Jajal Bahan Alami ini di Rumah Demi Kembalikan Cerah Merata Kulitmu

Jajal Bahan Alami ini di Rumah Demi Kembalikan Cerah Merata Kulitmu

Mulai bingung mencari aktivitas di rumah saja? Yuk, perhatikan dengan seksama kondisi kulit tangan maupun kakimu. Jika tampak warna kulit yang tak merata gara-gara terpapar sinar matahari, nggak ada salahnya menjajal bahan-bahan alami ini untuk mengembalikan cerah alamimu.

1. Yogurt

Selain jadi kudapan sehat, yogurt juga mengandung zat pencerah dalam bentuk asam laktat. Dapat membantu mencerahkan kulit yang gelap, cukup oleskan satu sendok teh yogurt pada kulit lalu biarkan mengering.

Pijat perlahan baru bilas dengan air hingga bersih. Bisa juga mencampurkan yogurt dengan bubuk kunyit dan aplikasikan ke kulit, bilas setelah 20 menit. Selain mencerahkan, kulit pun terjaga tetap lembap.

2. Lemon

Punya stok jeruk lemon di rumah? selain dikonsumsi langsung, perasan jeruk lemon dianggap sebagai zat pencerah alami. Banyak ditemukan di berbagai produk perawatan kulit, kamu bisa memanfaatkan sari lemon untuk mencerahkan kulit di rumah.

Pertama, campurkan air hangat dan perasan jeruk lemon. Lalu rendam tangan atau gunakan bantuan spons untuk menggosokkan campuran ini pada kulit. Biarkan selama 15-20 menit, baru bilas dengan air dingin. Lanjutkan dengan menggunakan pelembap, karena kadar asam dari lemon bisa bikin kulit jadi kering.

3. Timun

Dikenal karena tinggi kandungan air yang efektif menyegarkan kulit, siapa sangka kalau timun juga dapat dimanfaatkan sebagai pencerah kulit. Vitamin A di dalamnya digadang-gadang dapat membantu mengontrol produksi melanin, yang menyebabkan kulit jadi gelap.

Untuk memanfaatkan timun sebagai pencerah alami kulit, kamu bisa memarut timun dan ambil sarinya. Oleskan ke kulit tangan dan kaki lalu biarkan selama 15 menit sebelum membilasnya. Bisa juga mencampurkan sari timun dengan beberapa tetes perasan lemon dan bubuk kunyit hingga mengental. Gunakan sebagai lulur yang dapat mengembalikan glowing yang hilang dan menyegarkan kulit.

4. Jeruk

Selain lemon, jeruk juga dikenal kaya akan vitamin C. bekerja sebagai zat pencerah alami dan mengatasi hiperpigmentasi, jeruk dianggap dapat membantu mencerahkan area kulit gelap pada tubuh. Cukup peras jeruk dan oleskan ke area kulit yang gelap. Biarkan selama 15 menit kemudian bersihkan dengan air biasa.

5. Tomat

Pernah menjajal saran orangtua untuk meletakkan irisan tomat pada wajah untuk mencerahkan wajah? Ternyata bukan hanya mitos, kandungan antioksidan di dalamnya yang bernama lycopene dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari.

Bukan hanya itu saja, kandungan vitamin C yang cukup tinggi juga membantu kulit tampak lebih cerah. Selain meletakkan irisan tomat langsung pada kulit, bisa juga menghaluskannya dan mengaplikasikannya ke kulit lalu didiamkan sejenak sebelum dibilas hingga bersih.

Kalau nggak memiliki bahan-bahan di atas atau malas ribet, masih ada cara untuk melakukan perawatan kulit. Mulai dari yang alami dengan Natur-E Pink Revitalizing Hand & Body Lotion. Ekstrak Pink Pomelo di dalamnya membantu mengembalikan warna kulit jadi cerah merata akibat paparan radikal bebas yang berasal dari polusi, sinar matahari maupun proses metabolisme dalam tubuh. Dilengkapi juga dengan vitamin E sebagai tabir surya alami dalam bentuk e-beads, meresap cepat ke dalam kulit dan menjaganya tetap lembap seharian. Vitamin E yang diaplikasikan langsung ke kulit diketahui mampu menyerap sinar Ultra Violet (UV) berbahaya yang dipancarkan matahari. Jadi, selain menangkal efek buruk sinar matahari, juga bisa membantu mencerahkan kulit secara merata.

Selain radikal bebas, photo-polluaging jadi tantangan tersendiri dalam merawat kulit wajahmu. Untungnya, kamu bisa dengan mudahnya #RefreshCantikmu setiap saat dengan Natur-E Face Mist. Peach Flower Extract sebagai anti photo-polluaging mampu melindungi kulit dari radikal bebas yang berasal dari polusi lingkungan dan paparan sinar matahari. Dilengkapi juga dengan Aloe Vera Extract dan vitamin E alami yang menenangkan dan menjaga kulit tetap lembap.

Jangan lupa juga untuk minum satu Natur-E Orange 300 Soft Capsule setiap malam. Terbuat dari minyak biji bunga matahari dan biji gandum, kadar vitamin E 300 IU sangat cocok untuk pemilik kulit yang mudah kering karena berbagai macam aktivitas yang padat di dalam maupun luar ruangan. Selain itu, bukan hanya bikin kulit ekstra lembap dan terjaga cerah, tapi juga bantu menjaga daya tahan tubuh.

Saatnya #RefreshCantikmu setiap saat dari luar dan dalam demi hasil maksimal. Yuk, #RawatLebihBaik kulitmu!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!