Kulit Cerah Alami, Hindari 4 Kesalahan Perawatan di Malam Hari

Kulit Cerah Alami, Hindari 4 Kesalahan Perawatan di Malam Hari

Malam hari menjadi kesempatan bagi kulit untuk memulihkan diri setelah terpapar sinar matahari, polusi, dan kotoran dari sisa makeup. Sayangnya, beberapa kesalahan dalam melakukan perawatan di malam hari ini justru menyamarkan potensi akan kulit yang sehat dan cerah alami.

1. Lupa mencuci wajah

Terlihat simpel, nyatanya kebiasaan mencuci wajah menjadi kunci utama memiliki kulit yang sehat dan cerah alami. Disarankan untuk melakukannya minimal dua kali sehari, dokter kulit Jennifer Haley menyebutkan di situs Healthline kalau rutinitas membersihkan kulit di malah hari sangat penting.

Menghilangkan riasan dan kotoran akan membantu mempersiapkan kulit untuk rangkaian rutinitas perawatan kulit selanjutnya. Lupa melakukannya bisa mengganggu regenerasi sel kulit yang terjadi di malam hari.

2. Menggosok kulit terlalu kencang

Kulit memiliki natural barrier yang membantu mempertahankan kelembapan alami. Sayangnya, kebiasaan menggosok wajah terlalu keras justru akan merusak lapisan luar kulit dan memicu iritasi, jerawat hingga rasa perih saat menggunakan produk skincare atau makeup.

Menurut American Academy of Dermatology Association, ujung jari merupakan alat terbaik untuk membersihkan kulit dengan lembut dan menyeluruh. Lakukan pijatan ringan di seluruh kulit wajah dan bilas dengan air hangat hingga bersih.

3. Salah mengaplikasikan produk skincare

Beragam produk skincare hadir untuk membantu merawat kulit dan mengatasi berbagai masalah. Sayangnya, kesalahan mengaplikasikan produk perawatan kulit bikin manfaatnya kurang maksimal atau justru memicu reaksi iritasi.

Selain memilih produk yang sesuai dengan jenis dan masalah kulit, pahami cara menggunakannya. Baca petunjuk di kemasan dan aplikasikan sesuai dengan urutan rutinitas skincare. Hindari juga menggunakannya secara berlebihan, untuk memberikan hasil terbaik.

4. Enggan memakai krim malam

Kulit memang memiliki kelembapan alami, yang sayangnya ikut hilang saat mencuci wajah. Rentan dehidrasi, melewatkan penggunaan pelembap di malam hari dapat memicu kering dan kusam. Padahal, rutin memakai krim malam bisa membantu kulit terjaga lembap, sehat, dan terhindar dari masalah kulit.

Terkadang, kamu melewatkan rutinitas perawatan kulit di malam hari dengan alasan ribet. Untungnya, kini ada Natur-E White Brightening Face Series yang mengandung Glutathione, Vitamin E alami & Olive (TruBrightComplex). Efektif merawat kulit cerah merata dalam 14 hari, hanya dengan 4 produk andalan.

Pertama, Natur-E White Brightening Face Wash yang membersihkan wajah dari debu dan kotoran, tanpa memicu alergi atau iritasi berkat kandungan Natural Derived Surfactants. Aman untuk semua jenis kulit, Whip Foam Technology memberikan busa padat tapi lembut, yang bikin kulit bersih, segar, dan terasa rileks.

Lanjutkan dengan Natur-E White Brightening Serum, yang mengandung Glutathione, Vitamin E, Olive & Gigawhite. Efektif mencerahkan dan meratakan warna kulit dalam 14 hari, formulanya Clinically tested dan bebas risiko iritasi.

Di pagi hari, rawat kulit dengan Natur-E White Brightening Day Cream yang mampu mencerahkan kulit sejak pemakaian pertamaDilengkapi juga dengan SPF18 & PA++, kulit terlindungi dari efek buruk sinar matahari. 

Sedangkan di malam hari, pakai Natur-E White Brightening Night Cream untuk kulit cerah alami dan terlindung dari efek radikal bebas. Kulit pun terjaga lembap sepanjang malam, berkat Shea Butter dan Macadamia oil di dalamnya.

Makin optimal #ShowYourTruBright dengan melengkapi perawatan dari luar, dengan nutrisi tepat dari Natur-E White Soft Capsule. Bisa dikonsumsi untuk usia 20 tahun ke atas, cukup minum sekali sehari untuk wajah lebih cerah dan imun terjaga.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!