Jajaki Dunia di Usia Muda, Tanpa Takut Kehilangan Kulit Sehat dan Cantikmu

Jajaki Dunia di Usia Muda, Tanpa Takut Kehilangan Kulit Sehat dan Cantikmu

Tak sedikit yang ragu saat kesempatan menjajaki dunia luar terbuka untukmu. Alasannya pun beragam, tapi kesehatan dan kecantikan kulit seharusnya bukan jadi salah satunya. Berbekal pengetahuan dan produk yang tepat, rawat kulit sejak dini untuk menjaga kulit tetap sehat dan cantik. Ke mana pun kakimu melangkah, pastikan melakukan beauty regime ini.

1. Wajib Pakai Sunscreen

Tinggal di negara beriklim tropis membuatmu terbiasa terpapar sinar matahari sepanjang waktu. tapi bukan berarti mengabaikan perlindungan bagi kulit cantikmu. Mulai perawatan kulit sejak dini dengan selalu membawa dan menggunakan tabir surya. Aplikasikan secara merata di pagi hari dan usahakan untuk mengoleskannya kembali setiap 3 jam sekali, terutama jika banyak beraktivitas di bawah terik matahari atau banyak berkeringat.

2. Manfaatkan Kebaikan Moisturizer

Apapun jenis kulitmu, moisturizer itu produk yang wajib digunakan untuk menjaga kesehatan dan kecantikannya. Pelembap wajah yang tepat dapat membantu menjaga kulit sehat dan cantik sejak dini. Selain menghidrasi kulit, cara mudah ini dapat mencegah masalah kulit seperti jerawat hingga kulit yang sangat kering. Gunakan setiap pagi dan malam hari sebelum tidur, dan jika perlu ulangi kembali penggunaannya saat merasa kulit terasa kering dan kencang.

3. Jangan Lupa Body Lotion

Selain menjaga kelembapan kulit wajahmu, jangan lupa memerhatikan kesehatan kulit seluruh tubuh dengan mengaplikasikan hand & body lotion. Pilih produk yang tinggi pelembap namun dengan tekstur yang cukup ringan, sehingga mudah meresap ke dalam kulit dan tidak meninggalkan sensasi lengket yang bikin kamu jadi merasa kurang nyaman saat beraktivitas. Gunakan setiap selesai mandi dan saat kulit terasa kering agar terhindar dari kondisi kulit pecah-pecah.

4. Suplemen yang Menjaga Kesehatan Kulit

Bukan hanya produk perawatan kulit luar saja yang wajib dibawa dan digunakan setiap hari, tapi perhatikan pula kesehatan kulit yang dipengaruhi oleh kecukupan nutrisi harianmu. Untuk menjaga kulit tetap sehat dan cantik, jangan hanya mengandalkan konsumsi buah dan sayuran yang hanya menyumbang 25% dari kebutuhan nutrisi harian kulitmu.

Konsumsi juga suplemen yang mengandung antioksidan seperti Natur-E Hijau 100 Soft Capsule. #MulaiDari100, Kandungan vitamin E alami dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum sebesar 100 IU efektif menjaga kulit tetap lembap dan bebas dari bekas jerawat. Selain itu kandungan antioksidannya juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh.

Dukung perawatan kulit dari dalam dengan rangkaian produk Natur-E Hijau, seperti Natur-E Hijau Face Cream. Kandungan vitamin E dalam bentuk e-beads efektif meresap ke dalam kulit dan menjaganya tetap lembap, sedangkan minyak biji delima di dalamnya berfungsi sebagai antioksidan yang menutrisi kulit dan menjaganya tetap kenyal. Perlindungan pada kulit pun semakin lengkap berkat tabir surya yang ampuh melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Gunakan juga Natur-E Hijau Hand & Body Lotion yang mengandung vitamin E dalam bentuk e-beads. Mudah meresap dalam lapisan kulit terdalam, kulit pun terjaga lembap dan halus. Ditambah kandungan tabir surya, kini kamu makin bebas beraktivitas tanpa takut kulit jadi berubah kusam dan gelap.

Jaga selalu kesehatan dan kecantikan kulitmu dari dalam dan luar dengan #Mulaidari100, dan kini saatnya jajaki dunia luar yang memberimu banyak pengalaman dan kesempatan.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!