Kulit Sehat dan Cantik, Modal Awal Sambut Tahun yang Baru

Kulit Sehat dan Cantik, Modal Awal Sambut Tahun yang Baru

Setelah menyambut selamat datang pada tahun yang baru, biasanya kita bakal disibukkan dengan membuat resolusi tahunan. Biasanya sih masih seputar dunia kesehatan, pekerjaan, keuangan, hingga mencari jodoh yang tepat. Kini saatnya memasukkan juga resolusi kecantikan yang bisa jadi modal meningkatkan rasa percaya diri selain fokus di berat badan yang ideal. Yuk, mulai rawat kulitmu dan awali kulit sehat dan cantik seperti berikut ini.

1. Jadikan Pelembap Bagian Penting dari Rutinitas Kecantikan

Kebanyakan orang berpikir tidak perlu mengoleskan pelembap setelah membersihkan wajah atau mandi, terutama jika memiliki kulit berminyak. Padahal tidak peduli jenis kulit yang dimiliki, kamu perlu mengaplikasikan pelembap secara teratur.

Di hari yang panas atau dingin, gunakan pelembap yang sesuai dengan jenis kulitmu, misalnya yang formulanya ringan untuk kulit berminyak agar tidak menyumbat pori-pori. Sedangkan untuk kulit yang rentan kering, pilih pelembap yang kaya minyak untuk menjaga kelembapan alaminya.

2. Pakai Tabir Surya Setiap hari

Jika hanya ingin memiliki satu resolusi kecantikan tahun ini, wajibkan diri sendiri untuk memakai tabir surya setiap hari. Tabir surya efektif melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang dapat menghindarkan kulitmu dari berbagai masalah setelah terpapar matahari seperti kusam, berjerawat dan berminyak. Berkomitmen untuk selalu mengoleskan krim yang mengandung tabir surya, bahkan saat mendung maupun hujan sekalipun untuk memberikan perlindungan sempurna pada kulit terhadap efek buruk sinar matahari.

Mulailah dengan mengoleskan Natur-E Hijau Face Cream yang mengandung vitamin E alami dan minyak biji delima. Selain menutrisi dan menjaga kelembapan alami kulit, tabir surya di dalamnya juga melindungi kulit dari dampak buruk sinar UVA dan UVB. Pakai secara rutin untuk mendapatkan kulit wajah yang segar dan bebas kusam.

3. Jauhkan Tangan dari Kulit Wajahmu!

Jerawat, komedo, dan area kulit yang teriritasi memang membuat jari-jari tangan jadi gatal. Memencet, mencungkil, bahkan mengelupas kulit yang kering bukan malah membuat kondisi kulit kembali seperti semula, tapi malah menyebabkan infeksi akibat perpindahan bakteri dari tangan ke wajah. Belum lagi masalah tambahan seperti bekas luka atau jaringan parut yang mengurangi kemulusan kulitmu. Stop right now!

4. Jangan Lupakan Kulit Tubuh

Seringkali kamu fokus pada perawatan kulit wajah sehingga cenderung mengabaikan kulit tubuh lainnya. Selama ini, mungkin sekadar mandi dan menggosok kulit dengan loofah saja sudah cukup, tapi kenyataannya kulit jadi kering dan rentan pecah-pecah. Cobalah berikan cinta dengan selalu ingat melakukan lulur atau eksfoliasi secara teratur.

Jangan lupa untuk merawatnya secara rutin dengan menggunakan Natur-E Hijau Hand & Body Lotion. Kandungan vitamin E alami dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum berbentuk e-beads yang unik. Selain dapat meresap sempurna hingga ke lapisan kulit terdalam, juga menghasilkan kulit yang lembap lebih lama. Tabir surya di dalamnya pun efektif melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari, menjaga kulit tetap sehat dan cantik.

5. Meminum Suplemen

Merawat dari luar saja belum cukup. Namun, konsumsi sayur dan buah harian pun belum bisa memenuhi kebutuhan nutrisi kulitmu. Rajin makan buah dan sayur saja hanya bisa memenuhi 25% kebutuhan kulit. Solusinya, tambahkan juga suplemen kulit yang berperan penting untuk melindungi kulitmu dari dalam. 
Salah satunya, Natur-E Hijau Soft Capsule yang mengandung vitamin E alami. Kandungan vitamin E sebesar 100 IU berasal dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum yang diproses modern menghasilkan produk yang aman dan halal. Cukup konsumsi satu kali sehari setelah makan, kebutuhan harian vitamin E pun terpenuhi.

Awali tahun yang baru dengan resolusi kecantikan bagi kulit wajah dan tubuh berikut ini.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!