Jaga Kulit Saat Traveling dengan Natur-E

Jaga Kulit Saat Traveling dengan Natur-E

Selain menyenangkan, traveling juga memberi banyak manfaat bagi pikiran. Penelitian selama 30 tahun terakhir menunjukkan, seseorang bahkan merasa jauh dari rasa stres setelah rutin traveling minimal 2 kali dalam setahun. Berbagai suasana baru yang dijumpai ketika traveling tidak menutup kemungkinan bisa memberi kepuasan dan ketenangan tersendiri. Tertarik mencobanya?
Bagi perempuan, aktivitas saat traveling yang lebih sering terjadi di luar ruangan akan sedikit mempengaruhi kulitmu. Namun jangan khawatir, kamu tetap bisa menjaganya dengan terus merawat kulit sekalipun sedang traveling ke tempat yang jauh. Seperti apa cara merawat kulit sehat selama traveling berlangsung?
1. Bawa Produk Travel Size 
Ketika traveling, kamu harus secermat mungkin memilah-milih barang agar terhindar dari koper yang overwheight. Belum lagi jika traveling ke luar negeri, kamu tidak mungkin diperbolehkan membawa banyak produk yang mengandung cairan. Untuk itu, bawalah skincare dalam bentuk travel size. Selain praktis, skincare berukuran mini ini juga sangat airport friendly. Dengan demikian, tak ada alasan untuk ‘absen’ merawat kulit dimanapun kamu berada. 
 
2. Gunakan Sunblock
Untuk menghindari kulit dari paparan sinar matahari langsung saat traveling, penggunaan sunblock sangat dianjurkan (kecuali kamu traveling ke negara yang beriklim dingin). Sunblock atau krim tabir surya ini bekerja menahan efek sinar UV agar tidak langsung berdampak pada kulit. Umumnya sunblock yang digunakan pada wajah antara SPF25 hingga SPF50, yang aman digunakan oleh kulit wajah. Bila perlu carilah jenis sunblock yang mampu melindungi kulit tidak hanya dari sinar UVB saja, namun juga melindung dari sinar UVA. Gunakan sunblock ke seluruh wajah tipis-tipis dan tubuh setiap hendak keluar ruangan. Kulit sehat pun bisa terus kamu miliki tanpa takut sinar matahari

3. Jangan Lupa Hand & Body Lotion
Seperti yang telah diketahui, mandi dan memakai sabun dapat menghilangkan kelembapan alami kulit. Pemakaian hand & body lotion setelah mandi akan mengganti kelembapan yang hilang sekaligus membantu menjaga kelembapan kulit sehat selama kamu traveling, apalagi di negara yang beriklim dingin. Nah, hand & body lotion Natur-E bisa menjadi pilihanmu.

4. Minum Banyak Air Putih
Jangan sampai lupa untuk minum air putih setidaknya delapan gelas sehari agar kamu tidak dehidrasi saat traveling. Terpenuhinya kadar air dalam tubuh, membantu kulit memperoleh kelembapan yang cukup dari dalam. Kulit menjadi lebih elastis, tidak mudah kering dan iritasi akibat partikel seperti debu yang membahayakan. Satu tips agar kamu tak harus selalu membeli air putih, jika traveling ke negara-negara maju yang menyediakan keran berisi air layak minum. Cukup bawa botol minuman (tumbler) di dalam tas!

5. Bersihkan Wajah Setelah Beraktivitas
Selama kamu berjalan-jalan, banyak kotoran dan debu yang menempel pada wajah. Oleh sebab itu, jangan malas untuk mencuci muka seseampainya kamu di penginapan setelah lama beraktivitas. Ini adalah salah satu cara menjaga kulit sehat saat traveling yang tidak boleh terlewatkan.  

6. Konsumsi Natur-E Soft Capsule
Untuk merawat kulit sehat dari dalam, cara termudahnya adalah dengan tetap mengonsumsi Natur-E soft capsule selama traveling. Selain praktis dibawa ke mana pun, Natur-E soft capsule dengan kandungan vitamin E alami yang berasal dari minyak kecambah, minyak biji bunga matahari, dan minyak kacang kedelai juga sangat baik untuk menutrisi kulitmu. Miliki kulit yang selalu tampak cerah, halus, serta lembap alami dengan Natur-E soft capsule

Dengan begitu, kulit sehat bisa kamu miliki terus bahkan saat traveling ke tempat ekstrem seperti pengunungan. Kuncinya hanya dengan mencoba tips di atas dan selalu sertakan rangkaian produk Natur-E di setiap perjalananmu. Happy traveling!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!