Ketika Menua Tak Lagi Jadi Masalah

Ketika Menua Tak Lagi Jadi Masalah

Kita memang tidak bisa menghentikan waktu atau memutar waktu kembali ke masa muda. Jangan pandang menua adalah masalah, jika tahu rahasia untuk tetap tampil awet muda. Tidak perlu melakukan operasi plastik atau membayar mahal biaya perawatan salon, cukup lakukan beberapa hal sederhana berikut ini.
1. Cleansing dan Moisturizing
Membersihkan wajah minimal dua kali sehari membantu melindungi kesehatan dan kecantikan kulit. Agar terbebas dari kulit yang kering, pakai pembersih yang berformula lembut dan hindari menggunakan toner berbahan dasar alkohol.  Ikuti dengan mengoleskan pelembap pada pagi dan malam hari untuk menjaga kulit tetap lembap dan kenyal.
2. Tabir Surya itu Wajib!
Bukan hanya menurunkan risiko kanker kulit, tabir surya jadi senjata ampuh terhadap penuaan. Hal ini diperkuat dari hasil penelitian tahun 2013 yang dimuat di Annals of Internal Medicine yang menemukan orang-orang terhindar dari tanda penuaan dengan mengaplikasikan tabir surya empat hari dalam seminggu. Gunakan tabir surya dengan minimal 30 SPF baik saat cerah atau hujan untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.
3. Rutin Berolahraga
Olahraga meningkatkan sirkulasi darah yang bikin kulit tampak segar dan glowing. Luangkan waktu untuk latihan fisik selama 30 menit setiap hari dan kamu akan terhindar dari tanda-tanda penuaan dini. Pilih jenis olahraga favoritmu sehingga memacu semangat dan terhindar dari bosan misalnya berlari, berenang, bersepeda, hingga yoga.
Have Fun!
Stres bukan hanya mempengaruhi mood saja, lho. Jika dibiarkan, kondisi tertekan dapat memperburuk kondisi kulit yang mengalami jerawat dan eksim, seperti hasil penelitian yang dimuat dalam jurnal Seminars in Cutaneous Medicine and Surgery
Untuk mengatasinya, jangan kungkung diri di dalam kamar, kecuali untuk mendapatkan tidur yang cukup. Setelah cukup segar, manfaatkan waktu untuk hangout bersama teman-teman atau melakukan latihan relaksasi di alam terbuka.
4. Makanan Sahabat Kulit
Makanan bisa jadi teman atau musuh bagi kulitmu. Konsumsi makanan yang tinggi lemak, gula, maupun kalori memicu kulit kusam dan berjerawat. Ubah kebiasaan makan dan penuhi piringmu dengan sayuran hijau yang kaya vitamin, mineral, dan antioksidan yang menjauhkan kulit dari tanda-tanda penuaan. Tomat yang kaya akan lycopene juga memberi perlindungan terhadap sinar UV.
Selain itu, makanan yang mengandung asam lemak omega 3, seperti salmon dan ikan berminyak lainnya juga membantu menjaga kelembapan alami kulit dan membuatnya tetap kenyal. Untuk mendapatkan manfaat optimal, cukup konsumsi dua kali seminggu.
Selain makanan bernutrisi ini, lengkapi perawatan kulit dari dalam dengan konsumsi Natur-e Putih Advanced Soft Capsule. Cukup sehari sekali setelah makan malam, kandungan Astaxanthin dari ganggang merah yang merupakan antioksidan terkuat di dunia dengan kekuatan lebih dari 40 kali efektif menyamarkan garis halus, kerutan dan flek hitam.
Kandungan vitamin E alami yang berasal dari minyak biji gandum dan minyak biji matahari membuat kulit kembali lembap, sedangkan lycopene dari tomat berfungsi melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari. Jangan ragu mengonsumsi Natur-e Putih Advanced Soft Capsule untuk mendapatkan kulit yang tampak lebih muda dan rutin mengoleskan Natur-e Putih Advanced Hand Body Lotion untuk memaksimalkan kecantikan kulitmu.
Tua itu pasti, tapi tampil awet muda adalah pilihanmu. Yuk, cegah penuaan dini sebelum terlambat!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!