Kompak Cantik dengan Sahabat, Yuk Share Cara Mengatasi Kulit Kering pada Wajah

Kompak Cantik dengan Sahabat, Yuk Share Cara Mengatasi Kulit Kering pada Wajah

Saat hangout dengan teman-teman, salah satu aktivitas yang hampir selalu ada adalah foto bareng. Makin terlihat kompak, dengan pose penuh percaya diri bermodalkan kulit sehat dan bebas kulit kering.

Tapi bagaimana jika bermasalah dengan kulit kering gatal? Untungnya, ada 'sahabat' yang dapat melembapkan kulitmu setiap saat, face mist. Menurut situs Healthline, ada beberapa fakta unik di balik ukuran produk yang mungil, yaitu:

1. Jadi bagian penting dalam rutinitas skincare

Sudah ada sejak ribuan tahun, face mist awalnya hanya dianggap untuk memberikan sensasi segar pada kulit. Nyatanya, produk ini memiliki manfaat penting dalam tahapan perawatan kulit, seperti menyeimbangkan pH kulit dengan cepat setelah membersihkan kulit wajah.

Selain itu, Gretchen Frieling, MD menyebutkan pentingnya face mist untuk mempersiapkan kulit menerima produk skincare lainnya seperti serum atau pelembap. Sedikit semprotan setelah merias wajah, juga dapat memberikan hasil akhir makeup yang lebih tahan lama.

2. Manfaat face mist

Kini, face mist bisa dianggap sama dengan serum yang disemprotkan, berkat bahan aktif di dalamnya. Mudah digunakan sepanjang hari, produk skincare ini efektif menenangkan kulit sekaligus menjaga kelembapannya, sehingga terhindar dari risiko iritasi. 

Dikemas dengan kandungan antioksidan di dalamnya, face mist jadi solusi praktis untuk melindungi kulit dari radikal bebas. Hasilnya, kulit terasa lembut, lembap, dan terjaga cerah. Bukan hanya itu saja, menyemprotkan face mist juga bisa dijadikan cara untuk memanjakan diri. Aromanya yang harum dan sensasi dingin terasa menyegarkan, di mana dan kapan pun berada.

3. Cara menggunakan face mist

Bagi yang baru mengenal face mist, awali dengan menyemprotkannya di siang hari untuk membantu melembapkan kulit. Apalagi jika menghabiskan cukup banyak waktu di lingkungan yang kering, misalnya di bawah sinar matahari atau terpapar AC, face mist jadi pilihan praktis untuk menjaga kelembapan kulit sepanjang hari.

Face mist paling baik digunakan pada kulit yang baru dibersihkan. Semprotkan dengan jarak 15-20cm ke seluruh permukaan wajah dan tepuk-tepuk lembut untuk membantu penyerapannya. Boleh digunakan sesering mungkin, misalnya sebagai pengganti toner untuk melembapkan kulit, primer sebelum mulai merias wajah, setting spray setelah selesai mengaplikasikan makeup, hingga di tengah traveling.

Dikemas dengan beragam manfaat, jatuhkan pilihan pada Natur-E Active Beauty Face Mist. Cukup satu semprotan, recharge kulit agar terbebas dari kusam, kering, dan anti photo-polluaging. Itu semua karena kandungan Peach Flower Extract, Aloe Vera & Vitamin E alami yang menyegarkan di dalamnya. Non-comedogenic sehingga terhindar dari risiko memicu jerawat, face mist ini aman digunakan kapan dan di mana pun.

Mengatasi kulit kering wajib dilakukan dengan perawatan dari luar dan dalam. Yuk, #RawatLebihBaik dengan rutin konsumsi Natur-E Orange Soft Capsule. Cukup sekali sehari setelah makan malam, kandungan Vitamin E 300IU dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum merawat kulit ekstra kering sekaligus jaga imun tubuh, agar kami bisa Stay Active Stay Beautiful sepanjang waktu.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!