Kembalikan Cantik Mudamu di Usia 35+, Bisa Banget!

Kembalikan Cantik Mudamu di Usia 35+, Bisa Banget!

Mulai panik saat melihat kerutan, garis halus dan flek hitam di wajah saat memasuki usia 35 tahun? Waktu memang tidak bisa dihentikan, tapi kamu mampu mengembalikan cantik mudamu dengan melakukan perubahan pada kebiasaan sehari-hari berikut ini.

1. Teratur Berolahraga
Saat kamu terlihat bugar, secara alami penampilan pun akan terlihat lebih muda. Olahraga yang dilakukan bukan hanya untuk mengontrol berat badan tapi juga memperlancar sirkulasi darah. Rutin melakukan olahraga selama 30 menit menghasilkan kulit tampak glowing dan lebih awet muda. 

2. Tidur yang Cukup
Selama tidur yang nyenyak, tubuh memproduksi estrogen dan progesteron dalam jumlah yang lebih besar. Menurut Kevin Pinski, MD, dermatologis di Pinski Dermatology & Cosmetic Surgery di Chicago, hal ini memicu perbaikan sel-sel kulit sehingga kulit tampak lebih segar saat bangun keesokan harinya. Hindari begadang dan coba lakukan ritual tidur yang membantu tubuh lebih rileks seperti meminum segelas susu hangat dan madu.

3. Eksfoliasi 1-3 Kali Seminggu
Eksfoliasi merupakan salah satu cara untuk menghilangkan sel-sel kulit mati bersama semua sebum, kotoran, atau sisa makeup yang menyumbat pori-pori. Selain membuat kulit lebih bersih, cara ini juga mampu meningkatkan produksi kolagen dan membuat kulit lebih mudah menyerap produk perawatan kulit yang digunakan. Pastikan scrub yang digunakan tidak terlalu besar atau kasar agar kulit terhindar dari iritasi.

4. Kendalikan Stres
Bukan mitos jika terlalu banyak stres memicu rambut beruban, tapi juga memicu kerontokan rambut, kuku rapuh, kulit kering dan berjerawat. Belum lagi hormon kortisol yang dilepaskan akibat stres membuat sel-sel kulit rusak dan menyebabkan kerutan-kerutan halus yang menghiasi kulit. Pertimbangkan melakukan teknik relaksasi seperti latihan pernafasan atau menuangkan uneg-uneg lewat tulisan atau mengobrol bersama orang terdekat.

5. Lakukan Perawatan Kulit Anti-Aging
Garis-garis kulit mulai muncul lebih dalam saat mendapai usia 30an. Bukan hanya berurusan dengan kerutan saja, kamu juga akan menghadapi perubahan warna kulit, flek hitam dan kulit yang mengering. Atasi segera dengan melakukan perawatan kulit anti-aging, salah satunya dengan menggunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series yang terdiri dari 6 rangakaian perawatan wajah.

Tahap pertama dan paling penting adalah membersihkan wajah dari sisa makeup, kotoran atau debu yang menempel menggunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash.
Selain efektif membersihkan wajah, kandungannya dapat menjaga kulit tetap lembap. Lanjutkan dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer yang memberi sensasi segar sekaligus menjaga keseimbangan pH kulit sehingga siap menerima produk perawatan kulit lainnya secara maksimal.

Setelah kulit bersih, segar dan seimbang kadar pH-nya, ini saatnya mengaplikasikan Natur-E Advanced Anti-Aging Serum. Kandungan Astaxanthin dari ganggang merah di dalamnya merupakan super antioksidan terkuat di dunia selain itu dilengkapi juga dengan Prolift TechTM formula, sehingga efektif melawan tanda-tanda penuaan dini. Hal ini telah teruji secara klinis, bahwa dalam 2 minggu pemakaian secara rutin, kerutan, garis halus dan flek hitam berkurang, kulit pun terasa lebih kencang dan lebih kenyal.

Area kulit sekitar mata yang lebih tipis menjadi tempat pertama yang menunjukkan tanda-tanda penuaan. Beri perhatian lebih dengan mengaplikasikan Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream yang menjaganya tetap halus, mencegah penuaan dini dan memperlancar sirkulasi darah agar terhindar dari kerutan di area sekitar mata.

Banyak ahli kecantikan dan dokter kulit sepakat bahwa SPF merupakan alat paling efektif untuk melawan penuaan. Gunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream setiap hari, baik saat cerah, mendung maupun hujan. Oleskan 20 menit sebelum ke luar rumah untuk mendapatkan perlindungan maksimal dari sinar UVA dan UVB, dengan kandungan SPF 23 dan PA+.

Untuk perawatan di malam hari, aplikasikan krim malam yang mampu meregenerasi sel kulit secara optimal seperti Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream Selain menjaga kelembapan kulit selama tidur, pemakaian rutin selama 2 minggu telah teruji klinis mengurangi kerutan, garis halus dan flek hitam sehingga kulit menjadi lebih halus, kenyal dan kencang.

Selain perawatan kulit dari luar, untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dini juga harus didukung perawatan kulit dari dalam seperti rajin konsumsi buah, sayur dan suplemen. Mengapa suplemen? Karena nutrisi buah dan sayur hanya memenuhi 25% kebutuhan harian kulit sehingga kulit butuh asupan tambahan dari suplemen agar tetap terjaga kesehatannya. 

Meminum Natur-e Putih Advanced Soft Capsule menjadi cara tepat untuk merawat kulit sampai lapisan terdalam. Kandungan Astaxanthin dari ganggang merah mampu merangsang tubuh agar memproduksi kolagen secara alami, sehingga lebih efektif untuk mengurangi garis halus, kerutan dan flek hitam. 

Selain itu Vitamin E alami di dalamnya efektif untuk melembapkan kulit, sedangkan Lycopene dari tomat efektif menangkal efek buruk dari sinar matahari. Kandungan bahan alami yang terdapat di dalamnya, aman untuk dikonsumsi sehari-hari. 

Usia boleh 35 tahun tapi kulit harus tetap terjaga awet muda. Yuk, kembalikan cantik mudamu sekarang juga!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!