Kunci Utama Hasilkan Kulit Anti Kering dengan Hand Body Lotion Natur-E

Kunci Utama Hasilkan Kulit Anti Kering dengan Hand Body Lotion Natur-E

Kulit merupakan lapisan terluas dan terluar yang mudah dicari tahu kondisi kesehatannya. Kulit terdiri dari lapisan epidermis yang sangat tipis berfungsi untuk melindungi tubuh dari zat kimia, air, sinar UV hingga bakteri. Jika terluka atau mengelupas lapisan epidermis tidak mengeluarkan darah karena tidak terdapat pembuluh darah dan saraf.

Setelah lapisan epidermis, terdapat lapisan dermis yang elastis sehingga memungkinkan kulit untuk merenggang atau kendur. Lapisan ini termasuk paling sibuk karena terdapat pembuluh kapiler yang mengantarkan nutrisi ke akar dan sel kulit, terdapat kelenjar keringat, kelenjar minyak, kelenjar rambut dan kumpulan saraf yang sensitif saat merasa panas, dingin dan sentuhan. Terakhir lapisan di bawah dermis, yaitu lapisan hipodermis yang banyak terdapat lemak untuk melindungi tubuh benturan hingga menahan panas tubuh. 

Kenali Kondisi Kulit Sesuai Usiamu

Ketiga lapisan kulit perlu dijaga kondisinya agar fungsi kulit bisa berjalan dengan optimal. Namun perubahan usia ternyata berpengaruh terhadap kesehatan kulit. Inilah yang terjadi pada kulit sesuai usiamu.

  1. Usia 10-20 Tahun
    Saat usia remaja, kondisi hormon masih berada pada kondisi optimal sehingga kulit tampak sempurna, lembap dan kenyal. Pergantian sel kulit terjadi setiap 21-28 hari sekali. Meski demikian penggunaan pelembap tubuh yang mengandung tabir surya penting karena kulit usia ini cenderung tipis dan rentan terbakar.
  2. Usia 20-30 Tahun
    Masalah kulit wajah seperti jerawat rentan dialami di awal usia 20an. Sedangkan untuk kulit tubuh seringkali warnanya mudah belang, kering dan kusam karena efek buruk paparan sinar matahari. Di akhir usia 20an, produksi hormon dan sebum menurun namun tanda penuaan mulai muncul. Usia 20-30 merupakan waktu yang optimal untuk membiasakan diri merawat kulit dengan tepat dan menjalankan pola hidup sehat. Seperti investasi, semakin dini kamu melakukankannya maka semakin besar hasil yang kamu rasakan. 
  3. Usia 30-40 Tahun   
    Tanda penuaan kulit (garis halus, kerutan dan flek) tidak hanya tampak di kulit wajah namun juga kulit tubuh. Kulit di area seperti telapak tangan, siku dan leher mulai kendur. Sebenarnya cadangan kolagen masih cukup, namun secara alami proses regenerasi sel kulit melamban. Jika tidak segera diatasi dengan produk perawatan kulit yang tepat serta asupan makanan yang cukup, maka elastisitas kulit akan semakin berkurang. Mulailah memperhatikan waktu istirahat, hindari stres dan rutin olahraga. Kebiasaan baik akan membantu tubuh dan kulit melawan radikal bebas agar tanda penuaan kulit dapat dicegah.

Jaga Kelembapan Kulit dengan Hand & Body Lotion Natur-E

Perawatan kulit dari luar dan dalam penting untuk menjaga kelembapan dan elastisitas. Seperti kamu ketahui kondisi dan kebutuhan kulit di setiap usia berbeda-beda. Untuk itu, Hand & Body Lotion Natur-E Natur-E hadir dalam tiga varian. Bagi perempuan di usia 18-25 tahun, gunakan Hand & Body Lotion Natur-E Nourishing-Moisturizing untuk menjaga kelembapan kulit. Di dalamnya terdapat manfaat vitamin E alami, butian e-beads dan tabir surya.

Jika usiamu memasuki 25-35 tahun, beralihlah ke Hand & Body Lotion Natur-E Nourisihing Revitalizing yang menutrisi kelembapan ekstra agar kulit tetap cerah dan kenyal. Selain mengandung vitamin E alami, minyak biji delima, butiran e-beads serta tabir surya, Natur-E juga menambahkan pink pomelo untuk membantu warna kulit tetap cerah merata.

Sedangkan saat usia 35 tahun ke atas, kamu membutuhkan pelembab tubuh yang kaya antioksidan seperti Hand Body Lotion Natur-E Advanced sehingga kulit tetap kencang. Kandungan astaxanthin dan lycopene sebagai nutrisi super antioksidan mampu mengurangi tanda penuaan serta membuat kulit lebih kencang.

Mengapa harus menggunakan produk yang berbeda? Karena kandungan di setiap Hand & Body Lotion Natur-E telah disesuaikan dengan kondisi kulit sehingga nutrisinya tetap terjaga. Jadi, pelembab kulit yang tepat bisa menjaga kesehatan kulitmu. 

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!