Jangan Biarkan Kerutan Halus di Sekitar Bibir Ganggu Momen Spesialmu

Jangan Biarkan Kerutan Halus di Sekitar Bibir Ganggu Momen Spesialmu

Kerutan halus di sekitar bibir memang kadang mengganggu apalagi saat menggunakan make-up, karena bisa bikin hasil make-up berubah jadi retak dan kurang mulus. 

Tanda penuaan ini bisa disebabkan oleh pertambahan usia, pola makan tinggi gula, paparan blue light dari gadget, hingga panas masakan yang mengenai wajah. Jangan biarkan hal tersebut mengganggu momen spesialmu, saatnya #PertahankanCantikmu dengan atasi kerutan halus di sekitar bibir dengan cara ampuh ini!

Rutin Membersihkan Kulit

Mengembangkan rutinitas perawatan kulit yang baik dapat membantu mengurangi munculnya kerutan di sekitar mulut. Kotoran, debu, sebum, polusi, maupun sisa makeup dapat membuat kulit sulit bernafas. Akibatnya bukan hanya pori-pori kulit menjadi lebih besar, kulit juga kehilangan elastisitasnya dan memicu kerutan halus.

Saatnya bersihkan wajah dari semua kosmetik dan biarkan kulit bernafas dengan leluasa. Gunakan produk pembersih yang efektif mengangkat kotoran di wajah namun tetap lembut di kulit, seperti Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash

Efektif membersihkan kotoran dan bakteri menyeluruh pada wajah, tanpa membuatnya kering, lanjutkan perawatan kulit dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer. Bantu seimbangkan pH kulit, produk ini efektif membantu penyerapan nutrisi dari produk skincare berikutnya.

Penggunaan Serum Anti-Aging

Bibir dan kulit di sekitarnya termasuk kulit yang lembut dan rentan muncul garis-garis halus, tanda penuaan dini. Jaga agar tetap terlihat awet muda dengan mengaplikasikan produk perawatan kulit yang mengandung bahan anti-aging seperti Astaxanthin.

Dapatkan manfaat ekstrak ganggang merah ini untuk #PertahankanCantikmu dengan menggunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Serum secara rutin, dua kali sehari pada pagi dan malam hari. Selain Astaxanthin, Prolift Tech Formula di dalamnya efektif mengurangi tanda-tanda penuaan dan menjadikan kulit terasa lebih kencang dan kenyal.

Lanjutkan dengan penggunaan Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream untuk merawat kulit di sekitar mata yang rentan kering dan muncul kerutan halus, terutama pada usia di atas 35 tahun. Ampuh atasi penuaan dini, krim mata ini sudah dilengkapi dengan aplikator khusus yang memudahkanmu untuk mengaplikasikannya di bawah mata, sudut luar hingga di bawah alis.

Memakai Tabir Surya

Paparan sinar matahari merupakan salah satu penyebab kerusakan kolagen dan memicu kerutan halus di sekitar mulut. Cegah sinar UV memperburuk kerutan atau menciptakan garis-garis halus di sekitar mulut dengan memiliki kebiasaan mengoleskan tabir surya, saat keluar rumah dan beraktivitas di bawah sinar matahari. 

Praktisnya, gunakan day cream yang sudah dilengkapi dengan sunscreen seperti Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream. Selain menjaga kelembapan kulit, kombinasi Astaxanthin sebagai super antioksidan dan SkinRefine Formula-nya ampuh mengatasi kerutan halus dan flek hitam. Perlindungan pada kulit awet mudamu pun kian lengkap berkat tabir surya SPF 23/PA+ yang menangkal efek buruk sinar matahari.

Menggunakan Krim Malam

Terakhir, krim malam yang berkualitas dapat menjaga kulit tetap lembap dan efektif mengurangi kerutan halus. Aplikasikan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya untuk meningkatkan penyerapannya. 

Jatuhkan pilihan pada Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream yang mengandung Astaxanthin, SkinRefine Formula, dan Olive Oil yang menjaga kelembapan kulit sepanjang malam, meregenerasi sel kulit saat tidur, dan ampuh mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

Selain merawat kulit wajah dari tanda-tanda penuaan dini, jangan melupakan perawatan kulit tangan dan bagian tubuh lainnya dengan menggunakan Natur-E Putih Advanced Hand & Body Lotion. Masih mengusung kandungan Astaxanthin yang menjaga kulit tetap awet muda, juga vitamin E alami berbentuk e-beads yang mudah meresap dan menjaga kelembapan kulit. Selain itu, kadar lycopene dari tomat juga berfungsi sebagai tabir surya alami yang melindungi kulit dari efek sinar matahari.

Selain merawat kulit dengan rangkaian produk skincare, konsumsi Natur-E Putih Advanced Soft Capsule untuk jaga kulit luar-dalam. Cukup 1 soft capsule setiap malam, kandungan Astaxanthin di dalamnya terbukti 6000 kali lebih kuat daripada vitamin C dan antioksidan lainnya. Dilengkapi juga dengan vitamin E alami dan lycopene dari tomat, kulit terlindung dari efek radikal bebas, begitu juga sistem imun tubuh selama menjalankan puasa.

Bermasalah dengan kerutan halus di sekitar bibir yang bikin insecure di momen spesialmu? Percayakan perawatan kulit dan tubuhmu pada Natur-E Advanced Anti-Aging Series.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!