Kulit Butuh Hidrasi Cepat? Kenali Langkah Tepat Pakai Face Mist

Kulit Butuh Hidrasi Cepat? Kenali Langkah Tepat Pakai Face Mist

Aktivitas yang padat, apalagi di luar ruangan membuat kulit mudah mengalami dehidrasi. Kering dan tampak kusam, untungnya ada produk skincare seperti face mist yang jadi penyelamat. Manfaatnya pun beragam, mulai dari:

1. Membantu menenangkan kulit sensitif

Jenis kulit sensitif rentan gatal dan kemerahan. Menggunakan face mist yang mengandung bahan alami seperti aloe vera yang bikin kulit tetap lembap dan membantu mengatasi iritasi.

2. Hidrasi instan

 Tinggal di negara beriklim tropis, kulit dihadapkan dengan paparan sinar matahari sepanjang tahun. Memiliki face mist yang praktis digunakan setiap saat, akan membantu menjaga kulit tetap lembap.

3. Mencegah hilangnya kelembapan alami

Bukan hanya sinar matahari, paparan AC di dalam ruangan saat beraktivitas juga jadi pemicu kulit kehilangan kelembapan dengan cepat. Kandungan pelembap dalam face mist bisa membantu mempertahankan kelembapan alami dan menjaga kulit tetap lembut sepanjang hari.

4. Melindungi kulit dari radikal bebas

Paparan polusi dituding menjadi sumber radikal bebas yang bikin kulit tampak kusam dan kering. Face mist yang mengandung antioksidan di dalamnya, bisa dimanfaatkan untuk melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas.

5. Meningkatkan penyerapan produk skincare

Bisa digunakan tepat setelah membersihkan wajah, face mist dapat mengunci kelembapan kulit. Hal ini akan membantu kulit untuk menyerap kandungan dalam produk skincare dengan lebih baik.  

Meskipun dianggap sebagai quick skincare fix, kenali beberapa langkah tepat untuk mengaplikasikannya.

1. Pilih yang sesuai jenis kulit

Jenis kulit yang berbeda akan memberikan reaksi yang berbeda pula terhadap kandungan dalam skincare. Seperti lemon yang baik untuk kulit berminyak, justru dapat memicu iritasi pada kulit sensitif.

Sama seperti memilih produk skincare, jenis kulit harus jadi pertimbangan utama. Cermati bahan-bahan yang terkandung di dalamnya dan gunakan untuk membantu mengatasi masalah kulit. Seperti face mist dengan rose water untuk mengontrol produksi minyak, kandungan teh hijau yang mengurangi peradangan, hingga lidah buaya yang dapat meredakan iritasi.

2. Gunakan setelah memakai skincare

Mudah digunakan, face mist jadi pilihan praktis untuk merawat wajah kapan dan di mana pun. Salah satunya setelah melakukan rutinitas perawatan kulit, berkat manfaatnya yang melembapkan dan membantu kulit menyerap bahan aktif dalam produk skincare. Caranya cukup dengan menyemprotkan face mist ke seluruh wajah, tepuk perlahan untuk mempercepat penyerapannya.

3. Gunakan di tengah makeup

Kulit wajah yang kering akan menyulitkan penggunaan makeup. Untungnya, face mist bisa digunakan di tengah makeup, tanpa membuatnya luntur. 

Bisa disemprotkan setelah menggunakan BBcream atau foundation, biarkan semprotan face mist mongering dengan sendirinya. Selain bikin riasan lebih mudah menyatu dengan kulit wajah, juga bikin makeup menempel lebih lama dan tak perlu berkali-kali melakukan touch-up.

4. Sesudah merias wajah

Selain di tengah momen merias wajah, semprotkan face mist setelah selesai mengaplikasikan makeup. Dipercaya bikin riasan tahan lebih lama, juga membuat penampilan jadi lebih natural. Butuh quick touch up? Cukup gunakan face mist ke seluruh wajah lalu baurkan makeup memakai ujung jari atau kuas.

Praktis rawat kulit, semprotkan Natur-E Face Mist yang mengandung vitamin E alami dari biji bunga matahari, Peach Flower Extract, dan Aloe Vera. Bukan hanya membantu melembapkan dan menyegarkan kulit, face mist ini punya kandungan anti photo-pholluaging untuk bantu lindungi dari efek buruk polusi dan sinar matahari. 

Jangan lupa, #RawatLebihBaik dengan konsumsi Natur-E Orange Soft Capsule satu kali sehari. Setiap kapsulnya mengandung vitamin E 300IU yang efektif melembapkan kulit ekstra kering, juga bantu jaga imun tubuh.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!