selain itu, teguhkan diri untuk menghindari konsumsi terlalu banyak gula yang memicu penuaan dini pada kulit. Di usia menjelang 30, gula dalam aliran darah membentuk molekul berbahaya yang disebut dengan AGEs yang dapat memperlemah kolagen dan elastin.

3. Aplikasikan Tabir Surya

Bersembunyi di dalam rumah pun belum tentu terhindar dari efek buruk sinar matahari. Ada cara lebih mudah untuk melindungi keelastisan kulit yaitu dengan mengaplikasikan tabir surya setiap pagi. Paparan sinar matahari dalam jangka panjang dapat menyebabkan kolagen memecah dan elastin menjadi rusak, seperti disebutkan oleh Fredric Brandt, dokter kulit dari New York City.

4. Lakukan Rutinitas Perawatan Kecantikan

Seringkali rutinitas perawatan kecantikan diabaikan karena keterbatasn waktu. Padahal menjaga kesehatan kulit merupakan cara terbaik untuk mempertahankan keelastisan kulit. Mulailah dengan eksfoliasi harian yang dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan meningkatkan sirkulasi kulit. Setelah mandi, gunakan pelembap yang akan melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Untuk perlindungan maksimal, manfaatkan Natur-E Hand & Body Lotion Orange Energizing. Kandungan fire tulip sebagai antioksidan dan moisturizing agent, berpadu dengan riboxil yang memberikan energi ke sel kulit. Hasilnya kulit elastis dan bebas kusam berkat produksi kolagen, elastin, hyaluronic acid, fibronectin yang meningkat. 

Ditambah vitamin E alami berbentuk e-beads, yang mampu meresep sempurna hingga ke lapisan kulit terdalam efektif mengunci kelembapan kulit, membuat kulit terasa halus, elastis dan segar. Oleskan setiap pagi yang akan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari berkat tabir surya di dalamnya.

5. Hentikan Kebiasaan Buruk Sekarang Juga

Seringkali kebiasaan buruk yang dilakukan tanpa sadar membuat kulit terlihat kusam dan tidak segar. Seperti merokok yang merusak kolagen dan elastin, serta menurunkan kadar estrogen yang diperlukan untuk menjaga keremajaan dan kekenyalan kulit. Selain itu, sering mandi air panas juga dapat menurunkan elastisitas kulit.

Jangan lupa kunci elastisitas kulit dengan suplemen yang diperlukan tubuh, salah satunya vitamin E. Mengonsumsi buah dan sayur saja tidak cukup. Rajin makan buah dan sayur hanya mampu memenuhi 25% nutrisi kebutuhan kulit. Kamu butuh suplemen untuk melengkapinya.

Penuhi kebutuhan vitamin E harian dengan meminum Natur-E Orange 300 Soft Capsule. Kandungan 300 IU vitamin E alami yang berasal dari minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari menjaga kulit tetap sehat dan cantik. Ikuti dosis pemakaiannya secara teratur, yaitu satu kali sehari setelah makan malam.

Jaga kulit tetap kencang sejak umur 25 tahun mulai sekarang!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!