Kelembapan jadi Kunci Penting untuk Kulit Awet Muda, Begini Caranya!

Kelembapan jadi Kunci Penting untuk Kulit Awet Muda, Begini Caranya!

Kalau ditanya, apa hal penting yang dibutuhkan oleh kulit wajah agar tetap awet muda? Jawabnya adalah kelembapan. 

Kulit yang lembap akan mengurangi risiko penuaan dini, mulai dari kerutan halus dan flek hitam. Sayangnya, blue light dari gadget, panas masakan maupun pola makan tinggi gula jadi penyebab kulit kehilangan kelembapan dan rentan penuaan dini. Cegah sebelum terlambat dengan beberapa tips untuk memaksimalkan manfaat pelembap.

1. Pemilihan Waktu yang Tepat

Menjaga kelembapan kulit merupakan cara mencegah kerusakan kulit. Kuncinya ada pada konsistensi untuk menggunakan pelembap secara teratur, sehingga mencegah terjadinya kulit kering dan teriritasi. 

Mulai dari pagi hari untuk mempersiapkan dan melindungi kulit, setelah bersentuhan dengan air, dan sebelum tidur. Lakukan secara rutin untuk memastikan kulit terlindungi dan terhidrasi secara optimal.

2. Cara Pemakaiannya

Caramu mengaplikasikan produk perawatan kulit sama pentingnya dengan kandungan di dalamnya. Untuk pelembap wajah, oleskan sedikit dengan memberikan pijatan lembut ke permukaan kulit. 

Letakkan telapak tangan dengan posisi mengatup lalu bergerak dari tengah wajah ke luar. Lanjutkan dengan bergerak dari hidung ke telinga, dahi ke pelipis, dan dagu ke rahang dengan ujung jari. Selain membantu krim menyerap lebih cepat ke lapisan kulit, sirkulasi darah pun jadi lebih lancar.

3. Aplikasikan dengan Rutin

Seiring pertambahan usia menuju 30 tahun ke atas, kulit mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan dini. Mulai dari kerutan halus, kusam, dan warna kulit yang tak merata. Paparan sinar matahari dan radikal bebas dapat menghilangkan kelembapan alami kulit dan memicu berbagai masalah. Miliki kebiasaan merawat kulit ini, minimal dua kali sehari pada pagi dan malam hari, untuk menjaga kulit tetap lembap, halus, dan kencang.

4. Memilih Produk yang Tepat

Last but not least, memilih produk pelembap yang tepat dapat membantu #PertahankanCantikmu. Pilih face cream yang sesuai dengan jenis kulit dan mengandung nutrisi penting untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini. 

Pilih yang berbahan alami seperti krim wajah dan skincare lainnya dari Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series. Kandungan Astaxanthin dari ganggang merah, SkinRefine™ dan ProLift Tech™ Formula telah teruji klinis mencegah dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

Mulai rutinitas perawatan kulit awet mudamu dengan membersihkan wajah menggunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash. Efektif angkat kotoran, debu, maupun sisa makeup, tanpa bikin kulit jadi kering.

Jadi item wajib di setiap beauty routine, pilih Natur-E Advanced Anti-Aging Serum yang mengandung Astaxanthin dan Prolift Tech Formula. Gunakan pada pagi dan malam hari sebelum tidur untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dan jaga kulit tetap kencang. 

Jangan lupakan area mata yang rentan kering dan mudah muncul garis-garis halus. Rawat dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream yang dilengkapi dengan aplikator khusus, sehingga praktis dan higienis saat digunakan.

Langkah terakhir, kunci kelembapan kulit dengan perawatan berbahan alami, yang terkandung dalam Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream. Kombinasi Astaxanthin sebagai super antioksidan dan SkinRefine Formula di dalamnya ampuh mengatasi kerutan halus, mengurangi flek hitam, dan menjaga kulit tetap lembap. Dilengkapi juga dengan tabir surya SPF 23/PA+, ampuh lindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. 

Sedangkan di malam hari, gunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream yang juga mengandung Astaxanthin dan SkinRefine Formula. Tambahan Olive Oil di dalamnya efektif melembapkan kulit, meregenerasi sel kulit di malam hari, serta mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

Selain kulit wajah, jangan lupakan kulit tangan dan tubuh yang tetap harus dirawat dengan Natur-E Advanced Hand & Body Lotion. Bukan hanya mengandung Astaxanthin yang ampuh mengatasi kerutan halus, juga vitamin E alami berbentuk e-beads yang cepat meresap ke dalam kulit dan menjaganya lembap sepanjang hari. Makin lengkap dengan Lycopene dari tomat, sebagai sunscreen alami yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Rutin merawat kulit dengan produk skincare hasilnya akan makin paripurna dengan asupan nutrisi yang tepat. Selain konsumsi makanan tinggi antioksidan, konsumsi suplemen yang mengandung Astaxanthin, ekstrak ganggang merah yang terbukti 6000 kali lebih kuat dibandingkan vitamin C dan jenis antioksidan lainnya. 

Mampu merangsang pembentukan kolagen alami dalam tubuh, Natur-E Advanced Soft Capsule juga dilengkapi vitamin E alami 100 IU dan Lycopene dari tomat. Cukup 1-2 soft capsule sebelum tidur, kulit terlindungi dari penuaan dini sekaligus jaga imun tubuh tetap sehat.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!