Kulit Cerah dan Elastis, Modal Awal Jalani Hari

Kulit Cerah dan Elastis, Modal Awal Jalani Hari

Biasanya jika ingin merasa berenergi di pagi hari, kamu mengandalkan pada sarapan sehat dan secangkir kopi hangat. Tapi bagaimana untuk memberikan energi pada kulit? Tampilan kulit yang segar dan glowing cerah bisa menambah rasa percaya diri untuk memulai hari. Tunggu apalagi, yuk wujudkan dengan beberapa langkah berikut ini.

1. Mandi Air Dingin
Kebanyakan orang lebih memilih mandi air hangat di pagi hari supaya tidak kedinginan. Padahal, mandi air dingin justru bagus buat kulit. Selain mencegah hilangnya kelembapan kulit, hal ini membantu meningkatkan aliran darah yang bikin tubuh terasa segar tapi juga kulit lebih fresh dan glowing. 

2. Eksfoliasi Selagi Mandi
Kulit yang kusam sering disebabkan oleh tumpukan sel-sel kulit mati yang tidak hilang hanya dengan mandi. Untuk mendapatkan kulit cerah berseri alami, lakukan eksfoliasi secara rutin. Selain menggunakan produk scrub yang dijual di pasaran, kamu bisa membuatnya sendiri dengan memanfaatkan bahan-bahan yang ada di rumah.
Campurkan bubuk kopi kering sebagai antioksidan yang membuat kulit terasa kencang, minyak kelapa yang melembapkan, dan gula putih untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Gunakan saat mandi dan gosokkan scrub perlahan ke kulit secara merata lalu bilas. Kulit akan terasa lembap, segar dan glowing.

3. Berikan Pijatan
Selama ini pijatan di seluruh tubuh hanya diminta saat merasa lelah dan capek. Ini saatnya mengubah kebiasaan tersebut dan melakukannya secara rutin. Cukup luangkan waktu satu menit untuk memijat kulit seluruh tubuh sehingga sirkulasi darah akan meningkat. 

Harapannya, oksigen yang dibawa ke sel-sel kulit dapat membuat kulit tampak kencang dan lebih glowing. Selain itu, gerakan melingkar yang dilakukan oleh ujung-ujung jari tangan juga membantu produk perawatan kulit seperti losion untuk meresap ke lapisan kulit yang lebih dalam.

4. Jangan Lupakan Pelembap
Setiap ahli kecantikan setuju jika hidrasi merupakan kunci kulit yang lebih sehat dan cantik. Selain mengonsumsi air putih minimal 1 liter tiap hari, jaga kulit tetap lembap dengan menggunakan pelembap setelah mandi.  

Natur-E Hand & Body Lotion Orange Energizing jadi solusi yang tepat untuk mendapatkan kulit lebih segar dan lembap. Kandungan ekstrak fire tulip yang kaya antioksidan ampuh melembapkan kulit yang kering, sedangkan ryboxyl membuat kulit tampak lebih segar.

Ditambah vitamin E alami dalam bentuk e-beads yang meresap ke lapisan kulit yang lebih dalam, menjaga kulit lembap lebih lama. Tak ketinggalan, tabir surya di dalamnya efektif menjaga kulit dari efek buruk sinar matahari.

Perawatan kulit dari luar saja tidak cukup. Harus diimbangi dengan nutrisi dari dalam tubuh. Tapi asupan buah dan sayur saja ternyata hanya memenuhi 25% kebutuhan harian kulit. Lengkapi juga dengan mengonsumsi Natur-E Orange 300 Soft Capsule yang mampu menutrisi kulit sampai lapisan terdalam.

Mengandung vitamin E alami sebesar 300 IU, sanggup memenuhi kebutuhan harian perempuan Asia sekaligus melindungi kulit dari kerusakan. Terbuat dari bahan alami minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum, suplemen ini bebas efek samping dan aman dikonsumsi sehari-hari sesuai dosis yang disarankan yaitu cukup sekali setelah makan malam.

Miliki kulit sehat dan cantik yang tampak segar berseri sebagai modal awal membuka hari.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!